1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

yang bisa merubah pikiran gue, jago dia....

Discussion in 'CurHat' started by crissio, Jul 6, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    crissio Silent Reader Members

    Joined:
    May 3, 2009
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +20 / -0
    sebenernya gue ga mau curhat (bukan gaya gua), tapi krn ajakan teman, gua memberanikan diri untuk nulisin apa yang ada di otak gua.
    Intinya gini: menurut mindset gue, semua cewek itu sampah(kebanyakan), karena itu gue ga ada kepikiran mau kawin, dsb... jadi kalau bisa maen cewek aja, abis gitu kelar, tinggal, jangan diseriusin karena bisa mengganggu equilibrium mental, dan emosi gua .
    Apa yang melandasi pemikiran tersebut:
    1. gue berasal dr keluarga broken home
    2. gue sering melihat keluarga itu justru bukan bikin org bahagia, tapi bikin org sengsara, konsep harus punya keturunan/ masa tua siapa yang ngurusin/ banyak anak banyak rejeki itu sudah outdated banget, org bahagia itu ga harus punya keluarga utk bisa bahagia. Malah sebaliknya, setelah berkeluarga, malah jadi ga bahagia.
    3. intinya org pacaran itu apa? intinya kan mau (sorry) ngedapetin alat kelamin wanita kan? daripada pacaran ga jelas, mendingan langsung aja ngomong mau barang dia. Daripada ngabisin waktu muter2x ga jelas , toh ujung2xnya kesitu juga : ***.
    Keluarga? jujur aja , orang2x itu sebenernya mana mau punya tanggungan anak? ga usa munafik deh, semua orang itu cuman pengen ***, ketimbang anak.
    4. Cewe itu seperti iblis, bermuka dua, bermental pengkhianat, banyak kasus2x yg saya dengar dan liat sendiri, dimana cewe itu ga segan2x untuk berselingkuh kalau hatinya mereka menyatakan demikian, jadi istilahnya antara perbuatan dan omongan itu bertolak belakang, karena terjadi ketidaksinkronisasian yang berpusat dari hati. hati mereka ga bisa ditebak, dan terserah apa maunya hati mereka, walaupun sudah kawin pun, klo mereka suka ama laki laen , ya jadilah itu selingkuh . Mereka itu korban perasaan mereka sendiri, di seduce dikit langsung deh jatuh ke dalam rayuan, dan ujung2xnya berbuat dosa, ga ada cewe yang tegas(kebanyakan), melihat tampang, dan duit langsung deh matanya kayak dollar amerika.

    Kesimpulan: daripada mengambil resiko untuk pacaran, dan menikah, yang menyita banyak emosi, waktu, duit, dan resiko2x seperti dikhianati, dipermainkan perasaan, diduakan dll, saya mengambil jalur hidup sendiri , dan untuk nyalurin hasrat , cukup nonton film bokep aja beres. Jadi saat ini saya sangat sinis terhadap makhluk yang bergender wanita itu dan saya melihat mereka tidak lebih dari sekedar objek seks saja yang cukup buat dipakai dan dibuang setelahnya.

    Pertanyaan: ada yang bisa merubah pendapat saya atau ada yang mempunyai counter argumen?
     
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    sospoor Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 5, 2010
    Messages:
    153
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +32 / -0
    Kalo boleh gw tebak, lu asalnya dari keluarga broken home dimana sang ibu yang berbuat hal yang kurang enak?
    Gw juga dari keluarga broken home, dengan kondisi sang ayah yang merusak segalanya.
    :sepi:

    Kalo dari sudut pandang gw, ga semua cewe kayak itu.
    Ya memang benar segala sesuatu yang (cowo) cari adalah lobang vagin*, while yang cewe cari itu kenyamanan.
    Kenyamanannya bisa apa aja, mulai dari nyaman secara ekonomi, nyaman secara sosial, atau cukup dengan cinta (bullshit parah yang satu ini). Tapi memang itulah cewe dan itulah kodrat mereka.
    :haha:

    Ga semua cewe juga demen duit, sekarang gw udah hampir ngabisin duit beberapa juta cuman untuk ngedeketin cewe dan sampai sekarang gw belom bisa dapetin tu cewe (entah faktor face atau faktor2 lainnya juga kurang mendukung)

    Banyak orang yang nasehatin gw tentang cara pendekatan gw ini dengan beberapa alasan:
    1. Cewe yang mau lu deketin dengan uang artinya dia ga ada bedanya dengan pecu*
    2. Cewe itu cendrung merasakan dengan pendengaran mereka bukan dari apa yang mereka lihat

    Di duakan atau apalah itu bukan hanya cewe yang ngelakuin.
    Cowo juga pasti bisa selingkuh dkk, cuman karena lu cowo dengan pandangan sedikit sempit lu lupa kalo masih banyak cowo lain yang doyan selingkuh.

