1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

0851 0004 2009 (Tsel), Tanah Wakaf , Pengelolaan Wakaf, Tanah Pemakaman Firdaus Memorial Park

Discussion in 'Entrepreneur Talks' started by wakafsinergi99, Apr 26, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. wakafsinergi99 Members

    Offline

    Joined:
    Apr 15, 2016
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Lembaga Pengelola Wakaf Di Indonesia, Lembaga Pengelola Zakat Dan Wakaf, Lembaga Pengelolaan Wakaf, Lembaga Pengelolaan Wakaf Di Indonesia, Lembaga Pengelolaan Zakat Dan Wakaf, Lembaga Wakaf, Lembaga Wakaf Di Indonesia


    :ogsundul:Taman Wakaf Pemakaman Muslim (Firdaus Memorial Park):ogsundul:


    Firdaus Memorial Park sebuah program penyediaan pemakaman muslim yang Asri, Nyaman, Ramah Lingkungan dan Sesuai Syar’i, serta bebas biaya untuk kalangan dhuafa.

    Saat orang berpunya merindukan ‘rumah’ masa depan yang nyaman, asri, ramah lingkungan, sesuai kaidah syar’i, serta lepas dari kepentingan bisnis yang berorientasi profit. FMP coba menawarkan alternatif pilihan terbaik dengan pola wakaf

    JENIS LAYANAN FIRDAUS MEMORIAL PARK


    1.Antar jemput pasien

    2.Memandikan Jenazah

    3.Mengkhafani

    4.Shalat Jenazah

    5.Mengantarkan Jenazah ke lokasi pemakaman

    6.Memakamkan

    Semua layanan tersebut TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.:ogtop:

    Lahan seluas 31 hektar. 10 hektar untuk memorial/ pemakamannya dan sisa lahan untuk masjid, pesantren dan kegiatan usaha wakaf produktif seperti fasilitas pengunjung, peternakan dan pertanian.

    Bapak/ Ibu calon wakif dapat berpartisipasi dengan 2 jenis partisipasi:


    1. Partisipasi suka rela, bisa memberikan berapapun donasinya untuk mendukung program tsb, insya Allah donasi bpk/ibu akan dicatat sbg amal jariah yg pahalanya akan terus mengalir.

    2. Pasrtisipasi min. 15 juta + Infaq 10% (Rp. 1.500.000 untuk biaya sosialisasi dan operasional pembebasan lahan), bpk / ibu wakif selain berwakaf untuk program tsb juga berhak atas 2 kavling lahan ukuran 2x1 meter, turut berwakaf untuk kavling dhuafa, wakaf produktif dan program sosial lainnya

    LOKASI FIRDAUS MEMORIAL PARK

    Ds. Ciptagumati – Ds. Mandalamukti Kec. Cikalong Wetan Kab. Bandung Barat (KM 106,300 – 105,700 Tol Purbaleunyi arah Jakarta). Kapasitas FMP untuk 20 ribu kavling dan dapat menampung 60 ribu jenazah.

    Gedung Wakaf 99

    Jl. Sidomukti No. 99 H Bandung 40123

    Telp: (022) 2513991 Fax. (022) 2511865

    WA : +62 81 321 200 100

    PIN : 584 898 3A

    WEB : www.sinergifoundation.org
    :ogbye::ogterbang:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.