1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Fauna 10 Hewan Terakus Di Dunia

Discussion in 'Flora dan Fauna' started by blacksheep, Feb 26, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blacksheep M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,594
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,075 / -0
    1. Hiu Macan (Tiger Shark)
    Hewan buas satu ini akan memakan apapun yang ada di depannya, mulai dari sepatu, piringan hingga pecahan perlengkapan perang pernah ditemukan di perutnya. Kadang kala juga dia menggigit sesuatu yang mustahil dia bisa kunyah. Kerakusan hiu macan ini bahkan telah dimulai sebelum mereka terlahir ke dunia bawah laut, di dalam perut ibunya, mereka saling lahap satu sama lain.

    [​IMG]

    2. Babi

    [​IMG]

    Hewan ini sangat rakus, walaupun perutnya kecil. Satu fakta tentang babi ini, hewan ini suka tidur di atas kotoran alias pup-nya sendiri, jorok banget sich sehingga badannya penuh dengan kotorannya sendiri. Walaupun di peternakan bersih sekali pun.

    3.Burung Heriang aka (Vulture)

    [​IMG]

    Burung satu ini merupakan karnivora tingkat satu. Makanan mereka adalah daging, hanya daging dan cuma daging walaupun daging itu terhidang "setengah matang" (maksudnya baru mati alias bangkai) maupun udah membusuk. Mereka akan melahap bangkai binatang sebanyak mungkin, secepat mungkin, sampai-sampai berat mereka menjadi 20% lebih berat setelah makan.

    Mereka doyan bangkai tapi kenapa ga sakit perut ya? Jawabannya karena sistem pencernaan mereka mengandung asam khusus yang dapat melumatkan apapun termasuk bakteri anthrax.

    4. Tasmanian Devil

    [​IMG]

    Hewan asli Aussie ini dapat melahap makanan sebanyak 40% berat tubuhnya hanya dalam tempo 30 menit. Mungkin terdengar biasa aja, tapi mari kita bandingkan dengan manusia, maka itu sama saja dengan kita melahap 216 hamburger dalam tempo yang sama.

    5. Kelelawar Vampir

    [​IMG]

    Hewan "imut" ini besarnya hanya seperti jempol orang dewasa, tapi gigi tajamnya bisa menyobek pembuluh darah dan menghisap darah kita, sebanyak 5 sendok teh sekali gigit. Untungnya dia lebih memilih sapi bukan kita. Sial bagi sapi, hewan ini sebelum menyedot darah, dia akan "mengencingi" korban terlebih dahulu.

    6. Ular Piton

    [​IMG]

    Hewan tak berkaki ini bisa menelan makanan yang bahkan lebih besar daripada kepalanya sendiri. Karena memiliki sistem pencernaan yang lamban, maka piton membutuhkan waktu yang lama untuk makan lagi, kira-kira dalam beberapa hari bahkan bulan.

    7. Kodok Mulut Lebar Argentina

    [​IMG]

    Juga dikenal sebagai kodok bertanduk, Argentinean wide-mouthed frog ini sangat tidak gentar maupun takut saat menyambangi makanannya. Hewan ini makan apa saja yang dia mau, seperti tikus, kadal kecil dan ular. Bahkan saking rakusnya, perutnya pun bisa robek karena kekenyangan.

    8. Burung Kolibri

    [​IMG]

    Hewan ini membutuhkan makanan setiap 10 menit sekali. Dengan sayap yang berkepak sebanyak 200 kali tiap menit dan jantung yang berdetak 1200 kali tiap menitnya, kolibri akan membakar 14.000 kalori. Ini sama artinya dengan kalori yang dibutuhkan manusia untuk lari marathon.

    9. Paus Biru

    [​IMG]

    Dengan berat 200 ton dan panjang 100 kaki, paus biru bukan hanya hewan terbesar di planet bumi, mungkin hewan terbesar yang pernah ada. Makanannya adalah krill (invertebrata kecil mirip udang yang panjangnya tidak sampe 1 inchi), tapi jangan salah, dia mengkonsumsinya sebanyak 40 juta krill per hari.

