1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info 10 Lukisan 3D Paling Keren di Dunia

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by bajakan007, Mar 1, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bajakan007 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 30, 2012
    Messages:
    2,651
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +4,131 / -3
    awal- awal​
    1. Jalan Berlubang
    [​IMG]
    Entah berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk membuat gambar 3D seperti ini. Sangat indah dan terlihat nyata. Detail air yang mengalir membuat yang melihat ingin nyemplung dan mandi di sana​

    2. Pacman
    [​IMG]
    Bosan bermain Pacman di Komputer atau Hape? Kamu bisa mencoba yang satu ini. Bermain Pacman di tengah jalan walau Si Pacman tidak bergerak. Setidaknya spot ini sangat menarik untuk dijadikan tempat foto. Setuju kan?​

    3. Awas Ada Lubang!
    [​IMG]
    ambar 3D yang sangat terlihat nyata ini sebenarnya sudah cukup untuk membuat kagum. Namun pria yang melompat di atas lukisan itu makin membuat karya itu makin indah. Luar biasa!​

    4. Berjemur
    [​IMG]
    Sekilas kursi santai itu terlihat nyata, bukan lukisan. Namun bila diperhatikan lebih jeli, pose model wanita itulah yang membuat paduan ini terlihat nyata. Yup, pose yang tepat membuat gambar ini begitu hidup.​

    5. Ski di Tengah Mall!
    [​IMG]
    Butuh berapa lama untuk membuat gambar seindah ini? Entahlah, yang jelas gambar ini tampak begitu indah dengan detail yang sempurna. Menariknya, lukisan ini dibuat di tengah sebuah mall outdoor. Bayangkan saja ada lukisan ini dibuat di Paris Van Java Bandung​

    6. Teras Lantai Atas
    [​IMG]
    Lukisan ini seolah membuat yang melihatnya mengernyitkan dahi membayangkan keadaan asli obyek tersebut bila tidak dilukis. Cukup membingungkan memang. Anda bisa membayangkannya?​

    7. Tarian Ular
    [​IMG]
    Kegiatan seperti di atas pasti tak asing lagi. Seruling pemanggil ular kobra ini kerap dijumpai di berbagai adegan film. Namun, kali ini beda, hanya sebuah lukisan 3D yang cantik. Wah, andai saja lukisan macam ini ada di kota kita.​

    8. Gedung di Dalam Gedung
    [​IMG]
    Pasti akan menyenangkan bila memiliki kantor seperti ini. Walau tahu bahwa itu hanya sekedar lukisan, namun bisa jadi penghuni kantor ini merasa khawatir bila melewatinya.​

    9. Stadion di Dalam Jalan
    [​IMG]
    Tak butuh tempat berhektar-hektar untuk membangun stadion super megah. Cukup beberapa meter persegi untuk mewujudkannya. Tentu saja hanya sebuah lukisan 3D ini. Cantik kan? ​

    10. Membantu Kura-Kura Ninja

    [​IMG]
    Semua tahu kalau tempat tinggal kura-kura ninja itu di dalam gorong-gorong. Namun sepertinya mereka mengalami masalah di dalam sana. Masing-masing berusaha keluar dari bawah tanah, dan seorang pria tampak berusaha menolong mereka.​

     
    • Like Like x 18
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. nobody_xxx M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 14, 2013
    Messages:
    1,352
    Trophy Points:
    102
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +78 / -3
    no 8 sama no 5 yg terlihat sangat realistis buat gw :matabelo
     
  4. beaglee Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 2, 2015
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +9 / -0
    jalan di indonesia tdk ada yang di buat seperti ini ya ?????

    kayaknya di bali ada deh
     
  5. Guzagus Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 24, 2015
    Messages:
    85
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +2 / -0
    Yang paling realistis teras lantai atas...salut sama empu gandringnya :oggomen:
     
  6. Palsuabis M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 16, 2010
    Messages:
    1,020
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +8,304 / -1
    Menurut ane no 8, gedung di dalam gedung yg paling mendekati kenyataan. :eek:
    Para vandalis ind harusnya belajar seperti ini, jadi gak asal coret saja.
    Di Malang keknya ada ya museum gambar 3D ya. CMIIW
     
  7. ninninger M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 22, 2015
    Messages:
    3,018
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,191 / -2
    memang hebat pelukis yang bisa menggambar seni 3dimensi seperti gambar-gambar tersebut..
    karena seni ini harus dilihat dari sudut yang tepat untuk melihat gambarnya..
    jadi digambarnya juga tidak asal, membutuhkan perhitungan..
     
  8. soliqina M V U

    Offline

    Red Devils

    Joined:
    Aug 21, 2013
    Messages:
    5,866
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,047 / -0
    Gambarnya keren2 seperti nyata,, :top:
     
  9. maximumbagus Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 19, 2011
    Messages:
    77
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +99 / -0
    edunn... bisa terlihat real banget gitu yak.. bisa bisa ajaaa mereka.. salut lah.. :)
     
  10. arakas Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 13, 2012
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    22
    Ratings:
    +17 / -0
    ini keren pisan emang gimana bikin nya yah mereka asli keren poll coy
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.