1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Ponsel Hologram Diprediksi Muncul 5 Tahun Lagi

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Jan 3, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,493 / -0
    [​IMG]

    Telepon dengan wajah lawan bicara di layar sudah menjadi kenyataan. Lima tahun ke depan, mungkin tak hanya video saja, melainkan wujud lawan bicara dalam bentuk hologram tiga dimensi yang dipancarkan dari permukaan layar.

    Itulah salah satu dari lima ramalan dari para peneliti International Business Machines (IBM) Corp. Beberapa ide teknologi lainnya adalah baterai yang bisa 'bernafas' yang hanya butuh berinteraksi dengan lingkungan sekitar untuk mengumpulkan energi kinetik. Selain itu, mereka memprediksi inovasi yang bakal berkembang adalah program komputer yang bisa menunjukkan kapan dan di mana terjadi kemacetan, sistem informasi kondisi lingkungan melalui sensor yang dipasang di mobil dan ponsel, serta penggunaan sumber listrik kota dari dari semburan panas server komputer.

    Prediksi tersebut merupakan bagian dari tradisi tahunan IBM yang mensurvei 3.000 penelitinya untuk menemukan lima ide teknologi yang bisa diterapkan dalam lima tahun ke depan. Bagi penyedian jasa komputer terbesar di dunia seperti IBM, ini bukan sebuah spekulasi semata. Perusahaan ini salah satu dari beberapa perusahaan yang berinvestasi pada proyek-proyek penelitian jangka panjang. IBM memiliki pusat penelitiannya di Almaden Research Center di San Jose, California.

    "Daftar ini membuka jendela untuk pengembangan inovasi mesin IBM," kata Josephine Cheng Wakil Presiden lab Almaden IBM. IBM menginvestasikan 5,8 miliar dollar AS untuk riset dan pengembangan tahun lalu. Angka itu merupakan 6,1 persen dari pendapatan IBM. Pesaingnya Hewlett Packard Co. menghabiskan 2,4 persen dari pendapatannya untuk riset tahun lalu.

    (Sumber: KONTAN)
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. virgin M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    4,235
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +131,474 / -0
    walau 5th muncul
    gw tetep ga bisa beli
    coz pasti high end ++
    :kecewa:
     
  4. FilZ M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 6, 2008
    Messages:
    237
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +5 / -0
    Wah keren nih gan ^^ ini dia nih yg ditunggu2:cihuy:
     
  5. jepitsendal Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 13, 2010
    Messages:
    28
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    keren banget nih sumpah, dulu kalo liat prediksi HP yang bisa video call berasa ga mungkin, eh sekarang udah biasa. berarti tar fitur gini udah jadi standar kali yee. thumbs up deh!
     
  6. pribados M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 6, 2009
    Messages:
    363
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +1,606 / -0
    sekarang aja teknologi makin hari makin uwedan,apalagi entar lima tahun lagi ga kebayang gimana???
     
  7. evancode M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 19, 2009
    Messages:
    2,065
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +3,099 / -0
    saya pengennya gak berharap itu aja tapi juga ponsel yang sistem operasinya bebas dan gampang untuk di install dan uninstall seperti layaknya PC,

    pengguna pro boleh menjalankan bahasa pemograman langsung dari interface ponsel dan menkompilenya disitu,

    lalu dibuatnya teknologi disc baru yg ukurannya bisa sekecil MMC tapi kapasitasnya gede dan diponsel udah siap dengan drive optiknya,

    dan terakhir dirombaknya kualitas suara output dari speaker ponsel, klo selama ini cuma cempreng2 aja nanti tanpa earphone kita udah bisa mendengar suara dentuman bass keluar dari speaker internalnya.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.