1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info 10 hal tentang WANITA untuk PRIA-nya

Discussion in 'Lifestyle' started by ulatbulu, Nov 21, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ulatbulu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    232
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +127 / -0
    Sebelumnya maaf kalo repost!!
    ane dapet dari forum sebelah nihh.. sebagian ada yang dari pengalaman sendiri,,
    barangkali aja bro ada yang belum baca... Mohon jangan dibata yahh... :piss:
    buat sis nya moga aja isinya beneeerrr,,, ralat kalo ada yang salah, minta tambahannya juga yaa!:hahai:
    1. Genggamlah tangan kami ketika menyebrang jalan, .
    - ketika kalian tidak menuntun kami saat menyebrang, kami yang akan memegang tangan kalian, bukan karena kami wanita manja, itu karena kami menghormati kalian sebagai seorang pelindung untuk kami
    - jangan lepaskan genggaman kami, karna itu menyakitkan, maka kami tak akan menggenggamnya lagi

    2. Cium kening kami saat akhir pertemuan, itu lebih baik dari seribu ciuman di bibir.
    - kami akan merasakan kehangatan disana
    - jika kalian berlalu begitu saja saat akhir pertemuan, percayalah.....ada luka di hati kami

    3. Tatap mata kami saat kami sedang berbicara, maka kami akan lebih memperhatikan kalian, .

    4. Saat kami memberi perhatian lebih, jangan acuhkan kami seakan kamilah sang pemuja. . balaslah perhatian kami selayaknya kami memperhatikan kalian. .
    - ketika kalian acuh atas perhatian kami, mungkin kami akan jenuh memperhatikan kalian. . jangan salahkan kami.

    5. Ucapkanlah terima kasih, sekecil apapun yang kami beri atau lakukan. . kami akan merasakan betapa berarti yg kami lakukan,
    - wanita adalah sang pemberi tanpa pamrih untuk prianya

    6. Saat kami mengatakan "tinggalkan aku sendiri", janganlah kalian meninggalkan kami, karena sesungguhnya kami mengharapkan kalian tetap tinggal dan menemani kami, kalian begitu berharga bagi kami. .

    7. Pujilah kami saat kami merengkuh kesuksesan sekecil apapun, karena sesungguhnya kami akan merasa sangat dihargai. .

    8. Kendalikan kemarahan kalian saat kami melakukan kesalahan karena sesungguhnya kami ingin melihat seberapa besar kalian mengerti kami. .

    9. Jadikan kami pendamping, bukan parasit..
    - karena sesungguhnya kami melengkapi kepingan yang hilang dalam hidup kami, kalian bukan hanya singgah sementara waktu dan berlalu begitu saja dalam hidup kami . .

    10. kenalkan kami sebagai kekasih pada teman kalian, . taukah kalian, kami akan menjerit bahagia dalam hati untuk hal ini. .
    - KAMI INGIN DIAKUI

    Ada tambahan dari Bro mantrosbora
    sip juragan,, Makasih dah nambahin,,

    Mohon diklik thanksnya...
    sama rate juga yaa juragan,, supaya mejeng terus!:piss:
    Semoga bermanfaat... :piss:
     
    • Thanks Thanks x 28
    • Like Like x 15
    Last edited: Jul 3, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Kerrigan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 12, 2008
    Messages:
    1,277
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +938 / -0
    Nice one, TS :top:

    setelah baca poin nomer 4, ane jadi ngerti kenapa banyak temen2 cewe ane yang ngacuhin ane...ternyata ane terlalu cuek :nangis:
     
  4. Kenzo M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 5, 2008
    Messages:
    1,049
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,242 / -0
    ahahaha,,,nasibnya sama kaya ane...
    ane juga cuek..akhirnya gw yang sekarang dicuekkin...:swt:

    nice inpo gan :top:
     
  5. fajaryadi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 4, 2009
    Messages:
    660
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +368 / -1
    6. Saat kami mengatakan "tinggalkan aku sendiri", janganlah kalian meninggalkan kami, karena sesungguhnya kami mengharapkan kalian tetap tinggal dan menemani kami, kalian begitu berharga bagi kam

    bgtu ya?? kalo gw disuruh pergi sam doi, gw mah pergi, mungkin doi butuh waktu 'sendiri' untuk melegakan perasaannya/memikirkan dLL..

    jadi harus ditemani ne?? :???:
     
  6. kotarominami M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 5, 2009
    Messages:
    230
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +241 / -0
    iya gan jadi harusnya gmn ya? cewek susah ditebak ya? :piss:
     
  7. riedjal Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 23, 2009
    Messages:
    3,591
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +9,947 / -0
    kemana-mana minta dianterin ... sehari sms lebih dari 10 kali ... salah sedikit diomelin ... begitu kita komplain dianya ngambek ...

    beneran bukan parasit, nih ... :swt::swt:
     
  8. ulatbulu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    232
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +127 / -0
    cewek emang sulit ditebak, padahal cukup bilang mau itu tapi kenapa mesti cemberut atw marah,, mnrt TS sihh tergantung pinter2nya cwo menyiasati keadaan.. tau dmn cwe nya lagi pengen sendiri ato minta ditemenin..

