1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

People 10 Alien Seksi ...

Discussion in 'Random Images' started by gusrus, Feb 24, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. gusrus M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    219
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,432 / -0
    Barusan lagi iseng browsing2...eh nemu yg ginian...
    10 alien terseksi....

    No.10 - Tuanga Leela / Futurama / Katay Sagal (voice)
    [​IMG][​IMG]
    No.9 - Marta / Star Trek: The Original Series / Yvonne Craig
    [​IMG]
    No.8 - T'Pol / Star Trek: Enterprise / Jolene Blalock
    [​IMG][​IMG]
    No.7 - Neytiri / Avatar / Zoe Saldana
    [​IMG][​IMG]
    No.6 - Princess Aura / Flash Gordon / Ornella Muti
    [​IMG][​IMG]
    No.5 - Serleena / Men in Black II / Lara Flynn Boyle
    [​IMG][​IMG]
    No.4 - Number Six / Battlestar Galactica / Tricia Helfer
    [​IMG][​IMG]
    No.3 - Leeloo / The Fifth Element / Milla Jovovich
    [​IMG][​IMG]
    No.2 - Sil / Species / Natasha Henstridge
    [​IMG][​IMG]
    No.1 - Seven of Nine / Star Trek: Voyager / Jeri Ryan
    [​IMG][​IMG]
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. mat4tab1 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    1,789
    Trophy Points:
    127
    Ratings:
    +548 / -0
    jiah, banyak film jadul2
    susah juga klo mo bilang alien seksi klo bentuknya bukan manusia
     
  4. Akatsuki_Rolan40 M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    18,276
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +108,957 / -1
    Biar sexeh jg.....

    Ttep ajagh alien....Beda dunia ama kitah....:hahai::hahai:
     
  5. felynx M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 20, 2008
    Messages:
    3,392
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,566 / -0
    waw, itu yg terahir yg jadi poison ivy bukan? :???:
     
  6. MAJINBHU M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 21, 2008
    Messages:
    2,183
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +206 / -0
    sexseeeeh........tapi tetep aja alien.....

    takutny klo salah2 ngomong bakal dijadiin bahan percobaan lagi........
     
  7. marganti99 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 2, 2009
    Messages:
    257
    Trophy Points:
    71
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,828 / -0
    kenapa semua Alien bentuknya (Humanoid = serupa dengan struktur rangka manusia) ini menandakan bahwa akal kita sangat terbatas utk menciptakan sesuatu, karena kita semua adalah ciptaan dan bukan pencipta. hehehehe (no offence) but nice share bozzz
     
  8. nemesis007 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 20, 2009
    Messages:
    252
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,704 / -0
    weks neytiri ga mirip ma manusia.....
    gw pilih yg di dtar trek
     
  9. DarthVadderX M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 10, 2008
    Messages:
    1,361
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +61,495 / -0
    hmmmm.... walopun alien tapi kalo kayak gini ya bisa bikin berhasrat juga nih.
     
  10. gusrus M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    219
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,432 / -0
    Kagak mau ah pacaran sama Alien walaupun Alien nya cakep ...
     
  11. kancilmon M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 4, 2009
    Messages:
    314
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +261 / -0
    sempet bingung juga, ni katanya alien tapi koq fisiknya manusia..:swt:
     
  12. bilun M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 28, 2009
    Messages:
    4,131
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +64,799 / -22
    ^
    maksud TS, orang yg peranin alien di film2 :hmm:

    [​IMG]
    sexy & deadly, klo gak hati2 bisa tewas :dead:
     
  13. Animers M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    4,533
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,846 / -0
    waduh alien cewek bisa bikin :mimisan: juga ya, lah sama kayak manusia :hihi:
     
  14. fallofthe3rdreich M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 14, 2009
    Messages:
    1,069
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,981 / -0
    kok banyak yang blum pernah lait yah....
    BTW urutannnya berdasar paan TS???
     
  15. fuady Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 30, 2009
    Messages:
    39
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +14 / -0
    kerennn..coooolll...
     
  16. ambroska Members

    Offline

    Joined:
    Nov 24, 2009
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    sexy allien, hehehe...
    yg d MIB cakep tuh...
     
  17. aoki M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 19, 2009
    Messages:
    692
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,469 / -0
    Jery ryan keliatan :hot: banget yaaah......
     
  18. Graydivine M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 15, 2009
    Messages:
    950
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +1,940 / -0
    g mah sukanya ama yang nomor 2.yang maen spesies.
     
  19. blue_zenith Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 8, 2009
    Messages:
    149
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +15 / -0
    ^
    ^
    sama bro..gw juga demen ma Natasha Henstridge
    alien seksi n binal :cinta: :mimisan:
     
  20. Akihisa M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    375
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +16 / -3
    Itu mila jovovich dari zaman doeloe ampe sekarang perasaan masih kayak papan penggilasan az
    :yareyare:

    Kalo alien nya kayak begini wa mau dah diculik ma alien nya
    :mimisan:
     
  21. joe_cfu M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    2,083
    Trophy Points:
    132
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,573 / -0
    :madesu: Q ragu pilih yang mn???
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.