1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

What's your biggest sin ?

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by Dj-Jelin-MQ, Jan 26, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Dj-Jelin-MQ Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 31, 2008
    Messages:
    2,024
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +21,335 / -0
    Dimulai dr wa yah................

    sebenarnya sih banyak dosa2 yg pernah wa lakukan, spt :
    • Mulai suka nonton film XxX dr kelas 2 SMP-2006 (pas hdd wa jebol dan semua koleksi bokep wa hilang)
    • Bohongin ortu tiap bayaran uang kuliah, cuma buat foya2 ( ternyata cari duit itu susah N sampe sekarang bulanan yg wa kasih ke ortu kalo dihitung2 ngak sebesar yg ortu wa kasih )
    • De...EL....De...EL...

    Tapi sih dosa terbesar yg pernah wa lakukan adalah
    Mukul kepala bokap pake botol bir sampe pingsan
    lupa dulu ribut masalah apa
    cuma sampai sekarang tiap ngeliat bekas jahitannya
    penyesalan atas kebodohan masa muda wa sering tibul.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    PRoNX Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    413
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +113 / -0
    hehehe curhatan pribadi nich kang ^^

    eehhmmm... kalo ga sampe segitu

    kebetulan bokap gw bs dibilang bentak sama anak pun ga pernah, kebalikannya nyokap ehhehe

    ya kalo yg wa rasain sampe skarang sbenernya standar aja ma yg laen...

    masi ngerasa belum bs ngebahagiain ortu wa

    ntah... mgkin sampe kpn pun itu g akan pernah cukup bwt membalas apa yg uda mreka berikan ke gw

    T___T
     
  4. Offline

    MildLive Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 10, 2009
    Messages:
    376
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +36 / -0
    wuih sadis juga lo sob...

    kalo gw juga pernah ribut ma bokap tapi gak sampe bikin luka jahitan ky gitu...
    soalnya bokap gw nyakitin perasaan nyokap gw, ya sebagai anak gw ngedukung nyokap yang selama ini udah ngasuh sama ngerawat gw dari kecil...
    alhasil hubungan gw sama bokap sampe skrng kurang baik...

    itu bisa di bilang dosa gak sob?
    [​IMG]
     
  5. Offline

    Dj-Jelin-MQ Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 31, 2008
    Messages:
    2,024
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +21,335 / -0
    saran wa yah, kita sebagai anak berkewajiban untuk berbakti kepada orang tua
    entah ortu kita baik / jahat (Perspektif).
    kalau bisa anak jadi jembatan perdamaian ortu, bukan sebagai pendukung pertikaian.
     
  6. Offline

    PRoNX Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    413
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +113 / -0
    tapi emang kasus kek gt banyak terjadi kok bro..
    ada kecenderungan anak pasti selalu bela nyokap nya..

    kalo soal dosa.. ya pasti kalo kita nglawan ortu dosa lah bro

    kalo saran gw... lebih baek lu yg ngalah.. coba minta maap ma bokap
    soalnya apa yg jadi ego lu skrg ini ga akan sebanding ma penyesalan lu di masa depan

    utk persoalan antar mereka sama kek yg dibilang kang deje... ada baek nya dikit2 lu coba nyatuin perbedaan diantara mereka... tapi inget ga bole pake emosi
     
  7. Offline

    Dj-Jelin-MQ Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 31, 2008
    Messages:
    2,024
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +21,335 / -0
    Setubuh sm om PRoNX
    :top::top::top::top:
     
  8. Offline

    MildLive Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 10, 2009
    Messages:
    376
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +36 / -0
    iya, tapi gmn ya bro...
    liat mukanya lagi aja udah males, apa lagi ketemu trus berunding trus minta maap...
    sebelum dia minta maap ma nyokap gw, gw juga gak akan maapin dia bro...
    [​IMG]
     
  9. Offline

    Dj-Jelin-MQ Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 31, 2008
    Messages:
    2,024
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +21,335 / -0
    om dah nonton film http://www.indowebster.web.id/f20/c-movie-i-not-stupid-i-not-stupid-too-1398/
    bagus tuh ceritanya, tentang film keluarga

    banyak pelajaran yg bisa diambil dr film itu
    sebagai anak kita bisa belajar tentang menghargai orang tua
    sebagai orang tua kita bisa belajar bagai mana mendidik anak

    jadi ngebahas masalah om MildLive doank
    :haha::haha::haha:

    jangan marah yah, soalnya kita berpengalaman dlm melawan ortu.........(Dosa kok bangga) :th_093:
    jadi ngak pengen kesalahan yg sama dijalani org lain.
     
