1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Rumor Perangkat Blackberry 4G

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Jan 5, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,493 / -0
    [​IMG]

    RIM sepertinya tidak akan menyiapkan BlackBerry dengan kemampuan 4G dalam waktu dekat, berdasarkan rumor beredar belum lama ini. Proyek BlackBerry 4G dinilai masih terlalu awal dan tidak efektif biaya bila ingin dirilis dalam waktu dekat. Chipset LTE saat ini dinilai terlalu membutuhkan energi yang besar, cukup mahal, dan jangkauannya masih belum terlalu lebar.

    Perangkat BlackBerry 4G mungkin akan mendapatkan perhatian dari RIM dan masih bisa dikirim akhir tahun ini. BlackBerry Monaco (Storm3), ponsel full layar sentuh dan Onyx II, penerus dari BlackBerry Bold 9780 kemungkinan masih bertahan pada jaringan 3G. RIM juga pernah memberikan petunjuk kalau tablet PlayBook besutannya mungkin akan mendapatkan kemampuan 4G pada model berikutnya.

    Salah satu operator ternama dari Amerika, Verizon pernah menyebutkan RIM sebagai salah satu perusahaan yang akan memiliki perangkat LTE berbasis jaringan 4G. Namun Verizon belum menjelaskan kapan hal ini akan terjadi dan perangkat RIM apa yang dimaksud.

    Bila RIM ingin menyediakan produk berkemampuan 4G maka produknya tersebut harus dilengkapi dengan baterai besar dan ponsel yang besar juga, seperti pada HTC Thunderbolt. Akankah RIM bersabar hingga ponsel 4G sudah siap dipasarkan secara keseluruhan?

    RIM belum memberikan komentar mengenai rumor ini.

    (Sumber: teknoup.com)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.