1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Motorola Rilis 3 Ponsel GSM Berbasis Android

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Oct 8, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,493 / -0
    [​IMG]

    Vendor ponsel Motorola baru-baru ini pada ajang CTIA Enterprise & Applications di brazil telah merilis jajaran telepon seluler GSM yang berbasiskan OS android terbaru. Tiga di antaranya adalah, FLIPSIDE, SPICE dan BRAVO.

    Seperti dikutip dari situs resmi Motorola, jenis Spice merupakan ponsel android berdesain slider yang ditujukan untuk kelas menengah. Motorola Spice menggunakan sistem operasi android 2.1 dengan motoblur, prosessor 528MHz, layar QVGA 3.2 inci, Motorola Backtrack, dan kamera 3.2 megapiksel.

    Motorola Spice akan diluncurkan pertama kali di Brazil dalam waktu dekat ini, selanjutnya akan menyasar negara lain termasuk Indonesia.

    Selain Motorola Spice, produsen ponsel asal Amerika Serikat itu juga mengenalkan Motorola Bravo. Menurut informasi, Motorola Bravo akan ditenagai dengan prosesor TI OMAP 3610 800MHz, memori 512MB RAM dan 2048MB ROM, layar touchscreen berukuran 3,7 inci WVGA (480 x 854 piksel), kamera 3MP dengan autofocus, FM Radio, MP3/MP4 Player, GPS, eCompass, DNLA, WiFi, Bluetooth 2.1, port microUSB, 3.5 headphone jack, HTML, Flash Lite, IMAP, POP3, slot kartu memori microSD (up to 32GB), Facebook, MySpace, Twitter, Gmail, serta tak ketinggalan sistem operasi Android 2.1 Eclair dengan Motoblur UI.

    Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan Motorola Bravo, sepertinya kemampuan dari Motorola Bravo sedikit lebih baik dibandingkan dengan Motorola Spice. Meski begitu, tetap saja keduanya memiliki keunggulan masing-masing.

    Kabarnya, Motorola Bravo sudah akan tersedia di pasaran pada akhir tahun 2010 ini dengan digandeng operator AT&T untuk penjualannya.

    Kemudian ada Motorola Flipside yang merupakan QWERTY droid andalan yang diharapkan bisa meneruskan kesuksesian Motorola Milestone. Tidak seperti smartphone lain lain “flips” (Backflip dan FLIPOUT), flipside memiliki faktor bentuk tradisional slider samping seperti MILESTONE.

    Motorola Flipside memiliki layar 3,1 inci touchscreen HVGA dan keyboard QWERTY tiga baris . Smartphone ini berjalan di atas sistem operasi Android 2.1 Eclair dengan antarmuka kustom MOTOBLUR, yang menawarkan integrasi jaringan sosial. Konektivitas ini dijamin dengan quad-band GSM / EDGE dan dual-band 3G 7.2Mbps HSDPA dengan Kamera 3MP,2GB kartu microSD di dalam kotak dan 256MB RAM.

    (Berbagai Sumber)

    GUNAKAN TOMBOL "THANKS" UNTUK MENGUCAPKAN TERIMA KASIH !!!

    :grp: :thx:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. aduth Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 1, 2010
    Messages:
    281
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +15 / -0
    Waw makin srius garap android nih motorola
     
  4. man32 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 4, 2009
    Messages:
    667
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +198 / -0
    kpn masuk nya di indo
    :swt:
    ngomong2 dari segi merk, LG, Samsung, ma Motorola bagusan mana yah?
    bukan dilihat dari spec yah
    mohon info nya:peace:
     
  5. neozaza Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 21, 2010
    Messages:
    87
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    wah nokia semakin ketinggalan nih...........
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.