1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

I loves MY exes very much!!! ;D

Discussion in 'CurHat' started by budicahyadi, Nov 11, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. budicahyadi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 5, 2009
    Messages:
    36
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +74 / -0
    KUBUAT catatan INI SEBELUM BULAN PUASA
    pengen ku post kemren2 tp ragu2 ^^ takut ada yang marah xixixii...

    SELAMAT MENBACA....

    Punya cerita cinta ga selalu mulus sampe mampus.. Gua termasuk yang sering mengalami ketidakmulusan itu.. sampe akhirnya tu cerita pada berakhir. Kalau kata Deddy Dores – Nike Ardilla, ‘tak hanya sekali, sering ku mencoba.. namun ku gagal lagi..’ .. :D

    Bukan kepengen gua juga punya so many exes.. bukan playgirl, bukan so laku, bukan kegatelan (gua tidak panuan ;D ).., lebih karena ntah gimana cerita-cerita itu berakhir dengan durasi yang ga begitu lama dan gua biasanya ga butuh waktu lama juga untuk move on.

    Cerita-cerita itu juga kadang terjadi gitu aja, tanpa gua inget awalnya, tau-tau kita udah sama-sama aja. Or memang ga pernah ada apa-apa dia antara kami, tapi kami saling tau sama tau kalau satu sama lain sangat istimewa. :)

    Makanya gua juga gakan bilang my exes ini adalah mantan pacar, karena ga cuma mantan pacar.. tapi mereka semua yang pernah punya cerita sama gua. Lagian gua udah berenti pacaran sejak beberapa taun yg lalu, alih-alih menyebut mereka pacar, gua memposisikan pasangan gua sebagai pria yang berpotensi menikahi gua.

    Well, berakhirnya cerita-cerita itu biasanya terjadi karena salah satu dari kami atau bahkan keduanya sudah lelah mengusahakan upaya penyelamatan hubungan kami. Seringnya yg memutuskan untuk pisah adalah pasangan gua.. ntah karena mereka dah kelelahan ngurus gua yg super aneh, atau karena mereka merasa nyaman dengan orang lain atau tanpa gua.

    Gua pun pernah beberapa kali minta pisah ke beberapa orang, tapi itu hanya karena alasan-alesan yang membuat gua ngerasa harus pisah, bukan karena udah ga sayang.

    Beberapa cerita lain berakhir karena kami tidak menemukan titik terang untuk hubungan kami ini bisa berhasil.

    Pokonya, selama hubungan gua n pasangan masih sehat, sebisa mungkin gua mempertahankan hubungan kami, dan sebisa mungkin gua setia.

    Setelah cerita-cerita itu berakhir pun gua tetep sayang sama mereka. Tetep berusaha membuat hubungan kami selalu baik. Gua masih sering jalan sama beberapa mantan gua, masih telpon2an, chat, curhat, ketawa, ketemu, main.. atau seenggaknya saling nanyain kabar n saling menghubungi di peringatan hari-hari istimewa (bday, lebaran, dll).

    Kalau ada yg ampe lama bgt lost contact, ya itu karena mungkin baik gua maupun dia susah dihubungi. Ditambah lagi gua beberapa kali ilang ponsel yg akibatnya contact yg ga pernah gua back up datanya itu juga ikut ilang.

    Sedihnya, kedekatan gua sama mereka ini kadang jadi masalah, buat pasangan baru gua, atau pasangan baru mereka. Para pasangan baru ini secara ga langsung seringkali teriindikasikan merasa keberatan, cemburu, atau bahkan ‘terancam’. Padahal gua ga pernah berniat untuk merusak hubungan gua, ataupun hubungan mereka.

    Buat gua, we’re over! Kalo masih bisa sama-sama sih mungkin kami masih bersama.. tapi kan kenyataannya emang over! Yasuda..

    Kalau keberatan itu datang dari pasangan gua sendiri, gua akan sebisa mungkin meyakinkan kalau itu semua gakan berpengaruh apa-apa, dan gua ttp ‘miliknya’..

