1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Butuh 3 Pria Untuk Makan Es Krim

Discussion in 'Lifestyle' started by ryanfxangel, Sep 16, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ryanfxangel Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 23, 2010
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +30 / -0
    [​IMG]

    Catatan ini adalah penjelasan dari teori lama mengenai pergaulan, isu gender dan reaksi masyarakat terhadap fenomena sederhana yang terjadi ketika pria melakukan hal – hal yang sebetulnya biasa, tapi berkesan tidak biasa karena pria yang melakukannya :D

    Sebelum membahas mengenai teori ini, terlebih dahulu saya ingin menceritakan asal muasal tercetusnya teori ini.

    Beberapa tahun yang lalu, ketika saya kuliah tahun kedua, saya tinggal di sebuah kamar kost bersama dengan 2 orang teman saya yang kebetulan berkuliah di fakultas yang sama dengan saya. Sebut saja mereka itu adalah Bang Y dan Om2 Z. Perjalanan dari kost kami menuju kampus melewat beberapa spot tertentu, antara stasiun UI dan Alfamart psikologi.

    Satu item yang menarik dari alfamart di psikologi adalah es krim. Kami bertiga sangat menyukai es krim, sehingga sering sekali kami pulang bersama dan mampir disana sekedar untuk membeli es krim. Awalnya semuanya berjalan biasa saja, sampai akhirnya ketika semester 3 mendekati akhir, dan kami punya kesibukan yang berbeda, sehingga kami terkadang harus pulang terpisah.

    Pada suatu hari, saya dan Bang Y pulang berdua karena Om2 Z sedang sibuk mengerjakan tugas di kampus. Hari itu, kami membeli es krim, dan seperti biasa kami memakannya sepanjang perjalanan. Namun, ada yang berbeda rasanya hari itu. Entah kenapa, kami merasa banyak orang ngeliatin kami sepanjang perjalanan. Sesampainya di kosan, kami sama2 memeriksa diri, apakah ada yang salah dengan kami, dan sepertinya tidak ada yang salah.

    Beberapa hari kemudian, kami melakukannya lagi, dan kembali merasa banyak yang keliatan, dan kami tetap bingung hingga akhirnya kami bertemu seorang teman wanita di tengah jalan dan dengan santai dia berkomentar:

    aww… makan es krim berdua… so sweeeetttt….

    OMG! dan saat itulah kami sadar, bahwa ketika dua orang pria makan es krim berdua, suka tidak suka, ada orang yang memandang itu “sedikit” gay-ish…

    malamnya kami menceritakan hal itu pada Om2 Z. Dan Ia pun bercerita, bahwa minggu itu, Ia pun sempat mampir dan membeli es krim sendiri, dan merasa ada yang salah. Dan kami berpikir, kalau memang 2 pria makan es krim gay-ish, apa yang salah dengan seorang pria makan es krim sendirian?

    dan jawabannya kami temukan beberapa hari kemudian, ketika kami melihat seorang pria makan es krim sendirian… salah seorang dari kami berkomentar:

    ih, kesian amat tuh cowok, makan es krim sendirian, udah kayak orang autis aja…

    Damn! saat itulah kami mulai membuat dan menyebarkan teori ini, yang kami sebut sebagai “Hukum kegiatan pria di tempat umum”, yang menyatakan bahwa:

    Makan es krim, nonton bioskop, makan cimol, berjalan dengan pose mesra seperti bergandengan tangan, serta hal – hal serupa lainnya hanya dapat dilakukan oleh pria yang berjumlah sekurang – kurangnya 3 orang. Melakukan hal itu sendirian akan membuat anda terlihat kesepian, dan melakukannya berdua membuat anda terlihat pasangan gay, dan tiga orang memenuhi syarat minimal anda terlihat sebagai “geng” atau semacamnya…

    Dan somehow, mungkin karena teori ini memang representatif terhadap lingkungan sosial di sekitar kita atau bagaimana, teori ini cepat menjadi populer di kalangan sekitar kami.

