1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Rumor Ponsel Sony Ericsson Cybershot 16,4MP

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Dec 23, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,493 / -0
    [​IMG]

    Sony Ericsson kedapatan tengah mempersiapkan ponsel dengan kamera berkekuatan 16,4 megapixel. Istimewa memang karena sejauh ini, tampaknya belum ada ponsel yang mengusung resolusi sebesar itu. Seri yang satu ini akan menambah anggota keluarga Cybershot, dan disebut dengan Sony Ericsson Cybershot S006.

    Cybershot S006 yang kedapatan diuji oleh Federal Communication Commision (FCC) di Amerika Serikat, akan jadi handset pertama dengan teknologi sensor Exmor S dari Sony. Teknologi ini memungkinkan kamera berfungsi baik dalam situasi cahaya rendah.

    Bocoran spesifikasi handset tersebut terbilang cukup impresif. Prosesor 1GHz Snapdragon, layar sentuh 3,3 Inch, Wi Fi, Bluetooth dan GPS bakal disertakan di dalamnya. Konon, seri Cybershot ini juga tahan air.

    Kedatangan Cybershot S006 sudah diprediksi kala Sony memamerkan modul kamera ponsel 16,4MP Oktober lalu. Sayangnya, Dikutip ********* dari TechRadar, Rabu (22/12/2010), OS yang diadopsi tampaknya hanya proprietary dari Sony Ericsson sendiri.

    Ponsel ini bakal dipasarkan pertama kali di Jepang oleh operator KDDI pertengahan tahun 2011. Belum ada informasi apakah Sony Ericsson akan menjualnya di pasar global.

    (Sumber: *********.com)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.