1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Wuih, di Thailand Porsche Jadi Taksi

Discussion in 'Otomotif' started by nothingone, Jul 31, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    nothingone Beginner Members

    Joined:
    Jul 5, 2011
    Messages:
    223
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +222 / -0
    [​IMG]

    Wuih, di Thailand Porsche Jadi Taksi


    Di Indonesia, taksi premium ada tiga, yakni Mercedes-Benz, Toyota Alphard, dan Hyundai Sonata. Mau tahu, apa taksi mewah di Thailand? Porsche Boxster yang telah menarik perhatian di negeri Gajah Putih. Kehadirannya telah mengubah mimpi seseorang ingin menumpangi kendaraan produk asal Jerman itu menjadi kenyataan.

    Perusahaan mana yang berani memakai Porsche sebagai taksi? Sedan sport itu berkeliaran di jalan raya di Thailand bagian dari strategi pemasaran oleh Samsung untuk ponsel terbarunya, Galaxy S II. Dan perusahaan periklanan Wasa sukses melakukan promosi untuk seluler tersebut.

    Namun, cara seperti ini bukan yang pertama kali di Thailand. Sebelumnya, operator telepon seluler dari Norwegia melakukan hal serupa. Hanya bukan dengan Porsche, tetapi menggunakan Mitsubishi Lancer Evo IX.

    Sumber
     
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    wirangga Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 22, 2010
    Messages:
    594
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +28 / -0
    wahahhaha...ane pertamax gan.....
    keren tuh...di arab.....mobil mercedes yang jadi taxi gan....

    tapi mahalan yang mana ya gan?
     
  4. Offline

    nurend Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 10, 2009
    Messages:
    6,972
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +65,615 / -0
    dari yang pernah gw baca, di jerman......lamborghini gallardo dipake sebagai mobil pengantar pizza

    CMIIW
     
  5. Offline

    minyaksayoer Beginner Members

    Joined:
    Apr 27, 2010
    Messages:
    340
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    wew.... taksi premium di indonesia aja ane blm prnah nyicip...
    apa msti jd orang kaya dl ya biar bs nyicip tuh mobil???
     
  6. Offline

    d_darkexodia Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 16, 2010
    Messages:
    703
    Trophy Points:
    207
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +16,088 / -0
    lah pasti mahal tuh argonya


    h h h.....
     
    Last edited by a moderator: Aug 22, 2011
  7. Offline

    koopredz Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 12, 2009
    Messages:
    87
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +90 / -0
    yg belom pernah denger limo dijadikan taksi

    walau sebetulnya limo banyak disewakan
     
  8. Offline

    happybratboy Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    5,241
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,346 / -0
    tapi cetnya norak gan warnanya

    btw taxi indo alphard gw belon nemu
    cuma nemu travel doang klo alphard
     
  9. Offline

    adit021 Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 21, 2011
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    bussettt dah, porsche dijadiin taxi,

    brp tarifnya yak --a
     
    Last edited by a moderator: Aug 22, 2011
  10. Offline

    ozne_86 Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 1, 2010
    Messages:
    18
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    ckckck kalo di indonesia bisa2 turun pamor mobilnya,

    kalo di pake ngetaksi
     
    Last edited by a moderator: Aug 22, 2011
  11. Offline

    n0b3 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 5, 2011
    Messages:
    46
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +11 / -0
    kalo lewat tanabang bisa2 ga sampe2 naek ini,

    pasti ngerem mulu :D
     
    Last edited by a moderator: Aug 22, 2011
  12. Offline

    achoel Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 10, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Penumpangnya cm satu,

    argo-nya juga ngebut persis mobilnya :p
     
    Last edited by a moderator: Aug 31, 2011
  13. Offline

    maducinta Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    659
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +5,874 / -0
    jiah thailand sbagai produsen mobil2 jepang malah mobil eropa yg dijadikan taksi,,,
    mantap
     
  14. Offline

    woosh Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 17, 2009
    Messages:
    69
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +9 / -0
    Indonesia ga mungkin kayak gini.. apa lg di jakarta
    ngapain naik taksi porche cuman ngerasain paling kenceng 60 km/h, itu jg kalo nga macet..
     
  15. Offline

    kencouR Members

    Joined:
    Aug 19, 2009
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    serius tuh thailand, kalo di eur atau di mid east wajar secara tajir2.
    thailand kan ga beda jauh ama kita.
     
  16. Offline

    Fikrix Beginner Members

    Joined:
    Dec 27, 2011
    Messages:
    208
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    indonesia masih setia sama bajey,, usaha melestarikan budaya kayaknya,, hehehehhe
     
  17. Offline

    kejedot_tuembok Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 28, 2011
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +1 / -0
    Susah kalo uangnya kaya aer....
     
  18. Offline

    chiwa_wa Beginner Members

    Joined:
    Jul 9, 2010
    Messages:
    207
    Trophy Points:
    26
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +6 / -0
    Itu taksinya operasi kontinyu apa cuma buat promosi Galaxy S II???kalo ane sih lebih tertarik S II nya...mantaappp...
     
  19. Offline

    adyudha Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 11, 2008
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    supir taksinya bawanya dagdigdug..
    baret dikit potong gaji..
     
  20. Offline

    wuluh Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 30, 2010
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +42 / -0
    tarifnya berapa nih gan............
    ntar kalo ke sono mo coba ah.......
     
  21. Offline

    laknat123 Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6 / -0
    tiara express aje udah mahal bettt! apalagi porsche!..
    mubazir sih kalo di jakarta.. 50km/h aja jarang2 hahhahahah!
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.