1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Championship Manager 2011 Berlaga di iPhone dan iPod Touch

Discussion in 'Free Talk Zone' started by moe1108, Oct 15, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. moe1108 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 1, 2010
    Messages:
    97
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +181 / -0
    LONDON - Square Enix Europe merilis game sepakbola Championship Manager 2011 untuk platform iPhone dan iPod Touch. Game tersebut dapat diunduh melalui iTunes dan dibanderol sekira 3,99 pounsterling atau sekira 5,49 euro.

    "Dengan Championship Manager 2011 kami telah memfokuskan untuk memberikan sebuah permainan yang dapat berjalan normal di sebuah platform," kata Roy Meredith, General Manager Championship Manager, dalam keterangannya seperti dilansir Game Press, Jumat (15/10/2010).

    "Kami juga telah mendengarkan masukan dari komunitas fantastis kami. Misalnya tahun ini kami telah menambahkan Custom Formasi. Sekarang pengguna dapat melakukan drag dan drop pemain mereka ke dalam formasi apapun yang mereka inginkan," tambah Roy.

    Pada game Championship Manager 2011 untuk iPhone dan iPod Touch ini, Square Enix telah melakukan sejumlah perombakan. Khususnya untuk menghadirkan fitur tambahan yang membuat game ini semakin intuitif.
    [​IMG]

    Pertandingan telah sepenuhnya diubah. Pengguna dapat melakukan kontrol instan mulai dari mengubah formasi, menginstruksikan pemain untuk lebih agresif pada setiap titik selama pertandingan. (ugo)
     
    • Thanks Thanks x 1
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.