1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Spike Video Game Awards

Discussion in 'Games Free Talk' started by PEL2009, Dec 14, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. PEL2009 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 9, 2010
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +22 / -0
    Daftar nominasi resmi Spike TV Game Awards telah diumumkan sejak 17 Nopember 2010. Edisi ke-8 dari penghargaan Video Game ini disiarkan secara langsung melalui Spike TV pada hari Sabtu, 11 Desember 2010, dari Los Angeles Convention Center. Pembawa acara tahun ini adalah Neil Patrick Harris dari film serial “How I Met Your Mother” dengan pertunjukan musik oleh My Chemical Romance.

    Memimpin dengan 10 nominasi adalah BioWare dengan “Mass Effect 2”nya, termasuk untuk kategori Game of the Year, Best Xbox 360 Game, Best PC Game dan Best RPG. Rockstar dengan game action-adventure berjudul “Red Dead Redemption” menyusul dengan 9 nominasi, termasuk Game of the Year, Best Action Adventure Game, Best Graphics dan Best Original Score.

    Bungie Studio dengan first-person shooternya “Halo: Reach” dan Activision “Call of Duty: Black Ops” menerima masing-masing 7 nominasi, termasuk Game of the Year, Best Shooter dan Best Multi-Player.

    Pada malam penghargaan, para penggemar video game disuguhi penampilan perdana game-game terbaru dari para pembuat game besar, termasuk “Batman: Arkham City” serta cuplikan game lainnya yang akan datang di 2011.



    Mengenai Spike Video Game Awards

    Seiring dengan Game of the Year, daftar “terbaik” yang ditampilkan selama presentasi juga termasuk penghargaan untuk innovative graphics, technology, dan the hottest video action & advanture games. Untuk tahun ini, game yang dirilis antara 2 Desember 2009 sampai 23 Nopember 2010 berhak untuk dinominasikan.


    2010 Spike Video Game Award Nominees & * Winners

    Game of the Year
    * Red Dead Redemption (Rockstar Games/Rockstar San Diego)
    Call of Duty: Black Ops (Activision/Treyarch)
    God of War III (Sony Computer Entertainment/SCE Studios Santa Monica)
    Halo: Reach (Microsoft/Bungie Studios)
    Mass Effect 2 (Electronic Arts/BioWare)


    Sumber: Premier-Esports.com
     
  2. jauharu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 31, 2010
    Messages:
    761
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +13,741 / -0
    wew... Call of Duty Black Ops menang... :top:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.