1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Murah menyalin iPod nano 6

Discussion in 'Free Talk Zone' started by Paparazzi, Nov 3, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Paparazzi Members

    Offline

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    Saya baru saja membeli MP4 player dari http://www.tinydeal.com/index.php?m...yword=4GB+1.65"+Touch+Clip+MP4+Player&px=8olr
    Ini adalah salinan dari iPod Nano biru 6 dalam hal pandangan. Terbuat dari paduan aluminium, shell adalah bercahaya dalam cara yang sangat indah, meskipun tidak elegan sebagai 6 nyata Nano. Layar sentuh cukup sensitif, tetapi 1,65 inci terlalu kecil ukuran bagi saya yang laki-laki dengan jari-jari tebal. Dan layar kecil membuat aplikasi visual seperti e-book, gambar, dan video tidak terlalu menyenangkan dari sudut pandang saya. Jika mata Anda cocok untuk ukuran, fungsi-fungsi ini OK sejak rasio resolusi layar relatif tinggi. Singkatnya, MP4 player ini adalah untuk menunjukkan lebih daripada menggunakan, anak perempuan lebih dari laki-laki - lagi, dari sudut pandang saya.
    Hal ini kompatibel dengan format audio MP3 dan WMA seperti kata dalam petunjuk, sedangkan warna tune tidak baik, tidak buruk. AMV adalah format video definisi tinggi, sehingga file tersebut seringkali karena sangat besar untuk tingkat bit yang tinggi - mungkin tidak terlalu besar dibandingkan dengan memori 8Gb. Selain itu, kompatibel dengan TXT adalah fitur kenyamanan; radio FM penerimaan sinyal sangat baik, dan suara yang direkam jelas secara umum sebagai mikrofon menolak kebisingan efisien. Pada akhirnya, aku suka bentuknya lebih daripada fitur lain.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. brily_jo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 31, 2010
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    mending beli ipod touch gan.... :)
     
  4. Paparazzi Members

    Offline

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.