1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Indosat Luncurkan Paket BLACKBERRY IRIT

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Oct 6, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,492 / -0
    [​IMG]

    Untuk pelanggan Indosat baik pengguna Matrix, Mentari maupun IM3 kini dapat menikmati keleluasaan memilih paket layanan blackberry sesuai kebutuhannya karena Indosat telah meluncurkan paket BLACKBERRY IRIT, hanya dengan Rp. 4.500,- per hari sudah dapat menikmati full blackberry service seperti email, chatting, browsing, social networking dan banyak aplikasi menarik lainnya, tanpa koneksi/akses WiFi.

    Untuk menikmati tarif promo ini, pelanggan cukup dengan mengirimkan sms berlangganan ketik Irit Harian untuk layanan blackberry dengan masa berlaku satu hari dengan tarif Rp. 4.500,-, ketik Irit Mingguan untuk layanan dengan masa berlaku satu minggu (7 hari) tarif yang dikenakan Rp. 26.000,- atau ketik Irit Bulanan untuk masa berlaku satu bulan (30 hari) untuk layanan blackberry selama satu bulan dengan tarif Rp. 100.000,- kirim ke 889.

    Fitur yang termasuk kedalam paket blackberry Irit ini diantaranya adalah fitur email sampai dengan maksimal 10 account personal email , Chatting (YM, ICQ, Gtalk, MSN, AOL) , fitur browsing dan fitur Social Networking seperti Facebook, Myspace, Twitter dan lain lain.

    "Kini pelanggan Indosat semakin leluasa memilih paket layanan blackberry sesuai dengan kebutuhannya, sehingga layanan ini diharapkan dapat lebih efektif penggunaannya untuk pelanggan," demikian dijelaskan oleh Asep Suhendi selaku Head of West Java Region. "Layanan ini dapat langsung dinikmati pelanggan Indosat hanya dengan mengirimkan sms berlangganan ke 889 sesuai dengan pilihan paketnya," lanjut Asep Suhendi.

    Selain paket layanan yang disebutkan diatas, tersedia juga pilihan layanan lainnya yang diperuntukan bagi pelanggan Indosat diantaranya adalah Paket BIS, Paket Gaul, Paket Blackberry mail & Chatting serta masih banyak lagi pilihan paket lainnya. Untuk pilihan paket blackberry pelanggan bisa mendapatkan info lebih lanjut dengan mengakses ke www.indosat.com.

    (Sumber: bandung.detik.com)

    GUNAKAN TOMBOL "THANKS" UNTUK MENGUCAPKAN TERIMA KASIH !!!

    :grp: :thx:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.