1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Bakrie Telecom Luncurkan Hape QWERTY Mini

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Jan 25, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,492 / -0
    [​IMG]

    Mengiringi tren social media yang menjamur di Indonesia, terutama di kalangan anak muda, PT Bakrie Telecom Tbk telah menghadirkan Hape Qwerty Mini. "Potensi social media akan tumbuh luar biasa pada 2011," kata Wakil Direktur Utama Bakrie Telecom, Erik Meijer, di sela jumpa pers di Jakarta, Senin 24 Januari 2011.

    "Saat ini saja penetrasi Internet di Indonesia sudah mencapai 50 juta pengguna. Sekitar 60 persen di antaranya merupakan pengguna social media," ucap Erik.

    Kalau mengacu pada data pelanggan AHA, dia mengatakan, paling tidak rata-rata 100MB per hari dihabiskan di dunia maya oleh seorang pelanggan. Sebagian besar waktunya dihabiskan untuk berinteraksi sosial di IM, Facebook, dan Twitter.

    "Kaum muda berperan penting dalam pertumbuhan pengguna Internet dan social media. Selain jumlahnya besar, mereka juga sangat aktif di social media," ujar Erik.

    Karena itu, pada Hape Qwerty Mini, selain mengandalkan desain dan fisik yang ringkas, Esia cenderung mengoptimalisasi kemampuan fitur-fitur social media, seperti Facebook, Twitter, Yahoo!Messenger, Windows Live Messenger, dan Esia Messenger dengan harga relatif terjangkau.

    "Pelanggan cukup merogoh kocek Rp3.000 per minggu, sudah termasuk akses Internet unlimited," kata Ridzki Kramadibrata, Executive Vice President Bakrie Telecom, pada kesempatan yang sama. "Dan tarif sebesar itu untuk menikmati fasilitas yang merupakan aplikasi, bukan sekadar web link."

    Mengandalkan keypad Qwerty, Esia berangkat dari hasil riset lembaga penelitian independen global yang memperlihatkan bahwa 50 persen pembelian ponsel di Indonesia merupakan ponsel Qwerty.

    "Qwerty phone ini masih menjadi tren pasar. Sebab itu, kami masih berani menambah jajaran ponsel Qwerty. Apalagi, ditambah desain yang ringkas, itu menjadi nilai lebih bagi pelanggan," ujarnya.

    Karena itu, ponsel dua nomor masih cukup besar segmennya di kota-kota besar. Ceruk pasar itu bisa menjadi segmen Hape Esia Qwerty Mini. "Kami targetkan bisa terjual 100 ribu unit pada tahap pertama," ucap Ridzki.

    Selain didukung fitur social media dan keypad Qwerty, Hape Esia terbaru yang diproduksi Huawei ini dilengkapi dengan layar warna 262 ribu warna, plus kapasitas 500 phonebook dan 250 SMS.

    Berukuran mungil dengan dimensi 10,1 x 5,6 x 1,2 cm dan berat 78 gram, ponsel ini ditenagai baterai Li-ion 830 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga enam jam talk time.

    (Sumber: vivanews.com)

    :thx::grp:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. evancode M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 19, 2009
    Messages:
    2,065
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +3,099 / -0
    kebiasaannya si Bak**e kan begitu, katanya murah nanti tau2nya "Anda mendapatkan backringtone gratis, setelah 1 minggu akan dikenakan biaya perpanjangan otomatis".
    eh mau unreg kena biaya pulsa, terus unreg-nya gagal taunya 1 minggu lagi kena charge ringtone lagu gak jelas.

    palingan menarik di handsetnya doang. tapi sih sama handphone merek cina lainnya gak beda.
     
    Last edited: Jan 25, 2011
  4. haryodwi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    152
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    wah murah nih... :D nih Dual sim card kah?
     
  5. Masruqi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 12, 2010
    Messages:
    882
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +7,405 / -0
    Jari gw cukup nggak tuh

    Tertarik seh tapi tempet ane aha juga blum nyampe
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.