1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Program Pakai AXIS Hemat Sepanjang Hari

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Dec 21, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,493 / -0
    Axis menghadirkan “Program Pakai AXIS Hemat Sepanjang Hari,” yaitu GRATIS bicara hingga 1000 menit ke pelanggan AXIS yang lain setiap hari setelah menelepon Rp500, GRATIS 10.000 SMS setiap hari ke semua operator di Indonesia setelah mengirim SMS Rp500, GRATIS 10 MB internet setiap hari setelah pemakaian internet Rp1000, dan berbagai kegiatan menarik lainnya yang akan memberi kesempatan kepada para pelanggan AXIS untuk memenangkan 1 (satu) unit motor Honda Scoopy, BlackBerry smartphone dan ponsel menarik lainnya. Selain itu, AXIS juga akan menggelar Lomba Foto dengan total hadiah jutaan rupiah selama THE PARADE 2010: KNOCK THE NEXT berlangsung.

    Mohammad Cahyadi, Regional Sales Manager AXIS untuk wilayah Jawa Tengah, mengatakan AXIS optimis apa yang dilakukan generasi muda Jogjakarta dapat menjadi aspirasi bagi masyarakat Jogjakarta umumnya untuk segera bangkit dan menata kehidupan mereka kembali. Selain sebagai upaya untuk menggiatkan industri pariwisata dan industri kreatif, acara ini juga sebagai upaya untuk mengembalikan Jogjakarta sebagai salah satu kota tujuan wisata di Indonesia sekaligus membuktikan bahwa situasi Jogjakarta dan sekitarnya sudah aman bagi para wisatawan lokal maupun internasional.

    “Kami ingin Jogja kembali dibanjiri oleh wisatawan terutama saat libur sekolah yang akan mulai beberapa minggu lagi,” kata Cahyadi dalam keterangan resminya.

    Layanan GSM AXIS pertama kali hadir di Jogjakarta pada Juli 2008. Semenjak peluncuran layanannya di wilayah ini, masyarakat Jogjakarta memberikan respon yang sangat positif untuk AXIS karena mampu menghadirkan layanan seluler yang tidak hanya terjangkau, berkualitas namun juga memberikan manfaat lebih bagi para pelanggan. Layanan AXIS saat ini sudah dapat dinikmati di lebih dari 400 kota di Indonesia dan AXIS secara agresif terus mengembangkan jaringannya ke berbagai wilayah di Indonesia dan menjadikannya sebagai operator GSM dan 3G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

    (Sumber: kabarbisnis.com)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.