1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Layakkah Generasi Penerus Tablet Ipad Ditunggu?

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Dec 13, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,491 / -0
    [​IMG]

    Perangkat tablet iPad generasi pertama besutan Apple yang menjadi pelopor bermunculan banyak tablet lainnya telah menguasai pangsa pasar terbanyak untuk saat ini. Apple pun dikabarkan akan merilis iPad 2 tahun depan dengan produksi masal dan pengiriman dari pabriknya di Cina yang dimulai pada bulan Februari dan baru akan diluncurkan bulan April.

    Dengan optimis, berbagai pembuat komponen memprediksi Apple mampu menjual 15 juta unit iPad generasi kedua pada tahun 2011. Seperti yang diketahui, dengan minat iPad yang tinggi memang memerlukan waktu agar produk itu sampai secara resmi ke Tanah Air. Namun pertanyaannya, apakah para peminat sekaligus calon pembeli iPad atau tablet secara umum pantas menahan-nahan dan menunggu kehadiran iPad 2?

    Video Chat berpengaruh besar?

    Salah satu fitur yang akan ada pada iPad selanjutnya adalah kamera depan yang mampu membawa layanan facetime ke tablet. Namun apakah fitur tersebut sungguh berguna, seberapa banyak dari pemilik laptop berfasilitas webcam yang kemudian menggunakannya untuk video chat, apalagi kalau ditambah dengan faktor koneksi internet yang lambat di Indonesia.

    Apakah Anda tertarik dengan tablet merek lain?

    Satu-satunya pesaing besar iPad saat ini adalah Samsung Galaxy Tab, ini karena iPad telah lebih dulu memulai start dibanding yang lain. Namun tahun depan keadaan akan berbeda dengan banyaknya tablet Android lain dari Motorola, Acer, LG, dan masih banyak lagi. RIM juga akan meluncurkan tablet unggulan BlackBerry PlayBook. Perang tablet akan semakin seru di tahun 2011 dan sepertinya akan banyak yang menjadi pertimbangan dengan banyaknya pilihan tersebut bukan.

    Seberapa sering Anda berpergian dengan pesawat?

    Salah satu keunggulan iPad/ tablet lainnya dibanding laptop adalah penggunaannya di pesawat. Dengan tablet, pengguna tidak perlu khawatir bila orang didepan menyenderkan kursinya terlalu mundur dan menekan layar. Pada intinya, bila memang membutuhkan iPad/tablet lain selama penerbangan, sepertinya tidak perlu menunggu lama-lama kehadiran iPad 2 tersebut.

    Seberapa besar Anda peduli dengan fitur non-fungsional?

    Rumor mengabarkan bahwa iPad 2 memiliki resolusi layar yang mirip atau setara dengan iPhone 4, ditambah dengan giroskop untuk sensor gerak yang lebih baik. Terdapat juga kemungkinan iPad 2 tersebut akan lebih ringan dan tipis. Semua ini akan menjadikan iPad 2 produk superior namun tidak memberikan fungsi yang baru pada perangkat baru tersebut. Bagi yang sangat suka dengan perkembangan teknologi dan selalu mengharapkan teknologi terbaru, hal seperti ini tentu tidak akan ada habisnya, membeli iPad/tablet lain sekarang akan menjadi penyesalan baginya.

    Jadi apakah menunggu iPad 2 adalah hal yang pantas menurut anda?

    (Sumber: teknoup.com)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.