1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

10 Jalan Paling Berbahaya

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by gamz, Feb 19, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. gamz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 1, 2009
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +462 / -0
    Beberapa jalan berikut tampak normal, tapi benar-benar memiliki angka kematian yang tinggi.
    Daftar ini didedikasikan untuk semua pucat pasi, ketakutan pengemudi yang dipaksa untuk berani melintasi jalan berbahaya ini - dan untuk semua orang gila yang menavigasi mereka untuk bersenang-senang.


    [​IMG]

    Dibangun oleh Pashtun Sher Shah Suri kaisar pada abad ke-16, India's Grand Trunk Road (juga dikenal sebagai GT) meliputi lebih dari 1.500 mil dari Bangladesh di timur ke Pakistan di barat, melayani sebagai salah satu thoroughfares utama di seberang benua India . Selama bertahun-tahun, itu telah berfungsi baik sebagai rute perdagangan utama.

    GT dianggap berbahaya bukan karena berisiko tinggi atau kondisi jalan yang memprihatinkan, Tapi karena kemacetan lalu lintas. Truk, bus, sepeda, pejalan kaki, dan binatang telah mengubah ruas jalan ini dan apabila Agan menggunakan jalan ini dipastikan agan bakalan pusing..:pusing: Jika Anda berencana untuk mengemudi di sini, Anda akan harus waspada mungkin.

    [​IMG]

    Pan-American Highway memiliki banyak peregangan berbahaya, tetapi jalan lama yang melewati pegunungan Kosta Rika untuk menghubungkan San Isidro de Jenderal dan Cartago sangat berbahaya.

    Titik tinggi dalam berlalu dikenal sebagai Cerro de la Muerte, atau Gunung of Death - karena secara teknis tidak jalan, tapi karena orang-orang yang bepergian melewati jalan yang dilalui sebelum ada sering tidak bertahan perjalanan dingin. Namun, nama kebetulan deskriptor yang tepat untuk jalan itu sendiri, yang berlebihan tes driver dengan lubang, curam, sempit kurva, dan banyak kabut. Tinggi badan jalan (13.000 kaki) juga bisa menyebabkan penyakit ketinggian, driver merusak lebih lanjut.

    Selain bahaya ini, Anda juga dapat mengharapkan untuk berurusan dengan kebiasaan ceroboh lokal sopir bus dan truk, yang cenderung berkendara sangat agresif dan tidak bertanggung jawab meskipun kondisi tidak aman. Untungnya, jalan beraspal baru antara Dominical Quepos dan baru-baru ini telah selesai, yang akan memberikan alternatif wisatawan ke Gunung Kematian rute.
    [​IMG]

    Cina ketinggian tinggi Sichuan - Tibet Highway mencakup sekitar 1.500 mil di antara Chengdu di timur dan Lhasa (Tibet) di sebelah barat, menawarkan pilihan antara rute utara atau selatan. Kedua pilihan membual pemandangan indah, puncak-puncak gunung yang sangat besar, berbagai atraksi budaya dan sejarah, dan banyak sungai terkenal. Mountain Que'er berlalu, titik tertinggi pada rute, meningkat menjadi lebih dari 20.000 kaki.

    Seperti banyak jalan lain yang membelah gunung-gunung, Sichuan - Tibet Highway adalah rawan tanah longsor, jatuh batu, dan kondisi cuaca ekstrim yang dapat menutup jalan-jalan selama satu bulan pada satu waktu. Tambahkan longsoran dan penyakit ketinggian ke barisan, dan Anda bisa menemukan diri Anda dalam kondisi mengemudi agak tidak aman. Ini jelas rute besar untuk melihat-lihat, namun perlu diingat bahwa hal itu juga akan menambah intensitas dosis yang baik untuk mengemudi petualangan Anda.
    [​IMG]

    [​IMG]

    Tahun 1862, beberapa gembala menemukan emas di dekat Sungai Shotover Queenstown, Selandia Baru, mendorong emas langsung buru-buru. Hal ini pada gilirannya mengharuskan penciptaan sebuah rute akses, dan hasilnya adalah Skipper Road, yang sempit, berkelok-kelok, dan jalan yang berbahaya exhilaratingly liku-liku untuk sekitar 16 ½ mil melalui Skipper Canyon.

    Diukir dan terkutuk langsung dari batuan padat oleh buruh cina, Skipper Road waktu 22 tahun untuk menyelesaikan, dan kelihatannya tidak jauh berbeda dibandingkan ketika pertama kali diciptakan. Di sebagian besar tempat-tempat itu terlalu sempit untuk kendaraan untuk melewati satu sama lain, tidak ada guardrails, dan drop-off sama sekali tidak meninggalkan ruang untuk kesalahan.