    Masalah keturunan gw ga bisa jawab, itu sudah persoalan pribadi.
    Kalo lu memang ga mau punya keturunan ya jangan nge-***.
    Kalopun lu jawab lu ngeluarin tu sperma di luar ya pasti ada saatnya lu lupa *human error rada tinggi ketika gairah *** naik*


    Thread ane lainnya:
    Bukan Kambing Bandot
    Review 1 Tahun
     
    Last edited: Jul 8, 2011
  4. Offline

    kaizakz Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    Coba u pergi ke suatu perkumpulan baru di mana u datang dengan tanpa mindset u yang sekarang di mana cewe itu sampah dan u akan menemukan sendiri jawaban bahwa ga semua cewe itu sampah...

    kalo u datengnya k perkumpulan para cewe yang "ga beres" ga usa di tanya sampe kapanpun u ga akan ketemu cewe yang ok...

    Lagipula kalo menurut u, u bisa dapetin *** dengan cewe yang sembarang silahkan aja dan coba d cari yang carinya bukan *** tapi mmg teman hidup. mgkn u akan lebih semangat dengan seperti itu... hahahha...

    No offense ya gan... hanya mencoba memberikan saran... maaf kalau kurang ok sarannya dan smoga dapat diterima... hahaha...
     
  5. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    hmmmmmm........., g blom bisa kasih saran apa2 bro selain prihatin yg mendalam. g bs memaklumi apa yg lo rasakan. g pun seperti itu saat dikecewakan oleh wanita yg g sayang setengah mati. but that's life. g percaya masih ada cewe di luar sana yg berbeda walo memang SULIT banget dicarinya. tp prinsip bahwa setiap cowo pasti ada pasangan jiwanya itu g percaya. masalahnya skarang, where is she? just search and find her, u will find
     
  6. Offline

    crissio Silent Reader Members

    Joined:
    May 3, 2009
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +20 / -0
    thanks, atas replynya:
    1. Betul , ibu gue ga layak disebut manusia, darisitulah gue mandang rendah derajat wanita. Jadi apa yang terjadi di dalam alam psikologi gua, itu karena bentukan faktor lingkungan gue semasa kecil, gue ngerti intropeksi diri jangan blame org lain, blame diri sendiri, dan bullshit2x sejenisnya , gue paham 100% ,bahkan terlalu paham. tapi tetap gue ga bisa melupakan apa yang masa lalu lakukan ke diri gua sehingga membuat gue berperilaku kayak gini ; membuang masa lalu itu ga segampang membuang ingus , istilahnya masa lalu gue itu uda tertanam dalam alam bawah sadar / nempel , dan sekaligus masa lalu yang jelek itupula lah yang membentuk gue sehingga gue menjadi orang yang sangat keras. Jadi klo mau merubah sifat gue yang keras ini, sama aja kayak gue harus membuang esensi diri gue yang membuat gue bisa mandiri sendiri tanpa bantuan cewek , pacar, dll , bergantung ama cewek itu simbol kelemahan.

    2. wah, duitpun ga ngaruh ya bro? menurut gue itu mereka demennya dirayu, dikasih mimpi, dipuji2x , karena sesuai omongan lo , mereka lebih percaya telinga ketimbang mata. Sedangkan gue klo ngomong itu 100% blakblakan, ga suka bullshit, muter2x, langsung straight to the point sampai cewe itu pasti ga suka akan kebenaran yang keluar dari mulut gue, mereka lebih suka beautiful lie, ketimbang ugly truth.

    3. masalah keturunan, itu bisa diatasi dengan film porno + masturbasi. Jadi problem solved di dalam hal nafsu *** yang ga terlampiaskan.
     
    Last edited: Jul 6, 2011
  7. Offline

    crissio Silent Reader Members

    Joined:
    May 3, 2009
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +20 / -0
    thanks atas replynya juga, no offense taken . Gue free thinker , santai aja.
    - masalahnya dengan usul lo, ada problem dalam diri gue: gue itu anti sosial, ga suka bergaul. Ga suka small talk, ga sabaran klo ada org (ce/co , tapi banyakan cewe) yang ngomong suatu topik yang ga ada bobotnya, dimana sampai gue bisa baca thinking patternnya , membosankan, sehingga sebelum mereka menyelesaikan sentence / kalimatnya , gue uda bisa nebak madsud mereka apa. Gue juga ada kayak keanehan, dimana klo ada cewe deket , gue otomatis menjauh , seolah2x kayak bawah sadar gue itu nyuruh gue utk ngereject ke hangatan dari orang, jadi intinya: gue operate based on logic and reason, kalau soal feeling, itu bikin kacau balau, bikin drama, gue menjauhi jauh2x persoalan kayak gitu.

