1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Heroes of Newerth: 2.0 update!

Discussion in 'PC Games Online' started by PEL2009, Dec 13, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. PEL2009 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 9, 2010
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +22 / -0
    Hon 2.0, dengan update terbaru dengan menambahkan mode gameplay baru, peta baru, toko dalam game, dan interface yang lebih ringkas.


    Casual Mode

    Perubahan terbesar adalah mode gameplay baru "Casual" (yang menggantikan Easy Mode saat ini). Pengembang merasa bahwa Easy Mode membuat Hero berkembang terlalu cepat, memberikan terlalu banyak emas per detik, dan membuat Tower tidak berarti. Pemain yang berfokus pada Easy Mode menemukan bahwa kemampuan mereka tidak terwujud di Normal Mode.


    Casual Mode akan memiliki fitur sebagai berikut:

    · Last hit kill deny tidak mengurangi experience.

    · Lebih banyak emas dihadiahkan atas tindakan seperti last hit, membunuh Hero, membantu, dan menghancurkan menara (tapi emas per detik tetap sama dengan Normal Mode).

    · Tidak ada emas yang hilang saat mati. Pemain dapat mencoba taktik lebih beresiko seperti berlari melewati tower untuk mendapatkan hit terakhir pada Hero.

    · Random damage / reward berkurang untuk membuat permainan kurang bergantung pada keberuntungan, dan lebih bergantung pada keterampilan, untuk menghasilkan damage maksimum.

    · Pemain akan membutuhkan lebih sedikit experience untuk naik level dibandingkan dengan Normal Mode, sampai pemain mencapai level menengah. Setelah pemain mencapai level menengah untuk Hero mereka, experience yang diperlukan untuk meningkatkan level mereka akan mirip dengan Normal Mode.




    Matchmaking

    Tujuan dari sistem matchmaking dirubah di Hon 2.0 adalah untuk memastikan bahwa tidak hanya tim seimbang terhadap satu sama lain berdasarkan pada keterampilan rata-rata mereka, tetapi yang dimasukkan ke dalam sebuah tim seimbang di level individunya juga. Dalam sistem matchmaking lama, sebuah tim terdiri dari tiga pemula dan dua pemain yang sangat berpengalaman akan dianggap sama dengan tim dari lima pemain rata-rata. Meskipun, tim seimbang dalam hal keterampilan rata-rata, tiga pemula di tim pertama akan menjadi makan empuk tim lain dan menciptakan lingkungan permainan yang tidak seimbang dan tidak menyenangkan bagi para pemain veteran atau pemain baru.

    Bermain melalui sistem Matchmaking adalah satu-satunya tempat yang pemain akan mampu menghasilkan gold (dalam mata uang game) dan naik tangga peringkat.




    In-game store

    Mengapa Anda membutuhkan uang dalam game seperti gold? Hon 2.0 memperkenalkan toko dalam game yang baru. Di toko ini pemain dapat melakukan:

    · Mendapatkan avatar alternatif. Avatar baru memiliki tekstur baru, model baru, animasi baru, suara-suara baru, dan beberapa bahkan mengubah jenis kelamin karakter!

    · Menyesuaikan account seperti icon untuk memamerkan kepribadian Anda atau nama berwarna untuk muncul lebih tinggi dalam daftar lobi.

    · Paket penyiaran untuk mengubah suara ketika Anda mencapai sesuatu dalam permainan. Misalnya, paket Flamboyant merubah pengumuman first kill dari "Blood lust" menjadi "Cheery popper!" dan disebarkan ke semua pemain dalam permainan, ketika Anda mendapatkan first kill.



    Perubahan Interface

    Salah satu tujuan S2 dengan Hon 2.0 adalah membuat interface yang lebih ramping, memungkinkan pemain untuk mendapatkan informasi yang mereka inginkan lebih cepat daripada harus mencari ke dalam menu yang berlapis. Informasi seperti inventory karakter dan mana sekarang muncul sebagai kotak di atas kepala karakter ketika Anda mengarahkan mouse atas mereka, dan peta mini kini lebih interaktif, memungkinkan pemain untuk mendapatkan informasi pada peta itu sendiri tanpa harus menggulung layar mereka ke lokasi yang dituju.




    Grims Crossing

    Grims Crossing adalah peta baru 3v3 – suatu perubahan dramatis bagi Hon dari peta 5v5. Grims Crossing lebih kecil, terdiri dari dua jalur, dan memfokuskan tindakan ke tengah peta. Pintu masuk ke markas tidak lebih tinggi, memungkinkan pemain lebih mudah untuk masuk, tetapi perubahan besar adalah dua patung di tengah peta yang memungkinkan pemain untuk teleport antara lokasi dua patung. Kesimpulannya, dengan ukuran tim dan peta yang lebih kecil, tujuannya adalah untuk membuat permainan lebih cepat, lebih terkonsentrasi.


    Map Editor


    Pemain juga dapat membuat peta mereka sendiri dengan editor peta baru yang dirilis dengan Hon 2.0. Map editor yang dirilis ke pemain adalah alat yang sama persis yang digunakan pengembang.

    Sekalipun demikian Anda tidak dapat menciptakan permainan dan langsung menjadi host dengan permainan yang telah dibuat tersebut. Pemain hanya dapat memainkan peta mereka sendiri, atau membagikannya dengan pemain lain, yang juga dimainkan secara solo. S2 akan memiliki proses pengajuan, dimana pemain dapat mengajukan peta dan, jika diterima, akan disempurnakan oleh tim S2 dan dirilis sebagai Custom Maps resmi (sangat mirip dengan bagaimana Blizzard menangani Custom Maps SC2). Masyarakat juga dapat memilih peta mana yang dapat dijadikan peta resmi, melalui situs resmi custom map yang diselenggarakan oleh S2.


    Sumber: Premier Esports
     
    Last edited: Dec 13, 2010
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.