1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Yahoo Profile yang Mirip Facebook

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by LaKude, Dec 19, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    LaKude Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 9, 2009
    Messages:
    693
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +6,351 / -0
    Yahoo Profile yang Mirip Facebook

    [​IMG]
    Jumlah account yang semakin banyak di Facebook membuat pemilik web lain terinspirasi untuk meniru situs ini, termasuk Yahoo. Kini tampilan Yahoo Profile lebih mirip Facebook. Apa saja kelebihan lain …

    Tahun 2009 ini banyak situs web jejaring sosial yang bermunculan baik lokal maupun internasional, mereka menawarkan inovasi baru maupun menjadi pesaing untuk situs yang lain yang hadir sebelumnya dengan menawarkan beberapa kelebihan yang inovatif.

    Beberapa kompetisi berlangsung sengit. Tersebutlah Facebook dan Twitter yang meroket tajam. Facebook seketika menggulingkan dinasti Friendster yang berjaya di Indonesia. Twitter pun mulai menyingkirkan kejayaan Plurk yang sukses berkeliaran di Indonesia sebelumnya sebagai microblogging.

    Keberhasilan Facebook dan Twitter inilah yang membuat Yahoo berbenah diri. Yahoo mulai hadir dengan aplikasi Yahoo Meme yang mirip Twitter serta Yahoo Profile yang kini layoutnya mirip sekali dengan Facebook. ?Memang belum ada istilah khusus mengenai Yahoo Profile ini.

    Semua pengguna akun Yahoo, selain dapat mengirim ataupun menerima email dan melakukan chatting messenger, kini juga dapat menjalin pertemanan layaknya sebuah situs jejaring sosial Facebook. Tampilannya pun mirip dengan Facebook, mulai dari content dalam profil, mengundang teman, hingga saling berkirim komentar dan wall.

    Di sini Anda juga bisa mengunggah foto ke SmugMug, melihat video YouTube, bahkan sampai mengupdate berita ke Twitter (mungkin itulah yang tidak dimiliki Facebook).

    Selain itu Profil Yahoo nantinya juga terhubung dengan Picasa, yaitu sebuah web untuk mengedit foto. Jadi Anda bisa mengedit foto dengan mudah ala Picasa dalam satu halaman saja.

    Profil Yahoo saat ini memang belum sempurna dan masih dalam tahap pengembangan dengan versi betanya. Jadi jangan heran jika ketika Anda mengunjungi Profil Yahoo Anda, hanya fitur-fitur sederhana yang bisa diakses. Sementara Anda hanya bisa memasang foto, mengupdate status dan memberikan komentar status atau antar wall.

    Layout grafisnya belum menunjukkan keistimewaan, masih terkesan kaku. Tetapi Yahoo Profile ini sudah tersedia dalam layanan Bahasa Indonesia. Kelebihan utamanya adalah banyaknya orang yang menggunakan email Yahoo. Jika user sudah memiliki domain email Yahoo, maka secara otomatis user juga langsung bisa mengakses Yahoo Profile ini.

    Sumber

    wah semua jdi ikut2an pesbuk nih__ :ehem:

    Maaf klw :repost:
     
    Last edited: Dec 19, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    lucaviend Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    20,324
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,820 / -0
    wa....PERTAMAX!!!:hehe:

    ga pnting nee bagi gw!!! gw ga buat account yahoo...
     
  4. Offline

    hidey-holey Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    12,336
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +23,690 / -0
    ho, setelah igoogle, sekarang yahoo bersiap melibas FB,
    dengan bekingan MS, saia rasa bisa terjadi, apaagi model2 kaya gini cuma musiman aja, kalo produk mS biasanya bisa bertahan lama, yang paling cupu sekalipun
     
  5. Offline

    LaKude Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 9, 2009
    Messages:
    693
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +6,351 / -0
    se7 gan___
    kyknya oke juga klw semua fungsi2 jaringan sosial di satuin__:nikmat:
    jdi g perlu bwt berbagai macam acount d berbagai jaringan sosial__

    gw aja cuma bisa nge handle pesbuk__twitter, plurk, dkk sdh tak terjamah__:hot:
     
  6. Offline

    hidey-holey Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    12,336
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +23,690 / -0
    ^
    saia malahan cuma kuat ngehandle di idws:ehem:
    yang laen cuma buat visualisasi aja,
    terutama di igoogle, cuma buat pamer gadget doang:lol:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.