1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

what would you do?

Discussion in 'CurHat' started by Stifler, May 11, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Stifler Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    434
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +564 / -0
    maaf gan...
    mau curcol disini yaa... :ehem:

    saya mau nanya, gimana perasaan ato apa yg kamu lakukan kalo ternyata mantan pacar kamu jadian ato jadi dekat dengan orang yang selama jadian kamu benci atau kesel (a.k.a cemburu) karena selalu ngedektin mantan pacarmu walaupun selama jadian mantan-mu itu hanya berkata, "tidak usah dibesar-besarkan, ia hanya teman" ?

    kita sharing aja bro/sis...
    saya ingin tahu gimana pemikiran dari cowok dan cewek mengenai masalah ini...
    siapa tau ada yg bisa kasih solusi...

    kalo ada yg mau berbagi pengalaman serupa juga boleh... :hmm:
     
    Last edited: May 11, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    Stifler Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    434
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +564 / -0
    yang kedua, apakah kita harus lebih membatasi diri dengan teman2 dekat kita yg lawan jenis ketika kita jadian ato pacaran, untuk menjaga perasaan pasangan kita?
     
  4. Offline

    paradiso86 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    806
    Trophy Points:
    106
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +528 / -0
    klo gw nie,
    1. ga masalah dy mw jalan ma siapa skrg, orang dy ud bukan cewe gw :awas:
    2. ga perlu lah ngejauhin temen2 ato sahabat, ingat bro temen ato sahabat lbh susah dicari dibandingin cari pacar :awas:
     
  5. Offline

    DanEEL Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    741
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +211 / -0
    ane sepakat sama bro di atas..
    kalo emang TS masih ada rasa penasaran sama masalah itu artinya belom siap jadi mantan dong?
    kebanyakan pacar meminta perhatian lebih dr yang laennya, ada bbrapa temenĀ² yang pengertian dan ada yang tidak.
    saran ane.. waktu utk teman dan pacar ga bisa digabung pasti ada yang ngerasa tersisihkan.

    just share :piss:
     
  6. Offline

    Stifler Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    434
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +564 / -0
    makasih gan utk share-nya...

    tapi yang saya bingung knapa dia ga mnyadari hal itu, malah ia berkata kalo ia masih ada rasa sayang sama saya?

    jujur setelah itu ia masih suka mngontak saya, menanyakan kabar saya, ia tidak ingin ngejauhin saya dan pengen jadi temennya.
    tapi dengan perasaannya yang belum netral, apa segampang itu?

    kadang ketika ia ngbrol lagi dengan saya, ia malah suka balik lagi cara bicaranya seakan kita masi pacaran.
    mau saya bilangin juga ga enak...

    lahh...makin bingung...:swt:
     
    Last edited: May 11, 2010
  7. Offline

    suspect_zero Beginner Members

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    268
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +23 / -0
    setuju, klo kata ane jd temen boleh, tp jgn smp brlebihan juga,
    apalg klo dia masih ada nyimpen perasaan sama lo,
    intiny sh jgn ngelakuin hal yang dilakuin sm pacarny mantan ts dulu,
    ts sndr masih ada perasaan g sm mantan ts?
     
  8. Offline

    Stifler Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    434
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +564 / -0
    @suspect_zero
    masi ada dikit sih...heheheheee
    nah sbetulnya ini juga yang bkin gw dilema... -> dari postingan gw yang diatas lu...
    gw pkir dia bkal ngjauhin gw...
     
  9. Offline

    muji_jeprutz Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    203
    Trophy Points:
    71
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +35 / -0
    [​IMG] maap dari tulisan TS kayanya ko cw nya mo ngeduain ato TTM in TS ya, dia masih ada cowonya kan?(ko perasaan ni cw bukan orang baik2) hati2 bos di dua in itu nggak enak blom ruginya lagi banyak di lu kaya nyulut api dalem tangki bensin, saran gw sih jangan terpaku sama dia toh dia cuman mantan dan ada yang punya lagi, klo dah mantan ya jadi temen biasa aja jangan ada yang di special in (klo dia dah putus sama cowo nya sih lain cerita[​IMG]), btw dia itu jadi mantan dah lama ato baru sih?
     
    Last edited: May 12, 2010
  10. Offline

    Stifler Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    434
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +564 / -0
    ^
    ohh...blm bgitu lama kok...
    ya tapi knapa dia ga nyadar, dan dia pgn berteman sama gw. justru dia bilang dia ngrasa bersalah kalo dia mutusin tali silaturahmi sm gw katanya...
    haahhh pusiinnngggg....:keringat:

    gw prnh dicritain mereka udh temenan lama, tpi tu temen deketnya emg ngedeketin dia emg buat nembak dia, tapi slalu ditolak sama mantan ane. nah mantan ane cma nganggp dia itu tmn deket aja. wlaupn stiap ane ngliat gelagat tu orang, ane slalu curiga. adalah yg dia tiba2 mau ngasi surprise datengin ke kampus mantan ane, tnpa blng2 sm mantan ane, trus ngajakin nonton brdua (wah sakit gw kalo nginget2 lagi ah).

    ah, gw jg bingung lah...apa gw nya yg terlalu picik apa mantan gw yg terlalu bego, siapa yg jahat n siapa yg baik...
     
