1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

6 Langkah Buat Si Dia Betah

Discussion in 'Lifestyle' started by jHony, Jan 27, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jHony Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    3,642
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +13,318 / -0
    6 Langkah Buat Si Dia Betah

    Penulis : Regina Panontongan |www.mediaindonesia.com



    Ketika sedang melakukan pendekatan dengan seorang pria yang disukai, pastinya segala hal akan di rencanakan dengan rapi agar si pria idaman tidak lari kemana-mana. Jaga image sudah pasti dilakukan, begitu juga dengan sederet aturan-aturan tidak tertulis lainnya tentang hal-hal yang tidak boleh dilakukan agar si dia tidak lari dari genggaman. Padahal, tidak harus terlalu berlebihan seperti itu, karena yang terpenting adalah menjadi diri sendiri. Dan juga hindari 6 hal yang media perempuan informasikan berikut ini.

    1. Membicarakan hal negatif tentang mantan.
    Jangan pernah membicarakan hal negatif tentang mantan di depan pria yang sedang melakukan pendekatan pada Anda. Tidak peduli pada kencan pertama atau kencan ke-15, yang pasti jangan pernah membicarakan kejelekan mantan pacar. Karena, mantan pacar adalah orang yang pernah sangat dekat dengan Anda, pernah ada dalam hidup Anda, dan menghabisakan banyak waktu bersama. Jadi jangan pernah menjelek-jelekkannya. Karena ini akan membuat si pria idaman berpikir, jika suatu saat ia menjadi mantan Anda, pastinya ia akan mendapat perlakuan yang sama, di jelek-jelekkan di depan pacar baru Anda. Jadi, ketika si pria idaman menanyakan soal mantan, jawab saja dengan sopan, "kita sudah tidak sama-sama lagi. Dulu hubungan kita sangat menyenangkan, dan aku banyak belajar dari hubungan itu." Cukup sampai disitu saja.

    2. Paranoid.
    Anda sedang dekat dengan seorang pria, dan semuanya berjalan lancar. Lalu, suatu hari ia minta izin untuk pergi bersama dengan teman-teman prianya, semacam boy's night out lah. Awalnya, Anda hanya mengirimkan sms dan mengatakan "Have fun!". Lalu setelah hari semakin larut, tiba-tiba mulai muncul keraguan tentang apa yang sedang dilakukannya bersama teman-teman. Pikiran-pikiran mengganggu seperti "dia selingkuh enggak ya?, jangan-jangan dia tergoda dengan wanita lain, atau, dia lagi ada dimana ya sekarang?" mulai hadir satu persatu di benak Anda. Lalu untuk menjawab rasa penasaran, Anda mulai meng-smsnya dengan mengatakan "kamu lagi ngapain sekarang?." Padahal dia sudah mengatakan sebelumnya bahwa dia hanya hang out bersama teman-temannya. Satu kesalahan besar telah Anda lakukan.

    Ditambah lagi Anda tidak pernah berhenti mengirimkannya sms untuk bertanya ini dan itu. Rasa cemas yang berlebihan seperti ini akan membuat pria kabur. Jadi, ketika membina hubungan dengan seorang pria, dan ia sedang pergi bersama teman-teman prianya, hormatilah ia dengan "guy time" nya. Karena ini akan membuat Anda menjadi wanita paling cool yang dicarinya selama ini.

    3. Membicarakan kejelekan wanita lain.
    Adalah sebuah kesalahan yang besar yang dilakukan seorang wanita, jika ia membicarakan kejelekan wanita lain di depan pria yang sedang mendekatinya. Misalnya, ketika sedang bersama dengan si dia, tiba-tiba ada seorang wanita yang lewat dengan memakai rok super mini. Lalu Anda mengatakan padanya "lihat deh, perempuan itu kacau banget sih, pakai rok super mini seperti itu pergi ke mall. Kok bisa ya, dia begitu percaya diri memakainya." Apa yang Anda lakukan akan menunjukkan ketidak percayaan diri. Sama saja Anda mengatakan kepadanya bahwa Anda kurang mencintai diri sendiri. Tanpa disadari Anda telah menebar benih keraguan pada hati si dia, yang menyebabkannya berpikir untuk mendekati wanita lain yang punya rasa percaya diri yang lebih baik, dan punya toleransi yang tinggi pastinya. Jadi, jangan pernah menjelekkan wanita lain di depannya, karena hanya akan membuat Anda terlihat insecure.

    4. Memancing pujian.
    Ini adalah satu hal yang bisa membuat seorang pria menjadi gila. Contohnya, si dia memuji Anda dengan mengatakan, "Kamu cantik sekali malam ini." Lalu, sepuluh menit kemudian, Anda menatapnya dan mengatakan, "menurut kamu, gimana penampilan aku malam ini?" Please, stop memancing pujian. Karena pujian yang tulus akan datang dari dalam hati. Jadi, biarkan pria memberikan pujian yang tulus dari dalam hatinya. Kalau ternyata si dia tidak memberikan pujian di saat yang Anda inginkan, tidak perlu kecewa, terima saja dengan ikhlas. Daripada si dia terpaksa mengeluarkan pujian.

