1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Comments on Profile Post by melyanto

  1. melyanto
    melyanto
    bahh! no comment malah, ra dibales, kecewa karo koe mbahh.. padahal aku ngarep luweh . saora ora ne koe soko epic founder at idws,dadi mod asmov, iso nglestarekke epic nang asmov..ternyata koe powerless ngeneki :sigh:
    Jan 24, 2016
  2. kapinism
    kapinism
    sik sabar mbah. ini sedang dibahas secara internal. saya belum kasih komen karena kemarin weekend ga iso ol.
    dalam waktu dekat akan ada hasilnya. sesuai yg sudah disampaikan supmod di PM, nggak semua threadnya akan dihapus, threadnya masih bisa direstore. dadi ojo kapok ndisik :)
    Jan 25, 2016
  3. melyanto
    melyanto
    yowis sih mbah ~ yah moga aja yg terbaik kedua belah pihak ~ yen iso meneh ~ ojo nganti enek kejadian penghapusan thread massal kek gini...mesakne contributor. sosialisasi rule terkait kui di jelaske meneh lebih detail ato gmana ~ yg jelas...uneg uneg ku wis metu nang PM...mbuh arep dikapakno saran n uneg uneg ku nang internal...sak kareppe mbah :puyeng:
    Jan 25, 2016
  4. kapinism
    kapinism
    yoi. jika sudah ada keputusannya, akan ada sosialisasi tentang peraturan sharing yang baru. tim moderasi akan cari win-win solutionnya.
    Jan 25, 2016
  5. melyanto
    melyanto
    mbah ~ kalo emang kek gtu ~ seharusnya tim moderasi lebih bijak lagi dalam mengambil keputusan. ngga sepihak belaka ~ misale setelah ada sosialisasi rule baru, jika masih nekat ada yg buat thread yg melanggar rule baru boleh dihapus.... orang sosialisasi aja terkait rule yg baru belum fix di sahke...eh udah maen hakim sendiri, hapus thread2 tanpa antara persetujuan kedua belah pihak..mung maen waton..ora mikir perasaan contributor...yo kui sih sing tak sesalke....aku frontal wae...aku wis males karo mod dei. mod tapi dia ga bisa berpikir bijak..
    Jan 25, 2016

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.