1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

HTC 7 Pro Akan Dirilis Awal Tahun 2011

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Dec 28, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,492 / -0
    [​IMG]

    Banyak vendor besar yang tertarik untuk mengkolaborasikan handsetnya dengan OS Windows Phone 7. Salah satunya adalah HTC yang telah mengumumkan peluncuran HTC 7 Pro. HTC 7 Pro ini yang rencananya akan dilepas saat liburan Natal 2010 ternyata meleset dan akhirnya produk ini akan dijual pada awal tahun 2011.

    Seperti TeknologiNET kutip dari Engadget, Smartphone HTC 7 Pro akan memiliki ukuran 117.5 x 59 x 15.5 mm, 185 g tampil dengan model slider samping terlihat mewah dengan lekukan diempat sudutnya.Pada bagian depan HTC 7 Pro didominasi display 3.6 inch dengan teknologi layar sentuh kapasitif mampu menampilkan gambar dengan ukuran kerapatan 480 x 800 piksel. Bisa dipahami dengan layar yang cukup besar walaupun tidak sebesar Samsung Omnia 7 , pengguna akan dapat menikmati gambar 3D dan animasi grafis yang mendominasi tampilan Windows Phone 7. Dengan kolaborasi screen besar dan fitur Accelerometer sensor , menikmati film atau video clip musik dengan tampilan landscape akan menjadi kegiatan yang menyenangkan.

    Apalagi HTC 7 Pro telah mengadaptasi teknologi Dolby Mobile and SRS Sound Enhacement teknologi yang diklaim telah dapat meningkatkan kualitas suara yang keluar dari speaker handset mendekati suara digital pada sound system pada home teathre. Hal yang sama terjadi ketika bermain game, suara – suara yang menyembur seperti layaknya kita bermain game dengan sound yang mengelegar.

    Tentu saja yang menjadi unggulan utama adalah adanya Windows Phone sebagai operation sistemnya. Menawarkan tampilan yang menarik dengan banyak fitur integrasi antara handset ke pc komputer atau sebaliknya akan menjadi buruan kalangan perkantoran. Bisa dilihat adanya Office Suite yang mengintegrasikan seluruh file – file office semisal Word, Excell, maupun Power Point pada komputer dengan Handset, sehingga pengguna tidak perlu membawa laptop atau notebooknya kemana-mana cukup HTC 7 Pro yang segenggeman tangan menyimpan file dan mengeditnya.

    Mungkin kendalanya adalah keyboard QWERTY pada HTC 7 Pro tidak sebesar keyboard pada PC Komputer sehingga agak lebih lebih lambat ketika melakukan pengeditan. Terlepas dari itu pengguna diberi 2 pilihan dalam melakukan pengeditan file – file Office, bisa melalui keyboard QWERTY maupun keyboard virtual yang dapat tampil secara portrait maupun landscape dan dapat diakses hanya dengan jari kita.

    Yang menarik untuk melakukan syncronozation file tidak hanya melalui kabel data tetapi juga via wireless dengan aplikasi yang disebut ZUNE. Jadi pengguna tidak perlu repot – repot membawa kabel data karena hampir semua perangkat mobile atau PC mempunyai fitur Bluetooth.

    Menyadari akan banyaknya fitur yang dijanjikan dapat dinstall pada Windows Phone 7 , HTC 7 Pro membenamkan prosessor tercepat saat ini Snapdragon 1 Ghz dilengkapi memori 448 RAM dan 512 ROM. Sehingga pengguna HTC 7 Pro serasa mempunyai komputer dalam saku baju mereka. Walaupun memori ROM yang mencapai 512, tetap disarankan bagi pengguna untuk menginstall sebagian aplikasi atau game pada memori internal yang disediakan hingga 16 GB karena bagaimanapun tidak membebani ROM dengan banyak aplikasi itu lebih bijaksana.

    Untuk kamera yang dimiliki HTC 7 Pro cukup meyakinkan walaupun hanya mempunyai resolusi 5 megapiksel tetapi sudah dilengkapi lampu kilat serta auto focus, jangan ragukan kualitas gambar hasil jepretannya seperti halnya pada produk HTC terdahulu tidak ada yang mengecewakan untuk masalah ini. Begitu juga konektifitas online yang dimilikinya sangat lengkap hal ini disadari karena aktifitas bisnis ataupun perkantoran tidakbisa dilepaskan dalam masalah ini. Dukungan jaringan GPRS – EDGE class 32 sudah pasti, begitu juga dukungan terhadap jaringan 3G – HSDPA adalah syarat utama untuk handset kelas atas juga tidak ketinggalan. Untuk navigasi arah HTC 7 Pro disematkan kemampuan GPS dengan A-GPS, yang menarik pihak vendor menyertakan Bing Map bukan Google Map seperti biasanya. Aroma persaingan dua perusahaan besar tercium disini antara Mirosoft dan Google, tetapi pengguna juga bisa terhubung Google Map via aplikasi ketiga. Seperti halnya produk besutan HTC yang lain, kesan mewah, smart dan mahal tampak pada HTC 7 Pro apalagi dengan hadirnya Windows Phone 7. Jadi jangan kaget dengan harga yang akan dibandrolnya nanti.

    (Sumber: teknologinet*com)
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. vdt2n Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 6, 2009
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +61 / -0
    keren boi... :matabelo:

    sayang bandrolnya belum tampil,,
    kalo uda tau harganya sih maunya ancang2 ngumpulin duit dulu.. :semangat: :hihi:
     
  4. virgin M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    4,235
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +131,473 / -0
    masih demen os android atau iosklu win 7 bisa kena virus ga ya :???:
    trauma gw pake windows di laptop gmna di hp :kecewa:
     
  5. napzter Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 17, 2010
    Messages:
    73
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +11 / -0
    ya kan ada antivirusa gan..lagian virus g mungkin masuk sendiri klo kitaa gag ngasih celah masukk
     
  6. virgin M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    4,235
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +131,473 / -0
    iya sih knp gw ga kasih anvir berat gan :suram:
    abisin ram aja nih gw pake win 7 cm buat ngetik tugas" ae
    biasa gw brosing pake linux aman dari adware/dsb nya :hehe: tanpa anvir
     
  7. david_super M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 23, 2008
    Messages:
    333
    Trophy Points:
    206
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,954 / -0
    wow keren banget,
    kira2 berapaan ya hargany?
    HTC emg lagi produktif banget keluarin hp2 canggih..
     
  8. crazyofheels M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 14, 2010
    Messages:
    214
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +22 / -1
    keren nih HTC, samapi sekarng masih menjadi pengguna sejatinya..:hehe:
    cuma sekarang agak susah ya nyari htc model terbaru di jkt, sebagian besar udah dijajah sama BB
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.