1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Esia Turunkan Tarif Jadi Rp. 1/detik

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Nov 2, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,492 / -0
    [​IMG]

    Mulai 1 November 2010, pelanggan Esia dapat menikmati semua layanan dengan tarif Rp 1, yaitu nelpon Rp. 1/detik, SMS Rp 1/karakter, dan internet Rp 1/2kB. “Sebelumnya kita sudah memberikan tarif SMS paling rasional Rp 1/karakter. Kini semuanya menjadi Rp.1. Apa saja satu rupiah”, tutur Erik Meijer, Wakil Direktur utama PT Bakrie Telecom Tbk.

    Ditambahkan Erik, tarif yang diterapkan Esia merupakan tarif permanen bukan promosi, dan berlaku sepanjang hadi. “Kami tidak seperti operator lain yang menurunkan tarifnya pada jam tertentu. Dengan Esia, Rp 1 dapat dinikmati kapan saja” tegas Erik.

    Khusus untuk tarif voice. Diakui Erik, pihak Btel memang baru merevisinya setelah bertahan sekitar 5 tahun dengan tarif Rp. 50/menit. “Sejak saya kerja disini –Bakrie Telecom Tbk-, saya belum pernah menurunkan tarif voice. Kini harga menelpon dengan Esia hanya Rp 1/detik, berlaku antar sesama Esia dan operator lain”.

    Tarif voice Rp 1/detik ini berlaku ke semua operator GSM (panggilan lokal) dan sesama Esia (lokal dan interlokal dengan menggunakan kode 01010). Skema ini dapat dinikmati dengan melakukan registrasi melalui sms, ketik GSM ke 511. Akan dikenakan biaya Rp 3.000/hari dan Rp 50/SMS.

    Perlu diperhatikan pula, tarif Rp 1/detik hanya berlaku untuk panggilan selama 10 menit (akumulasi dalam 1 hari). Menit setelahnya akan dikenakan Rp 5/detik (untuk panggilan ke luar Esia). “Skema ini menjadi pilihan bagi pengguna. Jika jarang melakukan panggilan ke nomor GSM, pelanggan masih dapat menggunakan tarif reguler (Rp 800/menit) atau paket GANAS”, jelas Erik.

    Rp 1/detik bisa dinikmati juga untuk panggilan internasional melalui akses VOIP 01010 ke 10 negara, yakni Brunei, Kanada, China, Hongkong, Korea Selatan, Malaysia, India, Singapura, Thailand, dan Amerika. Setelah menit kesepuluh akan dikenakan biaya Rp 599/menit.

    (Sumber: tabloidsinyal.com)
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. denijez Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 3, 2009
    Messages:
    28
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +851 / -0
    info bagus nih bro..
    semoga tarif nya rasional dan kualitas rasional juga..
     
  4. neozaza Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 21, 2010
    Messages:
    87
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    semoga kualitas nya sama dengan harga nya yah
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.