1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

People 10 Hubungan Menyeramkan yang dilakukan Manusia

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by blacksheep, Aug 31, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blacksheep M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,594
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,046 / -0
    10. Dauveed
    Relationship : Manusia dan Mannequin

    Juni 2009, Dauveed mengadakan upacara yang aneh yaitu menikahi sebuah mannequin (boneka toko) bernama Clara. baca selengkapnya

    [​IMG]





    9. Lot’s Daughters
    Relationship : Ayah dan kedua anaknya

    Banyak banget sebenernya hubungan sedarah antara anak dan ayah, tapi yg ini lebih menyeramkan krn sibapak melakukannya dgn 2 orang putrinya dan konon hubangan incest antara Lot dan anaknya ini adalah yg pertama kali didunia.

    [​IMG]





    8. Munda Dhanda Villager
    Relationship : Gadis cilik dan anjing

    Jharkand, India timur tempat dimana terdapat pernikahan antara anjing dan seorang gadis kecil untuk mengusir roh jahat, tetapi sang gadis dapat menikah lagi dgn manusia dilain waktu tanpa adanya perceraian dgn anjing tsb. baca selengkapnya

    [​IMG]





    7. Nejdet Boyanay
    Relationships : Manusia dan Alien

    Pria asal Istanbul Turki ini mengaku pada tahun 1975 ketika sedang tidur dia dikunjungi oleh mahluk asing, dan kemudian mereka melakukan hubungan seksual dan dikeesokan malamnya mereka melakukan pernikahan. foto dibawah adalah gambar disebuah surat kabar, dan mahluk asing difoto itu menurutnya adalah mahluk tsb (hasil gambarnya). baca selengkapnya

    [​IMG]



    6. Caligula
    Relationships : Manusia dan kuda

    Hubungan ini bukan hanya sebatas seksualitas semata, tetapi sang kuda sungguh sudah dianggap istrinya dan merupakan permaisuri di kerajaannya. tidak akan pernah terjadi acara seperti makan malam tanpa sang kuda menghadirinya.

    [​IMG]



    5. John Deaves
    Relationship : Ayah dan Anak

    Hubungan incest tanpa ada nya pemaksaan, Jenny mengunjungi ayahnya di pada umur 31 th, yang telah berpisah dgn ibunya 30th sebelumnya. dari hubungan ini lahir seorang perempuan bernama Celeste, yang menjadi anak 3 dari John, sekaligus adik dari Jenny. baca selengkapanya

    [​IMG]





    4. Selvakumar
    Relationship : Manusia dan anjing

    Sebenarnya Selvakumar, begitu nama pria itu. Menikahi anjing bukanlah kehendaknya. Ia terpaksa menikahi “pujaannya” ini. Beberapa waktu sebelumnya, ia telah menyiksa dua ekor anjing hingga mati. Setelah itu, ia menderita lumpuh kaki dan tangan.
    Berbagai ahli kedokteran sudah didatanginya. Tapi, hasilnya nihil. Hingga ia pun ketemu dengan paranormal. Menurut paranormal, ia terkena kutukan dari anjing yang disiksanya. Oleh karena itulah, jalan satu-satunya untuk mengobati sakitnya adalah dengan menikahi seekor anjing. Akhirnya, mau tak mau Selvakumar pun menikahi anjing. baca selengkapnya

    [​IMG]





    3. Kenneth Pinyan
    Relationship : Manusia dan kuda

    Kenneth Pinyan (22 Juni 1960 - 2 Juli 2005) a.k.a Mr> Hands yang tewas secara fenomenal akibat kegilaannya menikmati s*ks dengan kuda! baca selengkapanya

    [​IMG]





    2. Eija-Riitta Berliner-Mauer
    Relationship : Manusia dan Tembok/Dinding



    Wanita yang mencintai tembok berlin berawal dari umur 7 tahun dia sangat tertarik dgn struktur tembok berlin tersebut, pada tahun 1961 dimana semua warga bersuka cita ketika tembok buatan Soviet itu runtuh, Wanita ini malah hampir ingin bunuh diri. setelah melewati pengobatan selama 1 tahun akhirnya dia dapat melupakan tembok berlin itu dan akhirnya dia menemukan kembali idaman hatinya, yaitu sebuah dinding taman didekat rumahnya baca selengkapnya

    [​IMG]





    1. Carl Tanzler
    Relationship : Manusia dan Mayat

    Carl Tanzler (8 Februari 1877 - 23 Juli 1952) adalah seorang kelahiran Jerman, hubungan ini bukan merupakan hubungan seksual, tetapi hubungan cinta carl terhadap mayat, banyak sekali mayat2 dicurinya dipemakaman hanya untuk menemaninya berbicara dan minum kopi bersama.
    Kejadian yg sangat unik ketika pada tahun 1931 ketika Ibunya tewas dia mencuri mayat ibunya, dan dibaringkan ditempat tidurnya untuk di ajak berbicara, lalu rambut dari ibunya itu dijadikan wig. Carl pun tertangkap pada bulan November 1940 karena polisi menemukannya sedang tidur dgn mayat kakaknya disebuah kamar, tetapi setelah melewati pemeriksaan Carl ternyata tidak bersalah dan dibebaskan dari semua tuduhan

