1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Berbagai Fitur Idaman di Perangkat Tablet Ipad 2

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Nov 24, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,493 / -0
    [​IMG]

    Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, perangkat tablet generasi penerus Apple iPad konon akan meluncur April 2011. Saat itu, jelas kompetisi di ranah tablet kian ketat. Lawan berat berpotensi datang dari BlackBerry PlayBook, versi baru Galaxy Tab, dan juga tablet dari vendor-vendor ternama lainnya.

    Dikutip ********* dari eWeek, Apple diharapkan menambahkan beberapa fitur untuk menjaga loyalitas pada iPad. Berikut lima buah fitur yang dinilai penting untuk disematkan dalam iPad generasi baru:

    1. Dual Kamera

    Satu kekurangan yang cukup mengganggu dari iPad versi pertama adalah tiadanya kamera. Kekurangan ini jadi sasaran tembak para pesaing, seperti Galaxy Tab yang hadir dengan dua kamera. Fitur ini patut disematkan dalam iPad 2 untuk memberi nilai tambah.

    2. Lebih Tipis dan Lebih ringan

    Apple terbiasa membuat gadget langsing tanpa mengorbankan performa dan kualitas material, sebut saja MacBook Air. iPad yang lebih tipis dari generasi pertama tampaknya akan menggiurkan.

    3. USB Port Lebih Banyak

    Sebagian user mengeluhkan kurangnya USB Port di iPad. Padahal fitur seperti ini amat dibutuhkan untuk mendukung aktivitas berkomputer. Sepasang USB Port barangkali bakal membuat konsumen girang jika dipasang di iPad 2.

    4. Layar Retina

    Retina Display yang dibenamkan Apple untuk iPhone 4 telah menjadi buah bibir dan disebut-sebut sebagai teknologi layar terbaik saat ini, di samping Super Amoled. Jika para teknisi Apple dapat memberikan fitur ini untuk iPad 2, tentu akan menambah kualitasnya.

    5. Three-Axis Gyroscope Sensor

    Jika Apple mengintegrasi fitur Three-Axis Gyroscope Sensor, pengguna iPad bakal lebih terpuaskan soal menggunakan aplikasi ataupun main game. Fitur ini memungkinkan sensitivitas lebih baik kala menanggapi gerakan.

    (Sumber: *********.com)​
     
  2. WuJiaYen Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 21, 2009
    Messages:
    194
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +35 / -0
    Nambah gan....internal mic....buat nelpon :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.