    Namun, ternyata ada flaw dalam hukum tadi yang kami sadari beberapa saat kemudian. Saat itu adalah tanggal rilis film Spiderman – 3, dimana sangat ditunggu – tunggu oleh teman – teman di sekitar kami. Banyak di antara mereka yang ingin nonton, namun karena mereka cukup percaya pada teori kami tersebut, mereka mengumpulkan jumlah yang cukup dulu sebelum menonton. Dalam hal ini, mereka mengumpulkan 8 orang pria untuk pergi nonton bersama.

    Dengan berpegang pada teori kami, mereka merasa bahwa dengan jumlah 8 orang cukup membuat mereka sebagai “geng dengan jumlah lumayan”. Namun kenyataannya, jumlah 8 orang nonton bersama terlalu banyak untuk pria yang pergi tanpa ada 1 wanita pun. entah bagaimana caranya, saya juga lupa, tapi justru ada yang menyebut mereka sebagai

    ih, sekumpulan cowok gak laku yang pergi bareng

    so, akhirnya kami menyadari bahwa jumlah ideal sekumpulan pria melakukan kegiatan seperti yang telah kami sebutkan di atas secara bersama – sama adalah 3 – 5 orang, di atas itu anda akan tampak sebagai sekumpulan pria tidak laku :P

    dan kami melakukan revisi terhadap hukum kami menjadi:

    Makan es krim, nonton bioskop, makan cimol, berjalan dengan pose mesra seperti bergandengan tangan, serta hal – hal serupa lainnya hanya dapat dilakukan oleh pria yang berjumlah sekurang – kurangnya 3 orang dan sebanyak – banyaknya adalah 5 orang. Melakukan hal itu sendirian akan membuat anda terlihat kesepian, dan melakukannya berdua membuat anda terlihat pasangan gay, dan tiga orang memenuhi syarat minimal anda terlihat sebagai “geng” atau semacamnya… dan ketika jumlahnya melebihi 5 orang, anda akan terlihat sebagai “geng pria – pria kurang laku”

    kesimpulannya… meskipun isu gender terkadang terasa mengekang wanita, sebetulnya pria pun mengalami tekanan,

    seorang wanita makan es krim sendirian? cute. seorang pria? autis

    dua orang wanita jalan bergandengan tangan? temen baik. dua orang pria? gay.

    7 orang wanita nonton bioskop bareng? cewek2 gaul. 7 orang pria? cowok2 gak laku

    jadi, saya sarankan bagi anda para pria, untuk mempertimbangkan hukum ini sebelum anda melakukan kegiatan – kegiatan tersebut bersama – sama :D

    _________________________________________________________________

    Sumber Disini
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. zerolimit Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 19, 2009
    Messages:
    387
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +244 / -0
    saya amat mengerti maksud anda. emang pendapat masyrakat begitu kok.
    pendapat saya juga begitu. mungkin karena di dunia ini wanita kurang, jadi pendapatnya berat sebelah gitu.
     
  4. dave8909 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    hahhaa..
    Kasian amat yah jadi cowo..
    Tapi, kalo yg pegi ber 8 itu semuanya keren2, keknya ga bakal dsangka "cowo2 ga laku deh"..
     
  5. aviro M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    1,116
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +266 / -0
    :haha:
    nasib lah jadi laki...

    contohnya gini aja
    => film lesbi : Laku
    => film gay : gak laku
    :haha:
     
  6. Estherzilla Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    3,761
    Trophy Points:
    311
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +21,246 / -0
    hahaha.. kalo dengerin apa kata orang lain tentang anda, ya Anda g bakalan maju (kira2 gitu resminya)
    kalo kataku, ya mw makan sendiri, diejek ya biarin (iri mungkin, g makan es krim kayak gitu). mw makan berdua, dikatain juga biarin (dy pengen makan es krim bareng kalian mungkin :lol:), mw makan ber 8 n dibilang g laku ya biarin (emangnya hidup slamanya harus jalan bareng perempuan? laki2 kan juga perlu waktu) positif thinking aja.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.