1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

10 Negara terkaya di dunia (Feb 2011)

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by keemchee, Apr 24, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. keemchee M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    5,563
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +10,043 / -7
    Selama resesi ekonomi baru-baru ini, negara-negara terkaya di dunia telah dilemparkan ke fluks dan tidak tentu sama pilih beberapa yang mereka dahulu. Di sini kita akan melihat apa yang sekarang negara-negara terkaya di dunia dan apa yang membuat negara itu tetap kaya sampai sekarang.

    10. Uni Emirat Arab
    [​IMG]
    Uni Emirat Arab adalah negara kaya minyak dan gas dan sangat maju sehingga nomor sepuluh di antara negara-negara terkaya di dunia. Uang ini hanya mengarah pada perkembangan lebih lanjut sebagai pendapatan tersebut diinvestasikan dalam arsitektur dan proyek-proyek seperti Khalifa Burj (hampir dua kali menara setinggi Empire State Building) dan banyak pulau buatan. Ini juga memiliki industri wisata yang berkembang – terutama di Dubai yang merupakan kota yang terlihat seperti itu terletak di salah satu negara terkaya di dunia.


    [​IMG]
    Dubai Metro dilengkapi dengan Wi-MAX

    9. Kuwait
    [​IMG]

    Kuwait adalah salah satu negara terkaya di dunia karena cadangan minyak yang membentuk 10% dari total mengejutkan dunia. Hal ini membuat salah satu negara terkaya di dunia dan jauh lebih kaya dari tetangga Arab Saudi dan Irak.

    8. Irlandia
    [​IMG]

    Irlandia mungkin mengejutkan salah satu negara terkaya di dunia meskipun lanskap politik bermasalah dan pengembang perangkat lunak komputer yang lebih besar di manapun di dunia.


    7. Switzerland
    [​IMG]

    Tidak banyak orang akan berpikir untuk menempatkan Swiss di hitung mundur dari negara-negara terkaya dunia menjadi negara yang sering tetap ‘dari radar’. Hal ini sebagian mengapa Swiss tetap salah satu negara terkaya di dunia Namun – dengan menghindari terlibat dalam urusan dunia dan tetap independen. Selama WW2 Swiss tinggal keluar dari urusan dan selama waktu ini sisa perusahaan Dunia terkaya disimpan uang mereka di bank Swiss mengharapkan mereka agar lebih aman. Menjadi rumah bagi perusahaan-perusahaan seperti Nestle, Logitech, Rolex dan Credit Suisse juga membantu mereka untuk tetap salah satu negara terkaya di dunia.

    6. Amerika Serikat
    [​IMG]

    Amerika Serikat tidak hanya salah satu negara terkaya di dunia di dunia, tetapi mungkin yang paling kuat. Ini juga merupakan pusat budaya populer dan hiburan dan memiliki ekonomi usaha yang ramah yang membuatnya rumah dari milyarder lebih dari negara lain. Sementara banyak negara terkaya di dunia yang sangat kecil, AS berhasil mempertahankan kekayaan di seluruh jumlah penduduk lebih dari 300 juta.

    5. China
    https://lh3.googleusercontent.com/-_lAqORTnzTo/TX5JX5G5sQI/AAAAAAAAAk0/Q0czbPuKk_0/s1600/china_shanghai_night.jpg/IMG]

    Cina oleh banyak definisi adalah salah satu negara terkaya di dunia dan berjarak hanya meningkat. Sebagian hal ini disebabkan kekuatan tipis dalam jumlah dan ukuran penduduk China berarti bahwa ia hanya dapat menghasilkan banyak keuntungan serta sejumlah besar ekspor. Pada saat yang sama etos kerja masih ditanamkan pada usia dini, dan merupakan salah satu pemimpin dalam hal pengembangan teknologi. Salah satu negara terkaya di dunia sekarang, dan mungkin bahkan lebih begitu cepat.

