1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sony Ericsson Mulai Minati OS Windows Phone 7?

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Jan 25, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,492 / -0
    Sepertinya pihak Sony Ericsson kini sudah mulai terbuka untuk menggunakan sistem operasi lain, setelah tahun lalu perusahaan patungan ini telah meninggalkan platform Symbian, dan beralih ke Android, kini Sony Ericsson rupanya tengah bersiap untuk mengerjakan pembuatan ponsel dengan sistem operasi Windows Phone 7 di tahun 2011 ini.

    Sepertinya Sony Ericsson tengah berencana untuk kembali menggunakan platform besutan Microsoft ini setelah sebelumnya juga peranah menggunakan sistem operasi Windows Mobile pada ponsel Xperia model pertama sebelum Xperia akhirnya menggunakan platform Android.

    Saat ini jajaran ponsel Xperia terbaru termasuk ponsel Arc dan Vivaz 2 untuk ponsel mendatang akan menggunakan sistem operasi Android, namun dalam waktu kedepan Sony Ericsson akan kembali menggunakan Windows Phone 7 untuk produk-produk mereka.

    Untuk saat ini, mungkin hal tersebut masih sebatas rumor namun kita akan segera mengetahuinya pada acara Mobile World Congress yang akan dilaksanakan di Barcelona pada bulan Februari nanti. Jadi kita tunggu saja.

    (Sumber: Feedberry.com)

    :thx::grp:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.