1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

RIM Tampilkan Playbook di Bali

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Jan 14, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,493 / -0
    [​IMG]

    Produsen BlackBerry Research In Motion mulai mengenalkan produk mereka yang terbaru: Playbook. Untuk kawasan Asia, peluncuran perdana itu dilakukan di acara BlackBerry Developer Conference Asia 2011 yang digelar di hotel Westin, Denpasar Bali, 13 Januari 2011.

    Mike Kirkup Developer Relations RIM mengatakan yang menyenangkan dari Playbook adalah, komputer layar sentuh ini, "mendukung multi prosesor sehingga bisa digunakan untuk menikmati berbagai aplikasi," katanya dalam BlackBerry Developer Conference Asia 2011. "Komputer ini benar-benar bisa melakukan multitasking," kata Mike Kirkup.

    Dengan fitur, ini banyak orang percaya Playbook bisa lebih halus dalam memainkan animasi. Dalam demonstrasi di BlackBerry Developer Conference Asia 2011, Tempo melihat animasi yang dimainkan di Playbook jauh lebih bagus ketimbang yang bisa dilakukan tablet Android. Perpindahan halaman, animasi, semua tampak menyenangkan. Dalam hal ini Playbook sudah mengalahkan Android dan menyamai animasi di iPad.

    Playbook ini berbeda dengan rivalnya iPad keluaran Apple Inc. yang tak bisa memainkan Flash. Playbooy, sebaliknya justru mendukung animasi berbasis Flash dan Adobe Air. Dengan fitur ini, Playbook bisa memainkan banyak game-game Flash.

    "Yang juga menyenangkan dari Playbook, adalah kita bisa mengetik dengan cepat hanya dengan dua ibu jari," Mike menambahakan.

    Playbook memang memiliki ukuran lebih kecil ketimbang iPad. Ukuran layarnya hanya 7 inchi, mirip dengan layar Samsung Galaxy Tab yang bebasis Android. Komputer ini memiliki dua kamera yang bisa digunakan untuk telekonferensi.

    (Sumber: tempointeraktif.com)
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. papanya_didan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 16, 2010
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +2 / -0
    Wuihh... daya tahan battrenya gimana ya...
     
  4. cumacobacoba Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 1, 2009
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +69 / -0
    wow ada bbm nya juga.. gk kalah sama versi mobile nya :). multitasking nya keknya masih di bawah ipad nih kayanya :(
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.