1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

SmartFren Gelar Program Nonton Bareng Film Harry Potter

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Dec 2, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,493 / -0
    [​IMG]

    Guna memberikan pelayanan yang lebih baik dan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, PT Smart Telecom dan PT Mobile-8 Telecom Tbk menggelar acara nonton bareng bersama pelanggan film box office “Harry Potter and The Deathly Hallows”.

    Program Nonton Bareng ini diselenggarakan di empat kota, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya dan Semarang. Di Jakarta sendiri, Program Nonton Bareng ini digelar di Grand Indonesia Blitz Megaplex, Jakarta.

    “Nonton bareng bersama pelanggan merupakan salah satu bentuk sinergi kerja sama antara Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom kepada para pelanggannya” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Commercial Smart Telecom. Singkatnya, acara ini adalah apresiasi kami kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan kami”, tambah Djoko.

    Lebih lanjut Juliana Dotulong, Direktur Sales & Marketing Mobile-8 Telecom mengungkapkan, acara ini adalah salah satu program loyalitas yang akan dilaksanakan oleh Smart Telecom & Mobile-8 Telecom secara reguler dan sekaligus sebagai media untuk mengumpulkan para pecinta film.

    Program nonton bareng yang digelar dua operator CDMA SmartFren disampaikan melalui layanan pesan singkat bagi pelanggan prabayar dan paskabayar, yang telah menggunakan produk dan layanan Smart Telecom (“smart”) dan Mobile-8 Telecom (“fren”) selama minimal satu tahun. Untuk mengikuti program ini pelanggan Smart harus melakukan registrasi dengan mengetik ‘NONTON’ kirim ke 7788 dan untuk pelanggan Fren kirim ke 2123.

    (Sumber: tabloidpulsa)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.