    Last edited: May 12, 2010
  11. Offline

    foek Beginner Members

    Joined:
    Mar 3, 2009
    Messages:
    309
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22 / -0
    Kalo kesal berarti anda cemburu.....
    kalo anda menjauhi berarti anda masih cinta....
    hadapilah dengan poker face gan...kwkwkwk
    ato cari kesibukan buat melupakan,,,,,
     
  12. Offline

    pejagalan Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    5,622
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,774 / -0
    1. pinginnya sich sebelum jadian dah gw bakar idup" org yg gw benci :haha:
    tp klo emank jadian ya udh, gak bisa ngapain toh, cuma mantan, gak bsa terlalu ngatur hidupnya
    2. membatasi diri sich iya, tp juga bebas,
    yg penting pas berteman (kondisi kta dah punya cwe/cwo) jgn pernah ada kepikiran teman kita untuk buat jd cadangan ato seandainya kta putus, trus kita incar dia,
    berteman berteman aja, pikirin aja gmana buat menjaga pertemanan itu
     
  13. Offline

    sweetgurl85 Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 19, 2010
    Messages:
    101
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    mmm ngerti d prasaan TS gw pernah nih ngrasa kyk gini, cowo gw pny temen cewe, awalny sih biasa aja tp akhr2 gw g sengaja bc smsnya yg kayakny mesra bgt gt.. pas gw tanya jawabannya tuh "dia loh cuman temen aja" nah pas kta lg break, tp msh jln2 bareng, temennya telpon, n tanya lg ngapain n sm sapa, eh cowo gw mlah blng klo dia lg sndrian n jalan2 g jelas.. wah jengkel bgt tuh. mana d depn mata n telinga gw pula. jd gw bener2 ngerti bgt sm prasaan TS, krn pernah ngalamin jg..

    klo mnrt gw sih, skrg ini seandai si doi ngajak blkan mau g? klo jwbannya g mau, brarti TS emg bener2 mutlak dah eneg n g cinta lg. tp klo jwbannya masih pikir2 dl, brarti TS masih sayang sm dia.. klo bnr TS dah g cinta tp msh cemburu, wajar aja.. kan slama beberapa saat si doi tuh punya TS jd begitu liat doi d ambil sm org lain pasti rasanya jengkel, apalg d ambl sm org yg d benci. wajar bgt. itu sama aja spt klo baju gw yg dah ntah tau brp ada d lemari gw n sll gw pake, tp trs g cukup lg n terpaksa d sumbangin, pas ngliat org lain pake baju yg bnr2 gw sayangin gt mau g mau pst kesel n pengen triak, itu punyaku.. sayangny ada sambungannya, dulu...

    trus soal jwbn klo jadian kta hrs jauh sm temen lawan jenis ato ngga, mnrt gw jujur sbg cewe, harus!! yg namanya cemburu itu bnr2 menakutkan loh, emg seneng klo tiap hr tengkaran trs cmn gara2 temen.. lg pula temen yg baik pst tau diri kok. prinsip dasar kan klo ada temen lawan jenis yg punya pacar, mending pertemanan mulai d batasin smp batas wajar. temen emang penting, tp temen sejati pasti bs menempatkan diri..
     
  14. Offline

    Stifler Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    434
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +564 / -0
    wahh..makasih ya utk masukan2nya...
    emang bener dah....pengen gw bakar hidup2 tuh,,,abis itu gw injek2 smpe jadi abu. hahahaa

    @sweetgurl85
    oh, cma dlu mantan gw ttp blng klo dia jadian sm gw ke temennya itu....
    tapi ya gitu, walau gw ga ngliat ada bhsa2 mesra, tp gw bsa ngliat spertinya ad perhatian lebih klo sama itu temennya. mantan gw emang bilang itu temen deketnya (walau tu temennya sebetulnya selalu ngincer mantan ane itu)...
    emang sih tiap sm gw, mantan ane itu emg ga nggubris tu orang, tapi smpet wktu liat hapenya, ada bbrp call dr tu temennya, ad history chating mereka...
    akhirnya yaa...udahlah, udah putus. tapi yg slalu gw heran knapa dia ga nyadar apa yg udh dia perbuat, dia ngrasa bersalah klo g lepas komunikasi dari dia, yang katanya bukan karena apa yg udah dia lakuin tapi krna dia gamau smpe nglepas pertemanan sama gw !
    dia malah bilang kalo sebetulnya dia sulit ngelepas gw dan masi sayang...

    halah halah...gw bener2 ga ngerti sbtulnya ada apa sih :keringat:
    semuanya bener2 abu2...:swt:
     
    Last edited: May 12, 2010
  15. Offline

    ray5154 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 26, 2010
    Messages:
    491
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +280 / -0
    1. yaa,, setuju ama yg diatas... kita ga ada hak buat cemburu.. coz, dia udah mantan kita... tapi, kalo musuh kita ntu (aka pacarnya mantan kita yg sekarang) yg bikin kita putus ama pacar kita, beda masalahnya tu....