    [​IMG]


    Code:
    http://www.unik.us/2009/08/10-hubungan-menyeramkan-yang-dilakukan.html
     
    • Thanks Thanks x 19
    • Like Like x 11
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. domoon M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 19, 2009
    Messages:
    2,379
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +992 / -0
    anjret, serem2...
    yang karna dikutuk gr2 bunuh anjing gimana yak, sembuh ga??
    (males baca selengkapna, inet lg lemot >_>)
    btw brader blacksheep artikel2nya keren2 n ga lupa slalu menyertain sumber/credit. contoh yg baek inih :D
     
    • Like Like x 1
  4. Chopsuey03 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 11, 2009
    Messages:
    709
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +134 / -0
    Dunia emang udah gila semoga kita yang masih wars dan sehat secara jasmani atopun rohani tidak ikut2an amin
     
  5. apple0093 M V U

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Jan 20, 2009
    Messages:
    42,681
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +17,378 / -0
    yg terakhir tu foto apa ? :???: ngeriii :onion-92:
     
    • Like Like x 2
  6. Karel M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    2,520
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +1,244 / -0
    ternyata orang berhubungan ama kuda ada beneran
    serem....:lol:
     
  7. chynthia M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 22, 2008
    Messages:
    782
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +20,784 / -0
    yang sama mayat bener-bener bikin bulu kuduk berdiri. kalo gak salah orang kayak gini disebut nekrofilia ya?
     
  8. revilish M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 31, 2009
    Messages:
    1,368
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +176,909 / -0
    ma tembok ??? sakit tuh cewe...

    hmm... tuh cewe suru terapi ke tmpt gw aja..kl ma tembok deket gang rumah gw, pst kapok tuh cewe&ngga mau lg...
    dikencingin mulu, bau pesing... biar dipasang " Dilarang Kencing Disini" tetep aja bsknya dikencingin juga...nambah malah ama sampah...biar dah, peluk tuh tembok bau pesing&sampah...
     
    Last edited: Sep 1, 2009
  9. firstlarc M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    261
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,482 / -0
    Parah nih gak punya akal ya
    Masak melakukan hubungan ama kuda:onfire:
     
  10. uchiha_stasezz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 15, 2009
    Messages:
    2,015
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +9,568 / -0
    manusia sama mayat ??? aih parah amat... mw aj y... :???:
     
  11. namie04 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 20, 2009
    Messages:
    1,127
    Trophy Points:
    146
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,316 / -0
    ihhh aneh2 semua
    emang kekurangan pasangan manusia apa.
    perasaan yg jomblo diluar sana banyak...
     
  12. MurcieLago Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 21, 2009
    Messages:
    162
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    Iihh ini orang pada gak waras kali yah,, apa perlu diadain tes kejiwaan kali ya...

    Ada yang kawin sama anjing,, ada bapak yg berhubungan sama anaknya sendiri,, ada yg ma tembok,, ada yg ma boneka,, bahkan ada yang sama mayat,, dan yang lebih hina lagi yang hubungan sama kuda...:rokok:

    Yang sama kuda itu udah gak laku kali yah krn cewe pada gak mau sama dia jadinya sasarannya kuda... Mampus dah lo udah mati...:haha:
     
    Last edited: Sep 1, 2009
  13. revilish M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 31, 2009
    Messages:
    1,368
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +176,909 / -0
    ama tembok yg ampe skrg gw msh blm negrti.. ama binatang mending msh mahluk hidup, ama tembok ????
     
  14. MurcieLago Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 21, 2009
    Messages:
    162
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    Itu cewe ga normal kali hormonnya...mendingan ditempel aja sekalian ditembok...
    Kalo engga nanti meninggal dimakamin di tembok...
     
  15. ayamgoreng M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    1,362
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +1,301 / -0
    ihhh seremm gannnn hubungan yg aneh2 >,<
     
  16. xanderlinkz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 4, 2009
    Messages:
    619
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,123 / -0
    sama tembok!!!:lol:

    kawinin aja tuh tembok,,,:haha:
     
  17. rampeg Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 17, 2009
    Messages:
    6,033
    Trophy Points:
    261
    Ratings:
    +9,368 / -1
    ueeedddaaan...... itu yang nomor 2 wanita x tembok.... udah kek Ai Kora-aja... punya fetish sgala :haha:
     
    • Like Like x 2
  18. pandahime M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 23, 2009
    Messages:
    254
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +86 / -0
    udah pada stress kali ya.. dipakein parfum dulu lagi tuh mayat..
    ckckck..
     
  19. Rizk M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    193
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +142 / -0
    kayak dulu pernah ada deh
    tapi ini lebih lengkap


    najes kayak udah kagak ada orang lain lagi buat di nikahin
     
  20. thermistor Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    140
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    wah bukan cuma seram, tapi sangat gila, sy yakin hampir semua ato semua :hahai:
    orang yang disebut diatas punya kelainan jiwa
     
  21. hanamaru MODERATOR

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    4,883
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +94,438 / -0
    manusia dah pada gila yahh, ada yang kawin sama manequin, anjing, kuda, dll
    sereemmmmm :takut:
    kayak gak da yang lain ajahhh [​IMG]
     
    • Like Like x 2
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.