1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Zynga Changing the World Through the Games

Discussion in 'PC Games Online' started by aditrossonero, Dec 2, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. aditrossonero Members

    Offline

    Joined:
    Oct 10, 2009
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]


    Transforming the World Through the Games, ya itulah slogan dari Zynga.org sebuah yayasan sosial yang di bentuk oleh Zynga. Sebuah gerakan yang awalnya terbentuk oleh keprihatinan karena adanya bencana gempa bumi yang dahsyat di Haiti. "Berfokus untuk menciptakan dampak positif di seluruh dunia, dengan mengingatkan para Zynga User dan yang tergabung dalam Zynga Foundation untuk bermain, berinvestasi, namun tetap tidak lupa untuk membantu sesama" demikian pesan yang coba di suarakan oleh Zynga melalui Zynga.org.

    Apa yang dilakukan oleh Zynga?

    Zynga berkomitmen untuk mengubah dunia melalui barang sosial virtual. Pemain Zynga telah membuat perubahan yang sangat nyata dengan menaikkan jutaan pemasukan untuk organisasi nonprofit internasional sejak Zynga.org diluncurkan pada bulan Oktober 2009

    Pemain yang telah membeli barang sosial virtual dalam game Zynga secara tidak langsung turut menyumbang untuk korban gempa, Penyediaan air bersih, dan anak-anak di Haiti melalui program penyediaan pangan sekolah. Zynga.org juga membangun sekolah-sekolah baru, dengan fokus pada pendidikan dan masa depan untuk anak-anak Mirebalais, Haiti.

    Mengapa ini di lakukan oleh Zynga?

    Game berbasis jejaring sosial memiliki kekuatan untuk menciptakan dampak yang signifikan. Dengan lebih dari 180 juta pemain sebulan, berbagai aktifitas para pengguna di permainan Zynga bisa menciptakan hal yang luar biasa. Melalui Zynga.org, Zynga menawarkan pemain kesempatan untuk ambil bagian dalam perubahan yang membuat kontribusi positif secara global.

    Dimana saja?


    Zynga mulai kemitraan dengan masyarakat lokal di Haiti tahun 2009. Sejak bencana gempa bumi pada bulan Januari 2010, Zynga memusatkan upaya utamanya dengan menciptakan berbagai sumber daya untuk membantu keluarga di Haiti, dan khususnya, dalam wilayah Dataran Tinggi disana.


    Bermain sambil berkegiatan sosial? ya itulah yang coba di gerakan oleh Zynga melalui Zynga.org, dan ini banyak memperoleh sambutan positif dari berbagai komunitas player Zynga game dengan melakukan kegiatan sosial.

    Source


    [​IMG]
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. telu1las Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 12, 2010
    Messages:
    56
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +174 / -0
    Waah organisasi amal yang mencari amal melalui permainan.
    salut banget sama Zynga !!!
     
  4. aditrossonero Members

    Offline

    Joined:
    Oct 10, 2009
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    iya bro... sambil bermain ikut beramal ^^
     
  5. _neyy_ Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 4, 2011
    Messages:
    45
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +21 / -0
    _wow,, mantaab zyngaa,,,
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.