    Cewe itu ibarat koper yang berisi emosi (anggeplah emosi itu ibarat air), nah, seolah2x mereka itu kalau ada maunya doang, pelarian dari masalah baru dateng ke gua. Begitu dateng, air / emosinya itu di cipratin ke gua, nah gue ga suka hal itu. Gimana sebuah hubungan sehat terjadi kalau mereka itu selalu pengen dimengerti 24 jam nonstop tanpa ngertiin lawan bicaranya?
    Ujung2xnya mereka ga bisa bedain mana org yang merhatiin mereka benaran, atau org yang cuman mau ngambil vaginanya mereka dgn rayuan gombal.
    Org2x kayak gue ini berpotensi untuk dapetin cewe bertipe "barang bekas" yang suka dirusakin pemiliknya terdahulu, yang cewe2x jujur dll itu sudah dirusakin sama playboy2x kacang yang mau ngincer vaginanya doang. Lah, daripada gue jadi org baek2x , mengapa gue ga jadi orang brengsek sekalian aja? krn org brengsek berpotensi justru untuk dapetin cewek baik2x, karena cewe baik2x itu terpaku dengan sistem, mereka butuh bad boy utk supaya keluar dari sistem tersebut.
     
  8. Offline

    crissio Silent Reader Members

    Joined:
    May 3, 2009
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +20 / -0
    thanks atas keprihatinannya, saat ini kondisi psikologi gue terbagi 2:
    1. Gue ini manusia yang sudah "terprogram" dari sananya supaya merasa butuh dgn cewek , istilahnya nafsu sudah di install dalam diri gue.
    2. Gue ga mau berurusan dengan wanita, Kalau bisa keinginan2x itu dibuang aja , enakan jadi robot aja.

    Jadi 2 keinginan yang saling bertolak belakang ini sedang menguasai diri gua, gue kepingin yang nomor 2 yang menang, namun gue sadar hal itu sulit sekali, kecuali kalau pergi ke gunung terus bertapa, (masalahnya gue ga suka retreat dari kehidupan, bertapa, dan sejenisnya)

    Untunglah ada kegiatan holy trinity yang biasa gua lakukan untuk membuang keinginan2x gitu : Anime, game, and manga.
     
  9. Offline

    the_yudist Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 20, 2009
    Messages:
    82
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +24 / -0
    Bos sori bukannya jawab malah nanya balik :D . Misalnya lo ketemu satu wanita yang emang baik dan lo tau dia luar dalam emang baik dan dia bisa deket sama lo entah karena suatu hal tak terduga atau karena ada suatu hal yang mengharuskan lo deket sama dia. Tiba-tiba lo ada perasaan sama dia dan dia juga punya perasaan yang sama dengan lo. Apa yang akan lo lakukan? Anyway please man yang ini tolong jawabnya jangan pake logic lo karena klo pake logis gw udah bisa nebak lo bakal jawab apa. Logis itu cuma alur yang lo set di otaklo (menurut gw). Please jawabnya pake imajinasi and perasaan lo man. Jujur gw dari keluarga yang bisa dibilang kayak broken home tapi ga broken. Suasana udah kayak broke home tapi mereka masih bersatu dan menurut gw itu lebih sakit dari broken home. Dan gw ga tw yang salah bokap ato nyokap gw.

    Gw bisa dibilang pernah kayak lo sewaktu pisah sama cewek gw pertama kali. Dan biasanya orang-orang kayak kita ini entah kenapa (yang gw rasain sih) lebih diuji sama tuhan dengan cara ditempatkan dilingkungan yang ceweknya (menurut kita) "negatif" semua. Tapi dilingkungan tersebut gw pernah nemuin satu cewek yang bener-bener pas sama gw tapi mesti gw jauhin karena gw ga bakal bisa nyatu sama dia (beda agama bos, alasan klasik lah gw ga pantes bwat dia) dan gw takut nyakitin dia klo gw terus deket sama dia. Makanya mindset gw bisa berubah dan yah, gw jadi punya pikiran mungkin emang cinta-cinta gw yang selama ini berahir karena emang mereka ga pantes buat gw. Makanya gw ngasih pertanyaan diatas. Misalnya aj lo nemu cewe seperti itu dan ga ada constraint yang membuat lo harus jauhin dia kayak gw. Apa yang akan lo lakukan?
     