    Indah, ya, tapi juga berisiko. Kecuali Anda seorang pencari kesenangan, meninggalkan mengemudi dengan pemandu wisata, dan perlu diingat bahwa perusahaan penyewaan mobil mungkin tidak akan mengizinkan anda untuk menjelajahi Skipper Jalan dengan kendaraan mereka.
    [​IMG]

    Terletak di pulau Luzon, yang Halsema Highway berjalan melalui Cordillera Central Valley di Filipina dari Baguio ke Bontoc dan lebih jauh ke arah Tabuk dan Tuguegarao. Tanah longsor dan batu jatuh adalah umum, sering terdampar pengendara untuk jangka waktu yang lama. Banyak bagian jalan masih beraspal, meskipun bekerja adalah seharusnya dalam proses untuk membawa tentang beberapa perbaikan, dan terdapat banyak drop-off yang cukup curam untuk membunuh Anda.

    Kondisi berkabut dipasangkan dengan kurangnya guardrails banyak dibutuhkan di daerah-daerah tertentu hanya memperumit Highway sudah Halsema kondisi berbahaya. Account lokal juga menunjukkan bahwa bus melintasi rute ini kurang dari perhatian ketika datang ke jalan aturan, jadi ikuti langkah Anda.
    [​IMG]

    Di daerah pegunungan Agrafa Yunani, rute yang menghubungkan Patiopoulo dan Perdikaki adalah contoh mengerikan jalan yang memerlukan perhatian dan perawatan yang konstan dari perjalanan mereka. Lubang dan longgar, kerikil licin melemahkan kontrol pengemudi sementara gangguan dari lalu lintas yang padat, pejalan kaki, dan ternak menciptakan bahaya tambahan. Banyak bagian yang sangat curam dan sempit, menuntut sangat hati-hati.

    Tapi masih ada lagi kegilaan yang terlibat di sini - tampaknya jalan termasuk tajam di drop-off tidak hanya satu, tetapi di kedua belah pihak. Dan tidak ada hambatan. Ketat untuk kenikmatan berkendara Anda, tentu saja.

    Jalan yang menghubungkan Luxor (lokasi kota kuno Thebes) dengan resor Laut Merah Mesir kota Hurghada ditaburi, ditandai, dan tampaknya relatif aman. Namun, bandit, teroris upaya untuk meruntuhkan industri pariwisata, dan ketakutan driver memiliki semua digabungkan untuk mengubah rute ini menjadi mimpi buruk yang besar.

    Serangan kekerasan di sepanjang jalan ini cukup berbahaya sendiri, tapi kadang-kadang apa yang membuatnya bahkan lebih buruk lagi adalah kenyataan bahwa kebanyakan orang yang menyetir di malam hari tidak menggunakan lampu karena takut mengumumkan pendekatan mereka. Ya, itu bisa menjadi cara yang bagus untuk menghindari musuh yang tak terlihat, tetapi juga mengundang bencana lain dalam bentuk kepala-on tabrakan.

    Gaib bisa menyelamatkan Anda dari satu ancaman, tapi ada kesempatan baik itu akan mengantarkan Anda ke tangan orang lain. Pertimbangkan membeli beberapa teropong malam mereka jika Anda berencana untuk mengemudi jalan ini setelah gelap.
    [​IMG]

    [​IMG]

    Terletak di dasar Pakistan 26.660-kaki Nanga Parbat, Fairy Meadows adalah tujuan yang indah untuk Backpackers, fotografer, dan pendaki gunung yang ingin mendekat ke puncak besar dan menikmati pemandangan. Getting to Fairy Meadows Namun, tidak seperti pengalaman yang menarik. Bagian dari perjalanan hidup melibatkan 6-mil, jam-lama berkendara di jalan kerikil yang tidak stabil hack keluar dari bukit gundul.

    Dari Raikot Bridge ke desa Tato, ini 'jalan' pengendara mobil menawarkan semua fitur gila khas jalan tanah gunung. Ini sempit, tak beraspal, curam, dan tentu saja tidak ada untuk mencegah Anda guardrails Jeep dari menggelinding turun ke jurang. Anda bahkan tidak bisa mengendarainya sepanjang jalan ke Fairy Meadows; bagian terakhir harus ditutupi oleh sepeda atau berjalan kaki.

    Sebuah jalan besar untuk petualang, Fairy Meadows Road adalah jelas tidak untuk menjadi lemah hati.
    [​IMG]

    Sebagai orang yang pernah menyetir mobil sebelum tahu, sebuah jalan dapat memenuhi syarat sebagai berbahaya tanpa harus berlumpur, jepit rambut berubah ribuan kaki di udara. Orang-orang mati di jalan-jalan di seluruh dunia karena driver yang tidak bertanggung jawab lainnya, dan itu sebabnya jalan ini di Kenya membuat itu ke daftar. Sepertinya tempat yang layak untuk mengemudi, tapi ngebut, lewat upaya tidak aman, dan mengemudi dalam keadaan mabuk telah meningkat jumlah korban tewas untuk lebih dari 300 setiap tahun.