  10. Offline

    MildLive Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 10, 2009
    Messages:
    376
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +36 / -0
    owh...
    nanti deh gw nonton bro filmnya...

    kalo yg sebagai orang tua kita bisa belajar bagai mana mendidik anak gw stuju bgt nih om...
    bokap apaan tuh yang ninggalin anaknya waktu umurnya masih balita?
    lupa gw tepatnya...

    [​IMG]
     
  11. Offline

    PRoNX Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    413
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +113 / -0
    kita ?? lu aja kale gw kagak... hahahaha...

    *peace mode on kang* :haha:



    wah... curhat2 mala dapet list pelem bagus... mayan2 xixixi..

    tenkyu berat kang... lgs masuk list IDM dah ^ ^


    @Mild
    hehehe tetep sabar bro... kesabaran tu ga datang gitu aja smuana tu butuh proses..
    tapi ga ada salah nya kan kita belajar utk memulai memaafkan...
    biar semangat wa kasih jempol dua dah.. :top: :top:
     
  12. Offline

    MildLive Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 10, 2009
    Messages:
    376
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +36 / -0
    iya sabar...
    tapi kesabaran juga ada batasnya bro...
    [​IMG]

    mungkin suatu saat gw bisa melupakan semua kejadian itu dan memaafkan bokap gw...
    [​IMG]
     
    • Like Like x 1
  13. Offline

    Dj-Jelin-MQ Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 31, 2008
    Messages:
    2,024
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +21,335 / -0
    di film itu digambarkan bahwa anak adalah cerminan dr orang tua.
    dimana orang tua selalu menasehati hal2 yg baik dan benar tetapi terkadang mereka sendiri tidak menerapkannya dlm kehidupan sehari2.
     
  14. Offline

    MildLive Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 10, 2009
    Messages:
    376
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +36 / -0
    owh gitu ya bro...

    ya mudah-mudahan aja gw gak mencerminkan dari bokap gw deh bro...
    [​IMG]
     
  15. Offline

    Dj-Jelin-MQ Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 31, 2008
    Messages:
    2,024
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +21,335 / -0
    amin.........wa traktir cendol biar tambah semangat
     
  16. Offline

    Gradient Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 23, 2009
    Messages:
    869
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +59 / -0
    yang ngomong di thread ini koq cm 3 orang ?? nimbrung ahh....hehehehehe....

    terkadang bokap emang keras tapi dia sayang....
     
  17. Offline

    xaea Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 17, 2008
    Messages:
    1,519
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +14,806 / -0
    my biggest sin? doubting god..
     
  18. Offline

    PRoNX Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    413
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +113 / -0
    huehuehue... gpp kk

    doubt posisinya kan masi berdiri di antara believe & unbelieve... antara reliable & unreliable... antara kebutuhan jasmaniah ato kebutuhan rohaniah... hehehe...

    asalkan masi slalu berbuat ma sesama..... just need a little bit time ^ ^
     
  19. Offline

    MildLive Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 10, 2009
    Messages:
    376
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +36 / -0
    tq ya om DJ...
    you are the best....
    [​IMG]
     
  20. Offline

    PRoNX Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    413
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +113 / -0
    wiiih om mild dah idup :th_095_:

    bangun2 lgs pasang avatar dunk bro.... mumpung masi anget cendol nya... wkekekek
     
    • Like Like x 1
  21. Offline

    Dj-Jelin-MQ Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 31, 2008
    Messages:
    2,024
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +21,335 / -0
    buat om PRoNX wa kasih juga tuh
    cendol seger, hadiah buat nemenin wa begadang semalaem
    :top::top::top::top:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.