    Last edited: Jul 7, 2011
  10. Offline

    lionheartrizal Beginner Members

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    245
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +27 / -0
    hmm...sebelumnya sorry bro ini cuma pendapatku aja :rokok:
    tapi suka ga' suka kan km lahir dari cewe'....ibumu, jelek ataupun baik tetaplah ibumu..
    kalau ada hal dari ibumu yg menurutmu ga' bener ya tugas kamu buat benerin

    mungkin ini tergantung pribadi & sifat seseorang ya, tp kalau emang km pernah dikhianati cewe' kamu...dibawa santai aja bro, coba cari lagi...ato kalo lagi males ya jangan sampai kebawa benci...
    ga' setuju buat yg satu ini....coba perluas pandangan kamu, mungkin pandanganmu ini timbul karena ~sorry~ kamu kurang dewasa pikirannya dan juga kurang berinteraksi dengan orang lain jadi terlalu sempit pandanganya...banyak tuh teman kantor aku yang udah nikah tapi belum punya anak sering curhat kalo mereka pengen banget punya anak...dan teman aku yang udah punya anak selalu tuh cerita dengan bangga gimana anak mereka sehari - harinya

    aku ga' tau sih masalah kamu seberapa besar...tp coba deh kamu tenangin diri dulu bro biar km ga' termakan emosi, biar ga' nyesel ntar karena udah ngelewatin banyak hal dalam hidup kamu :rokok:
    aku juga bilang gini bukan buat pengaruhin kamu biar berubah pikiran kok, cuma sekedar ngasih sudut pandang lain aja bro biar ga' terlalu sempit kamu mandang sesuatu bro...untuk kamu mau berubah ato ga' ya itu tergantung buat kamu, live u'r life u'r own way:hero:

    wuihh..sorry bro ga' terasa kebanyakan...record reply terbanyak aku nih :haha:
     
    • Thanks Thanks x 1
  11. Offline

    priezt Post Hunter Veteran

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    2,048
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +26,818 / -0
    ga mau berurusan dgn wanita...
    klo gitu berurusan saja dengan pria
    :garing:



    saya wanita.. komentar serius menyusul secepatnya

    :ngacir:
     
    • Thanks Thanks x 3
  12. Offline

    jruckziege Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2009
    Messages:
    3,051
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +37,522 / -0
    bener2 ga setuju ma pernyataan lo yg diatas..
    pertanyaan gw simple.. lu pernah ngalamin pacaran atau setidaknya jatuh hati ga ? lo rasain dulu baru bicara, hidup ga sesimple itu.. :rokok:

    Women look for a leader who knows what he's doing with his life, not a boy who thinks only about have fun,lust and have ***.
     
    Last edited: Jul 7, 2011
    • Thanks Thanks x 10
    • Like Like x 1
  13. Offline

    eikichionizuka69 Senpai Veteran

    Joined:
    Dec 1, 2009
    Messages:
    8,172
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +66,253 / -0
    :facepalm:

    jadi maho aja deh om..... :iii:
    masa sampe ga mau kawin.....

    nikah itu hukumnya wajib bagi yang sudah "cukup"....
    kecuali otak dan pikiran TS belum cukup.... :unyil:
     
  14. Offline

    scarlet26 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 17, 2011
    Messages:
    3,682
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +18,877 / -3
    mantap nh quote.a kka ziege___ :hehe:

    jadi maho___ :kaget:
     
  15. Offline

    om3gakais3r Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    3,638
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,638 / -0
    terus lo mau gimana? simple aja.. lo tu manusia juga.. ntar kalo lo ketemu cewek yang cocok palingan lo bakal deketin.. :sepi:
    kalo lo emang bener2 ga mau pacaran, kawin, dsb... ya udah.... ga apa2... itu pilihan lo...
    lo jangan nyesel nanti kalo keadaan lo lebih buruk dari keadaan lo yang sebelumnya... kenapa? karena pasangan SEHARUSNYA membawa ke kebahagaiaan
    kayaknya lo baru disakitin ma cewek ya? makanya bales dendam dong... ke cewek yang lo kira bisa "bales"
    kalo lo pengen berubah pikiran, inget ini; lo mesti bales dendam sama keadaan lo dulu... lo kudu bahagia!!! SEBAHAGIA-SEBAHAGIANYA!!! juga membahagiakan pasangan lo... ITU BALAS DENDAM LO TERHADAP NASiB!!!

