1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sony Ericsson Sediakan Upgrade Android Eclair untuk X10 dan X8

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Dec 21, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,492 / -0
    [​IMG]

    Sony Ericsson Indonesia mengumumkan upgrade Android Eclair telah dapat dilakukan untuk tipe ponsel Xperia X10, Xperia X10 Mini, Xperia X10 Mini Pro, dan Xperia X8. Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, mengatakan untuk kenyamanan pengguna, upgrade tersebut dapat dilakukan dengan mudah melalui website Sony Ericsson ataupun di Sony Ericsson Service Center tertentu yang sudah ditunjuk.

    “Pelayanan upgrade di Sony Ericsson Service Center dapat dilakukan secara gratis selama periode promo. Kami bangga mengumumkan bahwa upgrade Android Eclair kini tersedia untuk keluarga Android Sony Ericsson,” ujarnya dalam siaran pers, hari ini.

    Dia menjelaskan dengan memperbarui sistem operasi Android tersebut, variasi fitur-fitur terbaru dalam software yang telah di-upgrade, di mana fitur ini menjanjikan user experience yang terkini dan unik.

    Menurut dia, para pengguna ponsel Android Sony Ericsson akan menerima notifikasi mengenai update terbaru di dalam ponsel mereka dan mereka pun dapat langsung meng-upgrade ponsel mereka.

    Djunadi menuturkan cara memperbarui sistem operasi Android tersebut melalui personal computer (PC) companion atau website Sony Ericsson.

    Tahap pertama, colokkan ponsel ke komputer dengan menggnakan kabel USB, PC companion akan langsung muncul atau klik http://www.sonyericsson.com/update dan ikuti perintah.

    Pengguna akan mendapatkan notifikasi mengenai update terbaru dan keuntungannya, lalu pilih update untuk lanjut.

    Tahap selanjutnya, proses update akan dimulai dan pengguna akan diminta untuk membaca dan mengerti proses untuk back up dan restore data.

    Lalu, Anda akan dibawa untuk men-download aplikasi Back up & Restore untuk kemudian melakukan proses menyimpan data-data yang ada.

    Selanjutnya akan dibawa ke proses update, ikuti petunjuk dari PC companion. Ponsel Anda akan di-update pada tahap ini.

    Djunadi mejelaskan syarat yang harus diperhatikan ketika melakukan upgrade melalui PC companion atau website Sony Ericsson adalah adanya koneksi Internet broadband yang stabil dan kondisi komputer serta ponsel yang sedang di-upgrade dalam keadaan fully charged atau baterai penuh.

    Cara lain untuk melakukan upgrade adalah melalui Sony Ericsson Service Center yang dibantu oleh petugas.(jha)

    (Sumber: bisnis.com)
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. akirayjin M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 19, 2008
    Messages:
    2,499
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +79,221 / -0
    punya Database updatenya gak? biar gak dari SEUS-nya... kelamaan... pernah dapet tapi bukan regional indo.... jadi gak bisa...
     
  4. epeniex Members

    Offline

    Joined:
    Dec 27, 2009
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    wow manteb jg gan, jd pengen beli neh
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.