1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

WOW...150 Gay-Lesbi Jadi Anak Buah Obama

Discussion in 'Gossip' started by onishoushi, Sep 13, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    onishoushi Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 24, 2009
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +245 / -0
    [​IMG]

    Pemerintahan Barack Obama menembus rekor staf gay atau lesbian terbanyak. Diperkirakan lebih dari 150 staf Presiden Amerika Serikat adalah penyuka sesama jenis.

    Sebuah organisasi gay, Institusi Penunjukan Proyek Gay dan Lesbian oleh Presiden, memperkirakan lebih dari 150 gay dan lesbian telah ditunjuk oleh Obama, dan 124 di antaranya adalah pejabat senior pemerintahan. Mereka dipekerjakan mulai sebagai kepala agen dan anggota komisi sampai pejabat pembuat kebijakan dan staf senior. Angka ini melampaui Presiden Bill Clinton yang mempekerjakan sebanyak 140 gay dan lesbian.

    “Dari kabar yang kami terima dari pemerintahan, mereka ingin ini menjadi bagian dari usaha keberagaman,” ujar Denis Dison, juru bicara institusi ini, Selasa 26 Oktober 2010.

    Pengangkatan gay dan lesbian di pemerintahan membantu untuk meredam kekecewaan para aktivis gay yang mengatakan bahwa Obama tidak cukup tanggap mengatasi masalah diskriminasi gay dan lesbian. Di antaranya yang paling banyak disoroti adalah kebijakan “jangan tanya, jangan ceritakan” yang melarang gay untuk berkarir di kemiliteran.

    Lesbian pertama yang bekerja di Gedung Putih sekaligus pembuka jalan bagi kaum homoseksual lainnya adalah Roberta Achtenberg pada tahun 1993. Dia menjabat sebagai wakil menteri perumahan dan perkembangan kota pada pemerintahan Bill Clinton.

    Sejak tahun 2008, institusi ini telah membantu menyeleksi ribuan resume dari para gay dan lesbian yang masuk untuk menjadi staf pemerintahan AS. Dison mengatakan bahwa mereka juga berusaha mendorong meningkatnya angka gay dan lesbian di pemerintahan.

    Michael Cole, dari organisasi HAM gay, Human Right Campaign, mengatakan bahwa peningkatan jumlah gay dan lesbian pada Gedung Putih adalah sebuah perkembangan yang membanggakan. Namun menurutnya, hal lain yang lebih penting lagi adalah melakukan peningkatan pada undang-undang. Di antaranya yang perlu diperjuangkan adalah pencabutan kebijakan “jangan tanya, jangan katakan” di militer AS dan penarikan undang-undang perkawinan yang tidak mengakui pernikahan sejenis. (The Associated Press).
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    ery_suke Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    67
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +56 / -0
    wahh, mungkin tujuannya supaya kaum gay n lesbi tidak merasa terdiskriminasi kali yah.. :ehem:
    anyway, sebetulnya sih fine2 aja selama mereka qualified u/ posisi yg ditempatinya.. :peace:
     
  4. Offline

    utapes Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 11, 2009
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +357 / -0
    kalo emang orangnya pinter dan mampu emang okay2 aja bt bisa bekerja d situ..tp untuk masalh perkawinan sejenis sepertinya terlalu berlebihan..
     
  5. Offline

    arifaril Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 8, 2011
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    mungkin maksudnya baik agar tidak ada diskriminasi terhadapa kaum gay dan lesbi...
     
  6. Offline

    candrabimbisara Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 15, 2009
    Messages:
    25
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    sekaligus dapat tambahan suara.....
     
  7. Offline

    zhuko Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 6, 2009
    Messages:
    1,183
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +349 / -0
    biasanya khan emang mereka lebih telaten kalo kerja,.. ya itu doank seh yang gw tau
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.