1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

[100+] Padang Rumput di Atas Atap

Discussion in 'Random Images' started by rdpdpdpdp, Sep 4, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. rdpdpdpdp M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 20, 2009
    Messages:
    2,680
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +18,087 / -0
    Mau memelihara kambing tapi tidak ada lahan, bisa dicoba contoh di bawah ini, membuat padang rumput di atas atap.

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Not M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    818
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +180 / -2
    ya...

    untungnya jatoh kebawah ya :haha:

    astaga....klo hujan repot tuh....
     
  4. darkpsycho M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 20, 2008
    Messages:
    1,405
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +2,429 / -0
    kl kambing nya pup coba bayangin:haha:
    kan pup nya kambing bulet2:haha:
     
    • Like Like x 1
  5. Angel0fDarkness M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 31, 2009
    Messages:
    885
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,020 / -0
    klo kambinggnya kesambar jadi kambing panggang gak perlu di panggangin lag tinggal ditambahin bumbu aja
     
  6. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,823 / -2
    gak bau jadinya neh atas..

    dikecingin atau diberak** kambingnya diatas :lol:
     
  7. mikail M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 19, 2008
    Messages:
    1,012
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +88 / -0
    ntar klo tuh kambing apda beol apa gak gelinding tuh eeqnya ke abwah :D
     
  8. k4ipunk Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    97
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    klo di indo bikin kaya gitu, yg ada lumutan sampe ke langit atep trus rumput liar makin banyak gara2 males d potong~
     
  9. jHony Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    3,625
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12,931 / -0
    wkwkw

    ada2 aja manusia sekrng masa rumputnya ditanam diatap biar g bocor air ya:onion-08:
     
  10. mumetq M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 6, 2009
    Messages:
    509
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +294 / -0
    wah!!!!!!!!!!!!!apa gak bau y?????????????????
     
  11. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,823 / -2
    justru anehmnya ditaroin kambing diatasnya :onion-08:

    kasian... :devil2:

    klo kambingnya ngelinding jatuh kebawah
     
  12. chicken_little M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Apr 21, 2009
    Messages:
    5,222
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,581 / -0
    berarti ada juga donk tai dan kencing kambing di atas atap..:lol:
     
  13. tomoyo_chan M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    156
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +33 / -0
    kalo nanam rumputnya aja sih ngak apa2
    nih dipake buat ternak juga...

    kalo ngak kambingnya yg jatuh kebawah, bulet2nya nih yg jatuh :hiiii:
     
  14. Narain M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 24, 2008
    Messages:
    719
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +150 / -0
    naikin kambingnya susah tuh

    ato sekalian kandangnya disitu? :???:
     
  15. tanomi91 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    621
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +534 / -0
    kog bisa yah??
    lha terus kambing nya gak bisa turun donk habis ngerumput?
     
  16. nit_nit M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 30, 2010
    Messages:
    1,374
    Trophy Points:
    127
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +239 / -2
    nuruninnya gimana kalau lagi musim salju yah... :???:
     
  17. bhaso_here Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 31, 2010
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    green house tuh,,
    g perlu ac rumahny,,
    heat transferny mantep,,
    jadi g pnas,,
    :piss::piss:
     
  18. telepon Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    42
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +18 / -0
    rumputnya bagus yah, bisa buat maen bola tuh...
     
  19. mat4tab1 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    1,789
    Trophy Points:
    127
    Ratings:
    +547 / -0
    padang rumput d atas rumahnya gpp, tapi kenapa ada binatangnya :panda:
     
  20. aoisea M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    467
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +854 / -0
    bagusnya tuh kambing ga takut ketinggian,.. ^^
     
  21. takitty M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 18, 2008
    Messages:
    2,889
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +24,966 / -0
    buset itu kambing kalo jatoh gimana... :lol:
    ada2 aja dah tuh rumah... :haha:
     
    • Like Like x 19
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.