    [/SPOILER]

    [B]4. Singapura[/B]
    [SPOILER= sg]
    [IMG]https://lh3.googleusercontent.com/-qTuSXb3f2jk/TX5Jg8RlZgI/AAAAAAAAAlM/jnZ1UHU3x7s/s1600/singapore1.jpgIMG]

    Singapura yang sebagian besar pulau dan dianggap sebagai salah satu dari empat “Macan Asia ‘bersama dengan Hong Kong, Korea Selatan dan Taiwan. Salah satu alasan itu antara negara-negara terkaya di dunia adalah bahwa ia memiliki pelabuhan tersibuk keempat di dunia yang membuat pusat perdagangan yang sangat aktif. Tidak hanya itu salah satu negara terkaya di dunia, tetapi diperkirakan sangat bisnis friendly.

    [/SPOILER]

    [B]3. Norwegia[/B]
    [SPOILER= norway]
    [IMG]https://lh5.googleusercontent.com/-mR2z3VhoYXo/TX5JdOkKuII/AAAAAAAAAlA/-R52RP37vPE/s320/masjid-di-norwegia.jpgIMG]

    Norwegia merupakan negara yang sangat modern di Eropa yang bagaimanapun bukan merupakan bagian dari Uni Eropa. Hal ini membantu untuk tinggal sebagai salah satu negara terkaya di dunia, seperti halnya kaya cadangan minyak dan gas (dan juga sebagai salah satu negara terkaya di dunia ini adalah salah satu dari lima negara utama bagi pengekspor minyak).

    [/SPOILER]

    [B]2. Luxembourg[/B]
    [SPOILER= lux]
    [IMG]https://lh4.googleusercontent.com/-5GuriviTjsg/TX5KtjtrAPI/AAAAAAAAAlc/KnagoQ5hrN4/s320/2031836-Luxembourg-Luxembourg.jpgIMG]

    Luxembourg tidak hanya salah satu negara terkaya di dunia, tetapi juga salah satu terkecil Perusahaan (8 terkecil harus tepat) dengan kurang dari 500.000 penduduk. Hal ini sebagian membantu untuk tetap kaya karena hanya memiliki ‘mulut untuk memberi makan’ lebih sedikit, yang mungkin juga telah membantu Qatar menjadi nomor satu pada daftar ini negara terkaya di dunia.

    [/SPOILER]

    [B]1. Qatar[/B]
    [SPOILER= qatar]
    [IMG]https://lh6.googleusercontent.com/-_o0VRXy6Zv0/TX5JgeBe1UI/AAAAAAAAAlI/fyYyD80ki_M/s320/qatar_doha.gifIMG]

    Luxembourg tidak hanya salah satu negara terkaya di dunia, tetapi juga salah satu terkecil Perusahaan (8 terkecil harus tepat) dengan kurang dari 500.000 penduduk. Hal ini sebagian membantu untuk tetap kaya karena hanya memiliki ‘mulut untuk memberi makan’ lebih sedikit, yang mungkin juga telah membantu Qatar menjadi nomor satu pada daftar ini negara terkaya di dunia.

    [IMG]http://www.360east.com/wp-content/doha-cycling.jpg


    Sumber: vivanews
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Nuketify M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 15, 2010
    Messages:
    2,235
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +802 / -0
    Tak disangka Qatar kaya...
    Emang rata2 negara kecil lebih kaya dari negara besar...
    Contoh Singapura dan Brunai (terkaya di Asia Tengara, julukannya kalo nggak salah petro dollar)

    :niceinfo:
     
  4. supervine M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 15, 2011
    Messages:
    255
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +12 / -0
    :sedih: indonesia ga masuk.... Mimpi kali yeh... :haha:
    ga nyangka Qatar bisa no 1.....
     
  5. supervine M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 15, 2011
    Messages:
    255
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +12 / -0
    :sedih: indonesia ga masuk.... Mimpi kali yeh... :haha:
    ga nyangka Qatar bisa no 1.....
     