    5. Posesif.
    Tidak perlu melakukan segala sesuatu bersama-sama. Toh, Anda dan dia masih sama-sama saling mengenal. Kalau ada hal yang ingin dilakukannya, tapi ternyata Anda tidak tertarik, santai saja. Tidak perlu memaksakan diri untuk ikut bergabung. Lalu, ketika menghadiri sebuah pesta bersama, tidak perlu mengikutinya terus-menerus. Kalau ia terlihat sedang berbicara dengan seorang wanita, jangan langsung menghampiri, menarik tangan lalu memeluknya erat, Karena ini akan membuat Anda terlihat sangat posesif.

    6. Memaksa berkenalan dengan teman-teman se-gank.
    Jangan pernah memaksanya untuk berkenalan dengan teman-teman Anda terlalu cepat. Misalnya, baru dua kali berkencan, tiba-tiba Anda mengatakan padanya, "kamu harus ketemu sama teman-teman aku, mereka sangat menyenangkan." Karena ini akan membuatnya berpikir, "kita kan baru kenal, saya bahkan belum mengenalnya dengan baik. Tiba-tiba dia ingin mengenalkan pada teman-temannya." Yang ada ini akan membuatnya bubar jalan, karena merasa terlalu ditekan. Biarkan dia mengenal Anda perlahan, dan saling mempelajari sifat masing-masing. Percaya deh, sekali dia merasa nyaman dengan Anda, maka ia tidak akan segan untuk bertemu dengan teman-teman Anda.

    Tips di atas akan membantu Anda untuk sukses melewati bulan-bulan awal dari sebuah hubungan. Dan pastinya menghindari kesalahan besar sebelum memulai sebuah hubungan. Tunjukkan rasa percaya diri, supaya si dia semakin yakin untuk merebut hati Anda. Dan pastinya, jangan membuat ia kabur sebelum kenal lebih jauh.

    [​IMG]
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. missjazzycat Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 25, 2009
    Messages:
    89
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +15 / -0
    thanks buat postingannya..

    ini kan buat awal2 pacaran..gimana kalo uda setaon 2 taon pacaran? kan pasti beda lagi permasalahannya tuh..
     
  4. goblin89 Regional Leader

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    2,250
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,091 / -1
    tul itu ad gak info untuk pacaran udh lama.
    tp naice share dah
    lumayan nambah2 ilmu
    thx TS
     
  5. Sandykun M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 17, 2009
    Messages:
    1,238
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,071 / -0
    iya nih... gimana kalo udah sebulan dua bulan ato setaun 2 taon pacaran..??

    Gimana biar hubungannya tetap hot?? :D

    Ada info gak gan??
     
  6. Izan M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 5, 2009
    Messages:
    2,887
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,764 / -0
    nice info :top:
    bole dipake juga nih caranya
     
  7. Marco86 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 14, 2009
    Messages:
    1,812
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,609 / -0
    setuju.. ce2 ky gt bikin ill-feel
     
  8. HoushiNoHikari M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 26, 2009
    Messages:
    3,404
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +4,954 / -0
    catet:onion-13:
    praktekin segera:onion-12:
     
  9. sesakberak M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 10, 2008
    Messages:
    625
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +20,655 / -0
    nice bro...
    dari awal cerita wa baca semua sampe tak berkedip...
    hehe...
    walopun copas dari koran tetep enak di baca eui....
    thx infonya jadi banyak belajar wa dr sini...
     
  10. fox_gurl Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 4, 2009
    Messages:
    18
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    bagaimana kalo poin pertama kebablasan terjadi....ada cara u/ mempperbaiki gag ya?? arghhhhhh....aku salah
     
  11. Marco86 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 14, 2009
    Messages:
    1,812
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,609 / -0
    yup, gw paling ga suka kalo lg pegi maen ama temen2 co, si dia minta ikut.. Ga enak...
     
  12. prufessuer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    2,163
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,657 / -0
    hmhmhmhm gitu toh nice info gan
     
  13. gery Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    160
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +21 / -0
    Kalo sudah tarjadi ya biarin aja berlalu! Jangan diungkit2 lagi! Tar berjalannya waktu tar pengaruhnya juga akan terkubur sendiri. Yang perlu kita lakukan cuma berlaku senatural mungkin!!! ^^:hero:
     
  14. ketjualie Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +17 / -0
    pas banget
    cocok dijadikan referensi
     
  15. chikojamz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 8, 2009
    Messages:
    332
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +188 / -0
    nice info gan...
     
  16. sapalas Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +9 / -0
    kata yang pendek tapi ngena banged :hehe:
     
  17. joker_007 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 23, 2010
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    mantap ni TS nya....ane setuju .....keep post bro.....
     
  18. cahyaballer Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 16, 2009
    Messages:
    43
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +10 / -0
    hahahaaaa,, bisa di coba nih.
     
  19. rebellpunk Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 10, 2010
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    Mantap brow..............
    Hahhahahaha,,,,,,,,,,,,
     
  20. asnaeb M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 4, 2009
    Messages:
    206
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +2 / -0
    Nice info gan :top:

    mudah2an ntar dapet cewe yang nga kyk gt ^^
     
  21. n4n0Br4in M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 20, 2010
    Messages:
    2,994
    Trophy Points:
    131
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,308 / -0
    mantap2 inpo nya...
    Bs d jadiin referensi ni.... wkwkwkwkwk :lol:
    keep posting!!
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.