    YUP !!!! MOST OF THEM ARE SO!! but... kualitas yang lo cari bagus banget.. cewek yang ga kayak iblis... yang setia 100%... cewek yang nyembunyiin kekuatan "seduce" mereka, yang hanya ngasih liat itu semua ke suami mereka.

    jujur aja, gue yakin, lo bakal dapet cewek yang ga dari kalangan "orang biasa" tapi dari "orang luar biasa", mereka yang cuma ada 1 dari sekian juta orang... yang terpilih oleh lo, terpilih tuhan lo.

    YOU WANT AN ANGEL?! SHE'S ISN'T AROUND A HUNDRED DEVILS, BUT SHE'S ISOLATED BY A BILLION DEVILS... REMEMBER THIS!!!

    kualitas yang lo cari tu setingkat istri Muhammad, setingkat Maria (Maryam), Ibu dari Isa Al Masih. so, what to do? at least... increase your quality... kualitas lo sendiri... ga mau? ya udah.. abaikan gue.

    baguslah lo tau gitu.... makanya kalo misalnya lo bertekad untuk jadi "suami", "bapak", "pemimpin"... lo HARUS JADI YANG MEMBAHAGIAKAN KELUARGA LO! BUKAN LO YANG DIBAHAGIAIN SAMA iSTRI LO TIAP MALEM!!!
    gimana? lo cari duit... bukan yang banyak, tapi secukupnya... jangan lo jauh2 dari keluarga lo... at least every night your family together laugh at TV while eating some snack... bukankah itu indah?

    segitu aja ah.. wasalam,..
     
    • Thanks Thanks x 10
    • Like Like x 2
  16. Offline

    ezahan Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 25, 2009
    Messages:
    6,545
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +21,502 / -0
    ada biangnya maho :kaget:

    lagi ngerayu TS biar jadi maho ya?:???:
     
  17. Offline

    cihaule Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 9, 2011
    Messages:
    5,605
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +51,590 / -0
    hidup adalah petualangan bung. dan "dunia ini hanya lah sendagurau belaka,beruntungla mereka yang memikirkan"
    ingat lo lahir dari rahim mak lo,jangan trlalu nylahin.toh tak ada manusia yg sempurna
     
  18. Offline

    zeth Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 13, 2009
    Messages:
    1,898
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +14,826 / -0
    asli,,,,

    keberatan banget dengan point:
    sebenarnya yang lu butuh dari cewe tu cuma "anu"nya...

    klo gitu, gw tanya sekarang,
    apa bedanya, prinsip lo ma binatang, yg cuma make betina buat berkembang biak doang... agar gak punah... :yareyare:


    Sent from iPhone using Tapatalk
     
  19. Offline

    priezt Post Hunter Veteran

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    2,048
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +26,818 / -0
    bahkan saya aja ga tega memperlakukan hamster betina saya sebagai mesin beranak :iii:


    Sent from Taplak Meja
     
  20. Offline

    XtracK Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +256 / -0
    pembukaan: sebelumnya, ak minta maaf lo ada kata2 gk berkenan..:maaf:

    :yareyare:
    kk TS ini sedari awal udah nutup hati, nutup mata, n nutup telinga.. bisa dibilang, kk TS (maaf) lumpuh total tiket masuknya untuk menghadapi hidup.. :sigh:
    ak cew, kok, kk..
    so, ak bisa bilang ak setuju sama pendapat kk yang bilang cew gampang di-seduce, dll. But, ak gk nerima kk TS bilang woman just fo lust. kami cew, senegatif2 kami, jauh didalam, (lo kk TS mau ngorek), masih ada tersimpan perasaan. tapi kk TS bener2 luput ngeliat sisi ini, dan yang keluar akhirnya segala hal yang buruk tentang cew.
    lo kk TS mau nyalahin cew, kenapa gk kk TS liat dulu diri kk TS?

    well, ak gk mau panjang2.. intinya..
    the world is bigger than u think.
    :sigh:
     
    • Thanks Thanks x 3
  21. Offline

    aareza Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 6, 2010
    Messages:
    759
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +142 / -0
    hidup sebagai manusia sesungguhnya itu enggak sebatas urusan selangkangan dan selalu bahagia, have fun.
    hidup itu tantangan dan cinta, juga punya kodrat.
    lo enggak mungkin enggak butuh orang yang ngasih perhatian ke lo dan walaupun nantinya mereka berpaling, itulah hidup.
    tantangan bisa datang dari mana aja, dari sudut hidup mana saja.
    gua anggap lo, TS, sebagai pecundang.
    gua kasian ma lo dan kehidupan lo.
     
    • Like Like x 1
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.