  6. Maholicious Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 27, 2010
    Messages:
    55
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +13 / -0
    indonesia kapan masuk ya:sebel:
     
  7. reyzza Staff on Hiatus

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Aug 21, 2010
    Messages:
    37,719
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,915 / -14
    wweeeeewww . . . aq baru tau kalo Norwegia termasuk dari 10 negara kaya, apalagi IRLANDIA juga . . .^^

    info yang keren ^^, jadi pengen ke negara2 itu deh . . ^^
     
  8. kidz14127 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 16, 2009
    Messages:
    1,033
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +706 / -0
    ga heran qatar no 1 soalnya selain wilayah nya kecil penduduknya juga sedikit :rokok:
    brarti negara besar terkaya itu china yah :???:
    bener2 :kaget: ane
    ane kira US :hahai:
    kapan indonesia bisa masuk 10 terkaya yah :suram:
     
  9. piladkau Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 23, 2010
    Messages:
    74
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    rata2 negara penghasil minyak yah yg kaya2
     
  10. deshiki M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    690
    Trophy Points:
    156
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,773 / -0
    Qatar no 1,,..


    nggk terlalu kaget,,

    karena bisa buat sirkuit moto GP.,,.
     
  11. bernawan89 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 29, 2010
    Messages:
    256
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +12 / -0
    wah kebanyakan negara minyak..
    kapan kita masuk,,, padahal kaya sda
     
  12. sonemate M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 14, 2011
    Messages:
    561
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +1,799 / -0
    Ya jelas Indonesia gak kaya..
    Wong pemerintahnya musti ngasi makan 230 juta orang..
     
  13. airlanggamw M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 14, 2009
    Messages:
    780
    Trophy Points:
    106
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,205 / -0
    :niceinfo: kk
    baru tau ya ternyata kuwait punya cadangan minyak yang lebih besar dari arab..

    kalo swiss gw uda nyangka bakal masuk, soalnya bank di swiss itu terkenal akan keamanannya.
    makanya banyak orang kaya di dunia yang nyimpen uangnya di sana..
    alhasil, maju deh perekonomiannya..
     
  14. O_rion M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 4, 2010
    Messages:
    578
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +7,067 / -0
    Indonesia harusnya masuk negara kita kan sebenarnya kaya di bagian sumber daya alamnya cuman kitanya aja yang ga nyadar
     
  15. yudi_haryanto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    4,618
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +22,649 / -0
    arab saudi gak masuk :kaget:

    padahal selain penghasil minyak, arab saudi juga dapat pemasukan rutin dari musim haji :???:
     
  16. avenue20 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 16, 2010
    Messages:
    190
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    negara kaya kaya tapi warganya ekonomi sedang
     
  17. boy_rambo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    43
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    padahal indonesiaa kaya dengan alamnya cuman yaa gtuu dehh
     
  18. matsuyuki M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 2, 2010
    Messages:
    1,226
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +643 / -0
    kykny negara minyak yg bnyk yah...
    singapore cuy keren bsa masuk walaupn negarany kecil...
     
  19. balista M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 9, 2010
    Messages:
    686
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +73 / -0
    negara kita gag msuk za:kecewa:
    padahal kan kaya segala macam, kemiskinan juga korupsi pun masuk:kaget:
    :swt:
     
  20. rampok M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 8, 2010
    Messages:
    1,578
    Trophy Points:
    87
    Ratings:
    +140 / -0
    Luxembourg negara yang jarang terdengar, apalagi masuk berita bisa terkaya no.2, hebat.:top:
     
  21. zenryoku01 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 15, 2009
    Messages:
    600
    Trophy Points:
    92
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +463 / -0
    wih.. ga di sangka Qatar masuk no.1
    gw kira yang no.1 Amrik ternyata bukan yah..:haha:
    Indonesia kapan masuknya yah?? :suram:
    :niceinfo:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.