1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

12 Enaknya Jadi Bawahan

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by manteero, Aug 24, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. manteero M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    1,388
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,782 / -0
    12 Enaknya Jadi Bawahan

    1. Tidak diminta teladan, karena teladan datangnya dari atasan
    2. Tidak perlu malu ke kantor naik bus kota
    3. Tidak pusing mikirin gaji atasan
    4. Jarang kena gosip ada main dengan sekretaris pribadi
    5. Jarang ditelepon istri
    6. Gajinya sudah jelas, jadi gampang mengaturnya
    7. Sewaktu-waktu bisa mendemo bosnya. Sampai saat ini, belum ada bos mendemo bawahan.
    8. Waktu kerjanya jelas. Kalau kelebihan dianggap lembur
    9. Bisa menggosipi bosnya
    10. Bisa berharap, suatu hari jadi atasan. Namun bagi atasan,mimpipun tidak berani untuk jadi bawahan
    11. Nasibnya diperhatikan pemerintah. Kalau bos belum pernah kan disinggung-singgung mengenai UMR-nya
    12. Biasanya tahu skandal bosnya, tapi ngga berani ngomong. Sementara sang bos jarang yang tahu kisah asmara bawahannya.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Tailaxu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 24, 2009
    Messages:
    389
    Trophy Points:
    116
    Ratings:
    +4,384 / -0
    bener bro! nda skalipun gw bermimpi jd bawahan!
    huahahahaha! :P
     
  4. josher M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 16, 2009
    Messages:
    1,498
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,354 / -0
    klo ke bawahan sih tinggal kasih Surat Peringatan aja
    klo nggak ya tinggal PHK aja :D
    gitu aja kok repot
     
  5. nedco87 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 23, 2008
    Messages:
    7,967
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,685 / -0
    trus klo smua jdi bos gmna nasib perusahaan tuh
     
  6. JiLL_DyiNgDreSS M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    257
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +2 / -0
    kpn naik pangkat ny klo kek gni ?

    :haha: mkirin gaji sndiri aj pusing,ga naik2 .. :haha:
     
  7. trizno Founders

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 4, 2007
    Messages:
    1,262
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +10,777 / -0
    ini mah ciri2 orang yg tidak mau maju
     
  8. skykiss M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 8, 2008
    Messages:
    571
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,145 / -0
    tapi ngak enak nya jadi bawahan .. cuman bisa tunduk sama atasan :D:D
     
  9. WizemakerS M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 24, 2008
    Messages:
    235
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +325 / -0
    Tapi belum ada bawahan memecat atasan kan?:P
     
  10. banop M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 19, 2009
    Messages:
    1,720
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,903 / -0
    setuju sama om triz.. ga ada pikiran mau maju itu mah :ngacir:
     
  11. goblin89 Regional Leader

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    2,245
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,085 / -1
    Betul juga yah
    Walau jd bawahan masih ada juga sisi positif yg gak dipunya oleh boz
    :D
     
  12. kzha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    1,869
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +7,159 / -0
    se-enak2nya jadi bawahan,. jauh lebih enak jadi atasan :haha:
     
  13. manteero M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    1,388
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,782 / -0
    ya... maksud gw itu...

    walaupun jadi bawahan jangan berkecil hati...

    tetep semangat...

    jadi bawahan pun banyak positifnya...

    (walaupun dibanding ama atasan.. lebih banyak atasan positifnya...[uang juga lebih banyak...])
    :lol: :lol: :lol: :lol:
     
    Last edited: Aug 26, 2009
  14. boku M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    3,087
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +53,936 / -0
    point ke-4, ya itu wajar aja Bro. Malah kyknya ga bisa selingkuh malahan, wong cuma bawahan doank :P
     
  15. KyleSteward M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    1,294
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +83 / -0
    Ini bisa dibales lho sebenernya

    Enaknya jadi atasan

    1. Bisa dateng sesuka lu. Toh lu bossnya, sapa yang berani ngomelin lu coba?
    2. Ngga usah sesak dan panas2 naek bus kota, punya mobil gitu lho
    3. Ga bakal diperintah, yang ada lu yang merintah kali
    4. Ga khawatir kena PHK dr atasannya.

    :haha:
     
  16. experience27 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 23, 2009
    Messages:
    8,569
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +5,873 / -0
    wkwkw.. bener juga tuh ada yg posting.. ga enak nya kalo atasan belagu kita ga bisa mecat atasan :lol:
     
  17. ryzqrd M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    1,552
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +533 / -0
    wkakawkakkaa..
    ttp aja pengen gw jadi atasan..
    mungkin enaknya lbh dari 12.
     
  18. SassyBoys M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 9, 2008
    Messages:
    205
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +770 / -0
    yang pasti mah....dua-duannya saling membutuhkan....salah satu gak ada kagak mungkin disebut atasan/bawahan.
     
  19. Ebink M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 3, 2009
    Messages:
    482
    Trophy Points:
    66
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +191 / -0
    betul bos, Atasan bisa suruh bawahan, tapi bawahan ngak bis asuruh atasan .....
     
  20. Rein_Heartnet M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 13, 2009
    Messages:
    286
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +11 / -0
    Emang bener si...
    Bener2 kacaw...:onion-11::onion-11::onion-11:
     
  21. n_hobi_xxx M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 25, 2009
    Messages:
    282
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +15 / -0
    ga enak ah jadi bawahan, apalagi soal duitnya :ngupil:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.