    2. ga usah lah kita manjauhi diri ama temen kita... kita jelasin baik2 ama pacar kita... kalo itu temen deket... n temen deket kita juga harusnya tau diri dong..
     
  16. Offline

    avataraven Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 28, 2010
    Messages:
    123
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +7 / -0
    hahah dulu gw pernah larang cewe gw buat membatasi pergaulan dengan teman2 nya..alhasil kita jadi putus dehh wkwkwk
     
  17. Offline

    Stifler Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    434
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +564 / -0
    thanks buat semua yang udah kasih masukan ke saya :D

    saya bisa dapet jawaban dari pertanyaan ini :

    1. saya udah ga ada hak lagi. yang sudah terjadi biarlah terjadi. mungkin masih banyak hal yang blom saya ketahui, tapi perlahan jawaban pasti akan datang :semangat:

    2. teman yang baik tentu juga bisa memposisikan dirinya sebagai sosok yang baik dimata siapapun termasuk pacar temannya.

    3. (extra) pacar yang baik pasti mampu menjaga perasaan pacarnya, dan mampu mengatur hubungan dengan teman atau orang disekitarnya supaya tidak merusak hubungan yang sedang dijalaninya.

    intinya : semua kembali ke diri masing2, dan ada kesadaran akan apa yang dihadapinya... :semangat:
     
  18. Offline

    Squallcrew Beginner Members

    Joined:
    Mar 7, 2010
    Messages:
    290
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +52 / -0
    klo gw si g urus a.k.a cuek aja.. toh masi banyak yg lbi baek.. and yg penting kan hub uda the end g usa menengok masa lalu just face ur future.. karna kan time can't goes back? bener nda? hehe :piss:
     
  19. Offline

    Lyaruz Beginner Members

    Joined:
    May 16, 2010
    Messages:
    366
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +431 / -0
    hmm ... gw pernah sih mirip" gini .. mantan gw deket lagi ama mantannya dulu :madesu:

    pas gw tanya malah dia bilang ga ada :kecewa:

    ujunknya putus deh langsung :hihi:

    eh skarang mw mnta balik , amit" dah gw :watta:
     
  20. Offline

    Stifler Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    434
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +564 / -0
    thanks buat semuanya...
    tapi kalo masi ada yg mau brbagi pngalaman serupa (curhat balik) juga boleh...
    tapi jangan smpe OOT yaa...
     
  21. Offline

    moniqueen Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 8, 2010
    Messages:
    612
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +248 / -0
    ini mungkin kasusnya mirip cowo gw..
    cuma gw di posisi cewe yg cowonya dideketin mantannya..
    cowo gw sebelum jadian gw punya pacar (MANTAN) trus pas gw jadian ama cowo gw ini, mantannya tiba2 nongol dan ganggu gueeeeee mulu.. ampun deh..
    padahal gw tuh waktu itu masih SMA kelas 3, emang cowo gw lebih tua 7 taun dr gw, tapi mantannya ini setaun lebih tua dr cowo gw..
    layak dong gw panggil tante2.. eh dia manggil gw anak kecil zz..
    pokoknya suka neror gw, sms gw, telpon gw nyariin cowo gw.. gila ga..
    eh sama cowo gw dia ngadunya gw jahatin dia.. trus dia sms tuh mesra bgt ke cowo gw.. sedih bgt gw liatnya.. cuma gw tabah2in, karna gw sayang bgt dan percaya cowo gw..
    si mantan sering telpon.. kadang adenya sms ngaku2 kalo cc nya (mantannya cowo gw ini) pingsan harus dibawa ke rs, minta dijenguk..
    alah klise bgt!!
    akhirnya setelah gw tunangan sama cowo gw, tu mantan ga pernah neror gw lg, cuma dia jd benci bgt sama gw dan cowo gw.. tapi gw ga ambil pusing..

    saran gw ya bro: CARI CEWE LAIN YG LEBIH BAIK
    dan pastinya yg sayang sama lo apa adanya dan lo juga sayang dia

    ni kata2 gw dl buat cowo gw waktu dia pusing gara2 mantannya yg sok mesra (dasar cewe kegatelan zz masi kesel gw kalo inget wkwkwk)
    "Kita hidup untuk masa depan. Kalo km liat ke belakang terus, kapan km mau maju ke depan? Liat masa lalu boleh, tapi jangan nengok ke belakang terus, cukup dr spion aja liatnya. TO LIVE IS TO FIGHT! FIGHT FOR YOUR OWN HAPPINESS!!"
    begitu loh kk.. ya bisa dibayangkan kalo kk punya cewe trus liat kk masih kontak dg mesra sama mantan kk, kira2 kaya gw gini jadinya wkwkwk
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.