1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Penampakan Terbaru Perangkat Tablet MeeGo Nokia

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Jan 26, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,486 / -0
    [​IMG]

    Hingga saat ini Nokia masih belum memberikan konfirmasi mengenai perangkat tablet besutannya. Namun hal ini kemungkinan mendekati keberanan setelah munculnya foto sebuah perangkat tablet Nokia di dunia maya.

    Dalam foto tersebut, jelas terlihat logo Nokia di bagian atasnya. Menariknya lagi, seperti ********* kutip dari CellularNews, perangkat tersebut dipercaya tengah menjalankan MeeGo, sistem operasi yang mereka garap bersama Intel.

    Ketika diabadikan dalam jepretan kamera, perangkat tablet MeeGo itu terlihat sedang menjalankan aplikasi media player. Jika dicermati lebih jauh, pada foto tersebut juga terdapat semacam kode yang tertulis nCDK-EB2.

    Sebelumnya, Nokia juga telah dilaporkan tengah berancang-ancang merilis handset anyarnya, N9, yang bakal mengusung OS MeeGo.

    Dari bocoran gambar yang juga sudah cukup lama beredar, Nokia N9 memiliki keyboard qwerty sliding. Dari sisi dapur pacu, N9 dipercaya didayai dengan prosesor Intel Atom 1,2 GHz.

    Selain itu, sama seperti N8, N9 dikabarkan punya kamera berkekuatan 12 megapixel. Nokia N9 diharapkan meluncur pada perhelatan Mobile World Conggres (MWC) di Barcelona, yang berlangsung Februari 2011.

    Lalu apakah tablet MeeGo Nokia juga akan dipamerkan sang CEO Nokia Stephen Elop ke publik di ajang pameran teknologi bergengsi tersebut?

    (Sumber: *********.com)

    :thx::grp:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.