1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Nokia C3-01 Touch and Type Mulai Dipasarkan di Inggris

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Nov 25, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,492 / -0
    [​IMG]

    Akhirnya setelah resmi diumumkan dua bulan lalu, Nokia C3-01 Touch and Type mulai dipasarkan di Inggris. Nokia C3-01 Touch and Type menggunakan casing stainless steel dan dilengkapi dengan wifi, 3G, kamera 5MP dengan lampu kilat, pemutar MP3 dan radio FM.

    Selain itu, handset ini juga didukung dengan slot kartu microSD dan dukungan layar sentuh berukuran 2,4 inci dengan papan ketik alfanumerik. Sebelumnya handset ini diperkiraan akan dijual dengan harga Rp. 1.5 juta ternyata handset ini akan dijual seharga £159 atau sekitar Rp. 2 juta tanpa kontrak.

    Bukan itu saja, kabarnya Nokia baru saja merilis update firmware untuk handset QWERTY kelas dasar Nokia, Nokia C3. Untuk versi 07.20 ini mendapat beberapa perbaikan kinerja dan kemudahan untuk penggunaannya seperti :

    * Fungsi Facebook yang disempurnakan
    * Pembaruan peta daerah dan negara
    * Petunjuk pemakaian penggunaan di dalam handset
    * Peningkatan kinerja

    Cara mendapatkan software ini di C3, yakni ketik *#0000# pada layar lalu masuk ke Device Manager. Kemudian pilih menu Options & Check for updates dan ikuti petunjuk yang ditampilkan pada layar. Sementara itu juga ada cara alternatif lain untuk update ini yakni dengan melalui Nokia Software Updater (NSU).

    Catatan penting, sarannya lakukan lebih dahulu backup sebelum melakukan update agar mengantisipasi kegagalan proses update ataupun kehilangan data setelah melakukan update. Sepertinya untuk saat ini update ini belum tersedia untuk semua wilayah namun dalam beberapa waktu ke depan dipercaya akan mulai bergulir.

    (Sumber: solusihp.com)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.