1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

INFO : Ulang Tahun ke 25 Sega Master System

Discussion in 'Games Free Talk' started by ironman2000, Oct 25, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ironman2000 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 7, 2010
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +150 / -0
    INFO : Ulang Tahun ke 25 Sega Master System

    Bagi gamer muda saat ini, mungkin tidak pernah mengenal yang namanya NES dan juga Sega Master System. Setelah merayakan ulang tahun ke 25 NES dan Super Mario Bros., kini giliran kita merayakan ulang tahun ke 25 dari Sega Master System. Dahulu, Sega Master System booming berkat Sega Mark III yang dirilis pertama kali pada tanggal 20 Oktober 1985 di Jepang. Walau tidak sesukses NES, namun konsol tersebut masih sangat diminati oleh banyak orang. Beberapa game yang sangat diburu pada masanya dari konsol Sega Master System adalah Alex Kidd, Space Harrier, Outrun, After Burner, Phantasy Star and dan juga sang mascotnya “Sonic” Selamat Ulang tahu n, Sega Master System!

    [​IMG]

    SOURCE:Megindo.net
     
  2. arioprobo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 11, 2009
    Messages:
    88
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +31 / -0
    games SMS gw dulu:
    Black belt
    space harrier
    hang on
    afterburner
    commando
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.