1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Samsung dan Google Siapkan Android Nexus Two?

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Nov 1, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,486 / -0
    [​IMG]

    Setelah tiga bulan menghentikan distribusi Nexus One karena banyak yang alergi pada fitur yang terdapat di smartphone itu, Google tampak sudah siap untuk mencoba kembali. Smartphone Google yang awalnya dibuat oleh HTC, diyakini akan digantikan perangkat Android baru dari Samsung dan akan diumumkan di acara media di New York City pada 8 November mendatang.

    Debut Nexus One pada Februari lalu dijual unlocked langsung oleh Google melalui toko online mereka. Di AS perangkat ini tak dikeluarkan oleh operator Verizon, T-Mobile, Sprint Nextel, dan AT&T. Padahal operator ini membanjiri pasar dengan perangkat Android baru serta iPhone dan BlackBerry.

    Beberapa kritikus menyukai disain dan fitur Google One yang berusaha menjaga dukungan teknologi untuk panggilan.
    v Ponsel ini dijual seharga US$ 529 (Rp 4,7 juta) tanpa kontrak atau US$ 179 (Rp 1,6 juta) dengan kontrak melalui layanan T-Mobile.

    Nexus One telah lama mati karena distribusinya yang terbatas, harga tinggi dan masalah software, kata analis nirkabel J.D Power and Associates, Kirk Parsons.

    Selama 74 hari, penjualan iPhone Apple berhasil mencapai satu juta unit. Sedangkan Nexus One Google hanya terjual 179 ribu unit, menurut firma Flurry, bahkan penjualan perangkat Android yang dijual bersama operator bisa lebih baik.

    Blog yang membahas perangkat Android mengutip sumber-sumber terpercaya mengatakan Nexus Two akan menjadi perangkat pertama menggunakan Android versi terbaru, 2.3 dengan kode nama Gingerbread.

    Laporan ini dengan cepat menimbulkan spekulasi akan dirilis di acara 8 November. Juru bicara Google dan Samsung belum berkomentar.

    (Sumber: inilah.com)
     
  2. man32 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 4, 2009
    Messages:
    667
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +198 / -0
    ada juga rumor bredar kalo samsung menyanggah ada nya nexus S...
    mana yg bner?
    blm jelas
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.