1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Android HTC Desire Z Telah Beredar

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Dec 16, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,493 / -0
    [​IMG]

    Kesuksesan Android HTC Desire telah menginspirasikan perusahaan yang berbasiskan di Taiwan ini untuk melanjutkan kesuksesan yang diraih Desire dengan meluncurkan salah satu penerusnya yaitu HTC Desire Z.

    HTC Desire yang merupakan salah satu model smartphone berbasiskan Android dari HTC yang berhasil diterima pasar dengan baik. Kesuksesan Desire memberikan inspirasi untuk tetap menggunakan 'Desire' sebagai merk smartphone besutan terbaru mereka, Desire Z.

    Dengan desain keyboard Qwerty, piranti ini juga dibenamkan dengan prosesor dari Qualcomm berkapasitas 800MHz, RAM 512MB, ROM 1.5GB, layar S-LCD WVGA berkemampuan touchscreen dengan ukuran 3.7 inchi, kamera 5 megapiksel berfitur LED flash dan mampu merekam video hingga 720p.

    Selain itu, kedua handset tersebut juga didukung dengan fitur-fitur, antara lain jaringan 3G with HSPA, Wi-Fi b/g/n, 3.5mm audio jack, GPS, FM radio, Bluetooth dan sebuah port microUSB.

    Dengan harga tawaran sebesar Rp. 5,800,000, HTC Desire Z sudah bisa dipesan di StudioHp. Untuk pemesanan, hubungi: 0816 70 8889 / E-mail: sales@studiohp.com.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.