    10. Ulat

    [​IMG]

    Ulat ini mungkin yang terkecil di antara 10 hewan lainnya. Dia kenal sebagai "eating machine". Selama menjadi ulat dia akan memakan dedaunan dengan amat sangat rakus. Membesar 1000 kali hanya dalam 2 bulan. Persiapan sebelum "berenkarnasi" menjadi kupu-kupu yang indah.
    Code:
    http://www.klikunic.com/2011/02/10-hewan-terakus-di-dunia.html
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. suryaadinata M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 15, 2009
    Messages:
    1,665
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +28,591 / -0
    keren deh gan... binatangnya rakus-rakus pasti gemuk-gemuk
     
  4. Metafin Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 23, 2010
    Messages:
    42
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +5 / -0
    hiu macan cocok banget
    sampe2 plat mobil aja dimakan, wuakakakak
     
  5. vilma Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    185
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +216 / -0
    gila paus Makanannya adalah krill (invertebrata kecil mirip udang yang panjangnya tidak sampe 1 inchi) dan sekali makan 40 juta sehari buju buneng la kalo pausnya ada 6 biji bayangin aja untung yg jadi makanannya perkembang biakannya cepat la kalo lambat bisa puasa tu paus.
     
  6. evan22 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 15, 2009
    Messages:
    468
    Trophy Points:
    207
    Ratings:
    +8,070 / -0
    keren yaa...
    Hiu macan udah saling kanibal sejak masi di perut ibunya...
    kayaknya itu proses awal seleksi alam jg, dimana yg kuat yg bisa bertahan
     
  7. comel Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +5 / -0
    bisa lsg matik tuh kodok gara2 perutny ga muat
     
  8. Nakamura_Kazuma Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 18, 2009
    Messages:
    106
    Trophy Points:
    52
    Ratings:
    +4,641 / -0
    gile, itu pada gede bener ya nafsu makan nya...
    wakkkaka...
    Yang pling parah seh kalalawar vampire, mw makan aja pke di kencingin dulu
     
  9. emailkhusus69 Members

    Offline

    Joined:
    Feb 27, 2011
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    keren niii. nice info.
     
  10. Alcadeias Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 8, 2010
    Messages:
    116
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    wkwkwwkk, pake acara kencing segala....
     
  11. kucingkeple Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 25, 2011
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    kelelawar vampire mukanya mirip babi hahaha

    paus biru keren gan, tapi kasian krill nya pasti cepet punah kalo skali dimakan satu paus biru 40jt krill
     
    • Thanks Thanks x 1
  12. lee_sunkyu_lover M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 17, 2011
    Messages:
    227
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +32 / -0
    unbelieveble....

    ternyata ulat bulu termasuk hewan rakus...
     
  13. evan22 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 15, 2009
    Messages:
    468
    Trophy Points:
    207
    Ratings:
    +8,070 / -0
    untungnya krill itu cepet bgt reproduksinya, 1x reproduksi bisa hasilin ribuan anak.
    moga lautnya g rusak aj, biar ekosistem kayak gt bisa awet.
     
  14. fharezcoolz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 28, 2010
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    61
    Ratings:
    +1,440 / -0
    Klo Koruptor termasuk gk..?
     
  15. evan22 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 15, 2009
    Messages:
    468
    Trophy Points:
    207
    Ratings:
    +8,070 / -0
    :lol:
    kayaknya mereka bisa dikatakan lebih rendah dari hewan...
    punya akal kok dipake nyuri.
     
  16. mukegile04 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 18, 2011
    Messages:
    114
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +12 / -0
    tapi koruptor di indonesia termasuk satwa yg dilindungi loh...padahal bukan satwa langka n mau punah....malah makin sering berkembang biak..makanya jumlahnya makin banyak....haha
     
  17. evan22 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 15, 2009
    Messages:
    468
    Trophy Points:
    207
    Ratings:
    +8,070 / -0
    mungkin karena mreka itu bibit unggulan.. jadi jangan sampe berkurang apalagi punah :lol:
     
  18. fharezcoolz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 28, 2010
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    61
    Ratings:
    +1,440 / -0
    peternakan budidaya koruptor d mana ya..klo bisa seh swasembada koruptor k luar negri ja sapa tau bisa tambah devisa negara..masa export tkw trus sekali" export koruptor k saudi supaya d perkaos n d setrika ma majikanx..yg stuju angkat tangan..yg gk stuju angkat kaki..:panda:
     
  19. hfish Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 23, 2010
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    babi lah,,dia gak akan pernah berhenti makan klo udah bener bener gda lagi yang bisa dia makan,, ampe pup nya sendiri dimakan kan.. -__-
     
  20. ghebonk Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 27, 2011
    Messages:
    152
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    ular juga termasuk ya?? pdhl kn mreka makan seminggu sekali...
     
  21. seungyeon Members

    Offline

    Joined:
    Nov 23, 2010
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    beh keren bgt gan. ane bru taw , mayan deh bwt namba ilmu wkwkw
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.