1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

10 Kata Mutiara Linus Torvald

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by flippin, Dec 17, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. flippin CO-ADMIN
    Music Enthusiast

    Offline

    Music Co-Admin

    Joined:
    Nov 5, 2008
    Messages:
    5,068
    Trophy Points:
    236
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,542 / -8
    [​IMG]

    Pengen tau? Nih:

    1. Software itu seperti ***. Paling asik kalau gratis

    2. Microsoft itu ngga jahat kok, mereka cuman bikin sistim operasi yang amburadul aja

    3. Namaku Linux, dan saya adalah tuhan Anda

    4. Lihat kan? Anda bukan saja harus jago programmer untuk membuat sistim seperti Linux namun Anda juga perlu menjadi ******** juga

    5. Filosofi Linux adalah: Tertawalah saat menghadapi bahaya. Ups, salah ding: “DO IT YOURSELF”, itu yang benar

    6. Banyak orang bilang ke saya bahwa mereka tidak percaya kalau seekor pinguin yang buncit benar-benar bisa merepresentasikan Linux. Saya berfikir mereka samasekali belum pernah melihat pengiun yang marah yang akan mengejar mereka dengan kecepatan 100mph.

    7. Pintar adalah kemampuan untuk menghidar dari melakukan perkerjaan, namun tetap mendapatkan pekerjaannya selesai

    8. Jika Anda berkata: saya membuat program yang mengakibatkan Windows crash, orang hanya akan memandangi Anda dengan tatapan kosong dan berkata: Hey, saya ngga butuh seperti itu, saya sudah mendapatkannya, gratis pula!

    9. Saya tidak menyangsikan bahwa teknik virtualisasi benar-benar berguna utk beberapa hal. What I doubt rather strongly is that it will ever have the kind of impact that the people involved in virtualization want it to have (red: susah diterjemahkan soalnya :D)

    10. Saat ini mungkin kebanyakan dari Anda sedang benar-benar bosan di liburan natal. Mau ngga bosen? Silahkan coba kernel 2.6.15-rc7. Semua toko akan tutup, dan benar-benar tidak ada lagi yang lebih indah untuk dilakukan ..

    dapet dari
    http://pegelinux.com/2008/07/03/10-kata-mutiara-terbaik-dari-linux-torvalds/

    dia juga dapet dari
    http://www.businessreviewonline.com/os/archives/2008/06/the_10_best_lin.html

    maaf klo :fd_7:
     
    • Like Like x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. usus12jari Banned User

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 27, 2008
    Messages:
    1,277
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +7,722 / -0
    FYI:
    It's LINUS not LINUX.
    LINUX is the OS.
    Linus Benedict Torvalds lengkapnya.

    Kenal semua quotenya, kayaknya dapetnya dari:
    Code:
    fortune -aim "linus torvalds"
     
  4. Deathbat M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 1, 2008
    Messages:
    608
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +65 / -0
    wew..
    kok kata2nya ngga masuk akal yah?

    artinya ini kata-kata "mutiara" dong?

    ada2 aja si Linux.
    hahahahahah :hihi:
     
  5. luizpratama M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 22, 2008
    Messages:
    290
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +68 / -0
    wedew,ga ngerti..

    tapi point 1 maksudnya opo toh...wkwkwkwkwk
     
  6. Ryazor M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 29, 2008
    Messages:
    2,268
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +33,535 / -0
    Linus flip bukan Linux orangnya


    kalo menurut gw memang cuman OS Open Source-lah satu2nya alasan yg bisa menyaingi Windows, tapi masih gak bisa ngalahin .
     
  7. flippin CO-ADMIN
    Music Enthusiast

    Offline

    Music Co-Admin

    Joined:
    Nov 5, 2008
    Messages:
    5,068
    Trophy Points:
    236
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,542 / -8
    eaa w salah tulis judul :ngacir:
     
  8. andywalkman M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 23, 2009
    Messages:
    455
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +853 / -0
    apa ini maksudnya pin? :???:
     
  9. flippin CO-ADMIN
    Music Enthusiast

    Offline

    Music Co-Admin

    Joined:
    Nov 5, 2008
    Messages:
    5,068
    Trophy Points:
    236
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,542 / -8
  10. taishou M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 18, 2009
    Messages:
    2,951
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +33,928 / -0
    Open Source emang paling :top:

    btw,si Linus itu sapa yah.. :???:
     
  11. hagare M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    1,956
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,022 / -0
    6. Banyak orang bilang ke saya bahwa mereka tidak percaya kalau seekor pinguin yang buncit benar-benar bisa merepresentasikan Linux. Saya berfikir mereka samasekali belum pernah melihat pengiun yang marah yang akan mengejar mereka dengan kecepatan 100mph.

    I like this most.
    so funny :onion-08:
    wekekekeke
     
  12. cubby050605 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 30, 2008
    Messages:
    694
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +36 / -0
    tu orang yang menciptakan program linux dan dengan rendah hati program linux di bikin open source.orang hebat di dunia IT deh pokoknya
     
  13. Xinez M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    2,922
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +30,290 / -0
    bener2 kata mutiara yg sip..!! :top:
    emang apapun rintangan yg dilalui yg penting gratis is the best..!! :haha:
     
  14. Ryosuke M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    2,073
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +2,032 / -0
    yg gw ngerti cuma...
    gratis is the BEST...:top:
     
    • Like Like x 1
  15. firstlarc M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    261
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,482 / -0
    Linux is OS yg dermawan bisa diutax atix:top:
    Salute buat Linux Trovalds
    Malahan baru modifikasi Project Linux sendiri:belajar:


    Tea Linux Beta will be released
     
  16. usus12jari Banned User

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 27, 2008
    Messages:
    1,277
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +7,722 / -0
    There is no Linux Torvalds :swt:
    It's Linus Torvalds
    Someone please change the title :swt:
     
  17. flippin CO-ADMIN
    Music Enthusiast

    Offline

    Music Co-Admin

    Joined:
    Nov 5, 2008
    Messages:
    5,068
    Trophy Points:
    236
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,542 / -8
    @^
    udah PM cc jun :whistling:
     
  18. mr_ark SUPERMOD

    Online

    Superstar

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    20,799
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +71,587 / -15
    Gw paling doyan sama yang ini (no.1)... :lol:

    Gak amburadul kok, cuman banyak bolongnya aja (tidak aman). Sengaja dibuat bolong-bolong biar customer servicenya laku, terus ngasih lahan juga buat perusahaan security (firewall, antivirus, antispyware, de el el).
     
  19. ghudel_g2 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 12, 2009
    Messages:
    40
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -1
    yang no. 9 gak ngerti.
     
  20. plasa M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 16, 2009
    Messages:
    311
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +14 / -0
    linux emank free.. tapi susah makenya karena tidak terbiasa, dan juga jarang ada game yang dibuat khusus untuk linux kecuali pake WINE.
     
  21. roncek M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 20, 2009
    Messages:
    222
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +13 / -0
    wah..
    offensive bgt yah..
    microsoftnya koq g berang yah..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.