    TS percaya dehh kalo pasangan cwo tau sifat cwenya.. keep loving girls pal..!!!
    say no to Maho.. :piss:
     
  9. ulatbulu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    232
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +127 / -0
    sabar broo,, itu semua perlu perjuangan,, mereka bukan malaikat yang begitu sempurnanya.. setiap hubungan memang ada tantangannya.. bukankah itu yang mambuat hidup kita tidak bosan?? Maaf TS bukan menggurui, hanya mencoba menyikapi keadaan sebaik2nya.. Jangan menyerah broo.. :piss:
     
    Last edited: Nov 22, 2009
  10. freewayboy Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +815 / -0
    apa bener nih...?? klo gw liat di film2 barat ko malah lebih bnyk di bibir y..
     
  11. RottenSherry Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 10, 2009
    Messages:
    164
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +13 / -0
    Jangan mengacu pada film barat, Bro... Merusak moral... He..he..he..

    Jadi malu nih sebagai wanita, emang bener. Bagi para pria yang pusing sama kelakuan para wanitanya maap yah...kami memang membingungkan. Kadang-kadang kami sendiri aja bingung...:piss:
     
  12. fundyy M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 21, 2009
    Messages:
    201
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +21 / -0
    nice info TS :top:
    cewe gw pernah marah gara" ga pernah gw kenalin ke temen" gw :madesu:
     
  13. evildann M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    668
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +188 / -2
    fleksibel aja....
    kan yang d kasih ts cuma gambaran umum....
    g semuanya kayak gitu, walaupun sebagia besar iy....
     
  14. wulanseptiani Members

    Offline

    Joined:
    Mar 14, 2010
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    waaaaaahhh,,,,
    bagus2,,, maksih,, memberi inspirasi,, perlu di sebarkan ini sepertinya,,,
    :piss:
     
  15. MaxV3 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 23, 2009
    Messages:
    284
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +267 / -0
    wah.... dari menyebrang jalan aj perlu di genggam ? wah baru tahu... ternyata hal kek gt penting jg yach
     
  16. 4w4n2 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 2, 2009
    Messages:
    1,117
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +32,088 / -0
    wah...makasih TS...ane jadi sadar kalo ane putus mungkin gara2 yang no 10 itu loh gan...ane TIDAK mengakui HUBUngan..:((
     
  17. omndut M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    500
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +8,653 / -0
    :hmm:.... dr semua point diatas cuma point 8 yg sulit dikontrol... :swt: ... terkadang kita sbg kaum pria suka salah u/ penyampaian rasa sayang kita ... tp jd lebih intropeksi diri lg nih ane' ... :top:
    :xiexie: TS
     
  18. aumnevergiveup M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 30, 2009
    Messages:
    254
    Trophy Points:
    57
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +36 / -0
    Wow
    Berarti kalo lagi pengm sendiri berarti pengen ditemenin
    Baru tau neh ane..
    Thx :)
     
  19. mantrosbora Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 24, 2009
    Messages:
    92
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +5,368 / -0
    nambahin ah....

    Jika kami sedang mengalami kenaikan berat badan, mohon berpura2lah tidak tau..
    - Kami akan belajar mengerti tentang hobi2mu.

    Jika kami membeli majalah baru, mohon ikutlah membaca. Yang kami mau ada di sana..
    - Kalian kan laki2, harus memanjakan kami.

    Menemani kami berbelanja adalah kebanggaan. Apalagi kalau ada teman yg melihat.
    - Pergunakanlah otot2 kalian. Itung2 fitnes.

    Kalo gw pikir2 masih banyak... mending gw pulang aja deh, trus mikir jalur yg sedikit macetnya...
    BTW, gw cowok... and that's what i feel n see in (most of the) girls i've known...
     
  20. yniko M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Nov 29, 2009
    Messages:
    10,101
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +47,638 / -0
    Kebanyakan wanita sich begitu , tapi gak semuanya seperti itu..... Sifatnya sendiri - sendiri menurutku.....
     
  21. TtotheJ M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    247
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +115 / -0
    kadang cewe itu rese.. tapi begitulah kenyataannya .. pria harus sabar menyayangi wanitanya ...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.