1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice
heartnetz
Last Activity:
Dec 26, 2017
Joined:
Feb 4, 2009
Messages:
572
Trophy Points:
191
Manage Groups:
0
Positive ratings received:
6,539
Negative ratings received:
0

Post Ratings

Received: Given:
Like 2,593 639
Dislike 0 0
Thanks 3,946 909
For The Win 0 0
Alay 0 0
Setuju 0 0
Tidak Setuju 0 0
Lucu 0 0
Informatif 0 0
Udah Pernah Lihat 0 0
Semangat! 0 0
Positive ratings received:
6,539
Negative ratings received:
0
Home Page:
Location:
palembang
Occupation:
ga karuan

Share This Page

heartnetz

Lurking Around, from palembang

Most Valuable Users

heartnetz was last seen:
Dec 26, 2017
    1. zerostylez
      zerostylez
      maaf sblumnya tapi jualan di regional khususnya di regional palembang itu dilarang, sudah ada SF jual beli. silahkan jualan disana.
      Thread di delete, thanks
    2. Inesu
      Inesu
      Iya gpp :hmm:
      Ok, saya hapus yang lama :hmm:
    3. Inesu
      Inesu
      :hi:


      Dulu kk udah pernah buat thread DD.. http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=57890
      1 member cuma boleh 1 thread DD :unyil:

      \
      Kalau masih pengen post di thread yang lama, sy bisa buka gemboknya (open thread)
      Kalau ga mau, thread yang lama sy hapus :hmm:

      Saya tunggu kabar dari kk
      Thanks
    4. MiniCompo
      MiniCompo
      barcen yuk kak...
    5. egie_d_luffy
      egie_d_luffy
    6. Seppunshop
      Seppunshop
      numpang promo :maaf:
      New Project
      [PreOrder] Clothing Special Anime Summer 2012, Vocaloid & Other Ultimate Design Clowor :dandy:
    7. art2duo
      art2duo
      PROJECT 14 ART2DUO

      OP>NARUTO>BLEACH>ACCEL WORLD>EUREKA 7 AO>HxH>FOURZE>KR W>FZ

      http://idws.in/334740

      Silakan diorder gan
    8. Sandykun
      Sandykun
      Maaf lagy sibuk bru bales skrg :maaf:
      bila kaga ada halangan katanya tgl 15 september barangnya udah jd :iii:
      vendor nya tutup 1bulan penuh kmrin agustus :sigh:
    9. Sandykun
      Sandykun
      Hello Mecha Lover!
      Kali ini SDC menghadirkan desain terbaru khusus buat para Mecha Otaku!

      NEW T-Shirt from Mecha Project! :onfire::onfire:

      ▼ T-Shirt Gundam Unicorn 02 - "BANSHEE"
      ▼ T-Shirt Gundam RX-78-2
      ▼ Kemeja Gundam RX-78-2
      ▼ Varsity Jacket Macross Frontier

      Dijamin keren2 abis :D

      Check outt ! :top:


      ▼ [MECHA PROJECT] Gundam Unicorn - Banshee, RX-78-2, Macross Frontier! Kaos,Jacket,etc ▼
    10. Seppunshop
      Seppunshop
      New Project!!! :hehe::motor:
      ►[PreOrder ] Special T-Shirt Anime Crossover + Polo S;G + Hoodie & T-shirt UC Gundam◄

      ◘ Red Eyes T-Shirt [Kurapika // Sasuke]
      ◘ Time Traveller [Okarin//Homura] T-Shirt
      ◘ Tsundere [Taiga//Chiaki] T-Shirt
      ◘ Gundam Unicorn RX-0 Destroy Mode
      ◘ Polo Shirt Steins;Gate
      ◘ Hoodie Neo Zeon
    11. Seppunshop
      Seppunshop
      New Project!!! :onfire::onfire:
      ► [PreOrder] Shirts Special EPIC Anime (Deathnote - One Piece - Dragonball) :blink:
      ► [PreOrder] Special Fullmetal Alchemist: Brotherhood (Jaket - T-shirt - Slingbag) :hero:
    12. ticodatte
      ticodatte
      ios 4.2 ga bs pake limerain/greenpoison kk...

      ios 4.2 ribet banget...gua jg kurang ngerti sorry ya....

      ios 4.2 katanya walaupun FU baseband bakal keupgrade kalo JB jadi harus unlock lagi...
    13. faythz
      faythz
      :hi: kk dah nonton Full Metal Alchemist Brotherhood :???:
      kalo udah mohon dukungan na buat
      Edward Elric di Best Male Character Anime
      FMA : Brotherhood di Best Action Anime

      sama kalo demen Anime GAR:onfire: dukung juga
      Darker Than Black di Best OVA anime

      Thx buat partisipasinya , Bebas Vote terserah anda mo pilih yg mana :lalala:
      dah Final Round ini :hehe: thx
      kalo dah vote di antara salah satu thread tersebut maafkan yah lagi promosi sih :malu
      kalo blom nonton ke 2 na terserah mo vote ato tidak :peace:
    14. om3gakais3r
      om3gakais3r
      lagi ada voting nih buat indowebster anime awards. :peace:
      one piece Strong World lawan kara no kyoukai 07.. :top:
      One piece yang kata orang anime mainstream paling 'bener' lawan kara no kyoukai dari type-moon.. :hehe:
      kalo saya sih pilih kara no kyoukai.. :peace:
      silakan vote sesuai kesukaannya ya.. :top:
      Link: http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=132110
      semoga anime yang dijagokan anda menang.. :maaf:
    15. articuzwolf
      articuzwolf
    16. LinKL
      LinKL
      Halo, kk pengguna iPod kan?
      iPod temen saya ini, minta diperbaiki ma saya.
      Pas dicolokin ke PC, katanya "your iPod is in recovery mode, you have to restore it first"
      Kalo klick OK terus restore, ntar dia download firmware otomatis versi 3.1.3 lewat internet, tapi lama banget.

      Jadi g download manual di felixburns.de.
      G ga tau versi iPodnya berapa, jadi g ikut panduan yang ada di felixburn itu, dia bilang punya g iPOD 3G.
      Pas saya download firmware 3.1.3 dan 4.0 ...
      pas shift+Click di tombol restore.

      iTunes bilangnya your firmware isn't compatible..

      :nangis:
      Ada apa ini?
      DFU uda coba juga, tapi sama aja.
    17. setanbedul
    18. kabuki
    19. kabuki
      kabuki
      :swt: dr kampus y :kecewa: knp donlot gede dr kmpus smua y
      :hihi: maaf lhir batin jg bro
    20. ginji
      ginji
      untuk kk pengurus forum idws da rekan rekan saya, saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maap lahir batin ya.maapin jika ane ada salah salah kata yang kurang enak di hati.......btw besok ane mudik ke jemberrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr hehehe mohon doanya dari kk ya
  • Loading...
  • Loading...
  • About

    Home Page:
    http://www.heacan.blogspot.com
    Location:
    palembang
    Occupation:
    ga karuan
    ga jelas

    ga tahu
  • Loading...

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.


Pakai adblock ya, kak? Bantu IDWS beli segelas kopi dengan cara disable adblock kamu di IDWS. Atau kamu bisa juga support IDWS dengan cara upgrade ID kamu ke Gatotkaca. Makasih yak udah berkenan membaca. Love you, IDWS Mania. Hihi ^^.