1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info 10 air mancur paling aneh di dunia

Discussion in 'Random Images' started by tolongsaya1, Apr 9, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. tolongsaya1 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    728
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,075 / -0
    [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]air mancur yang air nya keluar dari berbagai bagian tubuha manusia:panda:
    [​IMG][​IMG]menceritakan tentang samson vs lion
    [​IMG][​IMG][​IMG]asal dari air mancur anak kecil sedang kencing:hahai:
    [​IMG][​IMG][​IMG]air mancur yang mengeluarkan susu murni:hahai:
    [​IMG][​IMG][​IMG]
    [​IMG][​IMG]diciptakan tahun 1982 di depan universitas di austria:panda:
    [​IMG][​IMG]diciptakan tahun 1582 untuk menakuti anak kecil
    [​IMG]
    [​IMG][​IMG][​IMG]di buat dari ribuan laya lcd yang menyala 24 jam:panda:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. berserker M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    1,605
    Trophy Points:
    131
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +562 / -0
    Keren.
    Pertamax?
     
  4. audeh M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 17, 2009
    Messages:
    1,646
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,107 / -0
    haduh rata" berbau s*x smua :swt:
     
  5. tolongsaya1 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    728
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,075 / -0
    ah junker:voodoo:
     
  6. shadowhacker M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 2, 2008
    Messages:
    253
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +17 / -0
    mantab gan....

    gue nanti jg bkin ah...

    air mancur dri "senjatax cwo" yg dkocok
    wakakakakaak
    :lol:
     
  7. kwang93 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 16, 2009
    Messages:
    543
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +235 / -0
    heuh.... susu murni tuh.. apalagi ada cowo yang langsung ngicipin di atas wkwkkw :hahai:
     
  8. nboy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,547 / -0
    aernya ngewer" kemane" :lol:
     
  9. sondonkpoenya M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 3, 2009
    Messages:
    1,200
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +1,537 / -0

    harusnya ini di bata...
    pengalaman gue nulis kata itu langsung dibata...


    (wah itu air mancur yang pertama, ada yang dari ketek......)

    [​IMG]
     
    • Like Like x 1
  10. jeneholmes M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 25, 2010
    Messages:
    649
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +40 / -0
    [​IMG]

    orang *****!
     
  11. zerto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    2,590
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +2,818 / -0
    ya elah......
    ada" aja bentuknya
     
  12. sasuke34 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    41
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    air mancurnya koq vulgar semua ya...
    tapi nice...
    haha...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.