    Tapi kalau ternyata keberatan-keberatan yang bermunculan datangnya dari pasangan baru mereka, gua agak kesulitan untuk meyakinkannya. Beberapa kasus akhirnya mengakibatkan mereka membatasi beberapa hal seperti tidak saling berhubungan, berkunjung, bertemu, atau bahkan memanggil aku-kamu atau panggilan khusus lain.. Well, tentu gua dengan besar hati penuhi. Gua ga pernah pengen mereka sulit karena keberadaan gua.

    Ga terfikir ma gua pengen merusak hubungan mereka dengan pasangan barunya supaya kembali lagi ke gua, atau berharap suatu hari mereka kembali meminta cinta gua. Ga sama sekali.

    Gua cuma sayang.. gada ngarep apa-apa, apalagi niat jahat. Buat gua kebahagiaan merekalah yang terpenting. Kalau gua liat mereka bahagia dengan pasangan barunya, gada lagi yg paling gua rasa selain ikut bahagia. Gua juga pasti ikut sayang sama mereka yang membahagiakan orang-orang yang berarti itu. :)

    Sikap gua yg tetep sayang ma para exes ini mungkin agak aneh buat beberapa orang.. but i really love them very much!! ^^
    =======================================================
    Dear exes,
    Aku sangat sayang sama kalian, dan sangat berharap kalian bahagia..
    Mudah-mudahan tali silaturahmi bisa terus selalu kita jaga.
    Bilang ke pasangan kalian yg khawatir or cemburu (kalo ada), tenang aja.. aku gakan ganggu, rusak, atau rebut..

    Tapi kalau masalah rasa, itu hak aku untuk sayang.. ;)

    Kalian sudah nemenin aku di proses pedewasaan hidup.. kalian selalu berarti dan menjadi bagian yang berharga.. Aku yang sekarang pun diantaranya adalah berkat kalian.

    Maaf – Terima kasih – Aku akan bahagia – Berbahagialah

    (dengan ini salah satu resolusi 36jam SIAware gua gua anggap accomplished! Wew, delay berbulan2! Haha!)

    Skalian maafin lahir batin ya, da mau puasa.. salam buat keluarga n para pasangan kalian juga, maafin aku gitu! Hehehe..

    aku akan selalu sayang.. sampai nanti.. seperti yang kalian pernah bilang..
    sampai bintang tak bercahaya
    sampai surga hentikan hujan
    sampai waktu yang tak berbatas...
    =======================================================
    Dear love,

    Santai ya sayang.. I’m yours.. ^^

    trimakasih yANG DAH BACA :makasih-g:

    KLO SEMPET BACA CERITA KU YANG LAEN YA:genit:
    http://idws.in/82407 >>>>> CINTA NYATA DUNIA MAYA
    http://idws.in/124380 >>>>> KLO TERIMA TELP DIKANTOR = HARUS SABARRRRR......
    http://idws.in/127839 >>>>> sTANDARISASI cINTA cUIH CUIH
    http://idws.in/127846 >>>> tolong nikahi aku. Segeraaa...
     
    Last edited: Nov 11, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. kickthefreak Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 4, 2009
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    22
    Ratings:
    +69 / -1
    nice story Om..
     
  4. SWAT Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 2, 2010
    Messages:
    39
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +5 / -0
    lumayan bacanya panjang kali.
     
  5. PhantomBjM Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 12, 2010
    Messages:
    110
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +6 / -0
    wew, panjang banget !!!
    Thanks.
     
  6. jalovitrue M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 18, 2010
    Messages:
    1,099
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,041 / -0
    Hmm, nice juga. . .
    Tapi bukannya salah kamar ya sis. . . Bagusnya masuk Diary nih. . . :peace:
     
  7. spectre08 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 13, 2010
    Messages:
    338
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +19 / -0
    Nice story sis :peace:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.