    Dengan kata lain, Anda mungkin benar-benar memiliki kesempatan yang lebih baik bertahan di salah satu jalan gunung yang berbahaya.
    [​IMG]

    Menurut Asosiasi Internasional Aman Road Perjalanan, judul untuk World's Most Dangerous Road pergi ke Bolivia Yungas lama Road, yang liku-liku selama sekitar 40 mil di antara ibu kota La Paz dan kota Yungas Coroico di kawasan hutan. Jika jalan lain tampak berisiko, Yungas tua Road adalah tidak lebih dari sebuah misi bunuh diri.

    Dibangun pada tahun 1930-an oleh Paraguay tawanan perang, Yungas Road adalah sampai saat ini jalur utama dari La Paz ke Bolivia utara kawasan hutan Amazon. Menjatuhkan hampir 12.000 kaki di ketinggian secara keseluruhan, jalan ini sangat sempit, sering tunduk pada tanah longsor dan kabut, dan tidak memberikan perlindungan dari tebing curam yang langsung drop down untuk beberapa ribu kaki. Sebelum dimodernisasi dan rute yang lebih aman selesai pada tahun 2006, di suatu tempat antara 100-200 kematian terjadi setiap tahun, dan di pinggir jalan kini penuh dengan salib dan peringatan. Untuk alasan yang jelas, penduduk setempat telah memberikan itu sederhana namun panggilan muram - Kematian Road.

    Omong-omong, ada beberapa perusahaan di La Paz yang menawarkan wisata sepeda ekstrim dari Yungas Jalan untuk pencari petualangan. Jika Anda suka menantang kematian, maka ini adalah jalan untuk Anda.
     
    • Like Like x 1
    Last edited: Nov 10, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. kabuki M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 14, 2009
    Messages:
    6,180
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +10,229 / -0
    gila tu jalan bner2 :takut:
     
  4. Darham M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    9,876
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +13,621 / -0
    serem:takut: pasti harus lihai kalo mau lewat semua jalan2 itu...

    kalo jalan ke bromo juga terjal2 loh bro....
     
  5. meech M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 1, 2007
    Messages:
    1,873
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +87,915 / -0
    jalan daerah dieng di jawa tengah ga masuk ya?
    pdhal serem jg tuh waktu gw lewat
     
  6. tenzen M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    446
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +548 / -0
    mending jalan kaki aja, lebih sehat :hahai:
     
  7. neil M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 17, 2009
    Messages:
    583
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +623 / -0
    ngerinya jalan Tibet Highway :takut:
    :niceinfo:
     
    • Like Like x 1
  8. iar12 M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 6, 2009
    Messages:
    196
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +677 / -0
    gimana cara ngaspalnya ya klo jalan liuk-liuk, naek-turun gtu :???:
     
  9. hanamaru MODERATOR

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    4,883
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +94,434 / -0

    bagi gue yang mengerikan yang di filiphine itu, jalan-jalannya menukik tajam
    bengong dikit, you "die" :takut:
     
    Last edited: Feb 19, 2010
  10. riedjal Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 23, 2009
    Messages:
    3,591
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +9,947 / -0
    ngeri amat jalannya ... :apa: ...
    lengah 'n ngebut dikit bakalan koit dah ... :dead: ...
     
  11. djabung M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 16, 2010
    Messages:
    301
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +13 / -0
    waduh serem2 bgt kk,dipinggir jalan ada jurang :sweatdrop:
    :takut:klo kpleset tamat dh:angel:
     
  12. aiptop M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 27, 2009
    Messages:
    672
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +127,846 / -0
    mulai dari no 8 tu jalan udah ga bisa masuk di akal....ga dipikir gitu bikin jalan di daerah seperti itu....nutup mata 2 detik udah masuk jurang tuh
     
  13. Kingform555 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 12, 2009
    Messages:
    1,301
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +387 / -0
    yg skipper road ngeri banget tuh...meleng dikit aja dijamin menemui ajal....:panik:
     
  14. alphonse2000 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    711
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,097 / -0
    [​IMG]
    udah kerikilan, ga ada pager pengaman pula:takut:
     
  15. Darham M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    9,876
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +13,621 / -0
    tipe mobilnya aja offroad gitu...kalo naik motor pasti cocoknya cross...:hehe:
     
  16. gamz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 1, 2009
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +462 / -0
    Kbayang klo ada mobil dari arah berlawanan..
    yang belum pro pasti death tuh orang ke jurang..
    :takut:
     
  17. Darham M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    9,876
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +13,621 / -0
    adu2an aja kaya crush gear...siapa yang kuat dia yang menang...:takut:
     
  18. Rushpatee Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    2,707
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,432 / -0
    Cocok tuh gan buat syuting Fast And Furious 5...:haha:
     
  19. alphonse2000 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    711
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,097 / -0
    motornya motocross - world (lintas dunia orang hidup dan mati):panik:
     
  20. Darham M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    9,876
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +13,621 / -0
    itu kalo kering aja udah sangar apalagi kalo hujan...apa ga longsor ya...ga berani lewat situ...deh..:keringat:
     
  21. LikeYou M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    529
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +2,342 / -0
    buset dah . itu kyknya jalanannya dibuat maksa bner :hehe:
    ga brani deh ane lwat situ :takut:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.