1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Info What is LOVE?

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by ferryblu3, Aug 20, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    ferryblu3 Superstar Veteran

    Joined:
    Apr 20, 2009
    Messages:
    12,072
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,109,251 / -1
    semoga saya tidak repost yah..
    td nemu di forum sebelah n kelihatannya menarik gt.. :hmm:
    sorry sengaja pke tag spoiler karena mengandung bnyk gambar.. ^^

    (1)Two people eat together until Big Fat..
    ( 2) Dua orang makan sampai gendut..

    [​IMG]

    (2)I’m cold, but you’re cold too, I will resolutely take off my coat for you. .
    ( 2 ) aku dingin,kamu juga dingin,tapi aku akan memberikan sweater hangat ku buat kamu..

    [​IMG]

    (3)I will be waiting for you patiently, but why are you so late to come!
    ( 3 ) aku akan menunggumu dengan sabar, tapi kenapa kamu selalu datang terlambat!

    [​IMG]

    (4)patient, patient. .
    ( 4 ) sabar,sabar. .

    [​IMG]

    (5)In fact, I’m very timid, but in front of you, I will be brave, I will protect you – forever!
    ( 5 ) meski aku sangat penakut, tapi didepanmu, aku akan menjadi berani,aku akan melindungi kamu - selamanya!

    [​IMG]

    (6)You addicted with the TV Drama Series, no matter how sensible,I would want to chat with you in the side and waiting. .
    ( 6 ) kamu tertarik dengan drama di TV,mau seberapa kangennya, aku akan berbicara dengan kamu sambil ikut menonton. .

    [​IMG]

    (7)I will eat instant noodles when alone, actually it’s for the sake of saving money to treat you with great meal. .
    ( 7 ) aku akan makan mie instant ketika sedang sendiri, berhemat demi kamu supaya bisa beliin kamu makanan yang enak-enak. . .

    [​IMG]

    “Still don’t surrendar? “okok.. It’s all my fault, you are always right..”
    "masih tidak bisa?"okok.. semua adalah salahku,kamu selalu benar.."

    [​IMG]

    all the memories will always I remember forever. . !
    semua kenangan akan selalu saya ingat selamanya. . !

    [​IMG]

    :hmm:
     
    Last edited: Aug 20, 2011
    • Thanks Thanks x 6
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    tian_1800 Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 5, 2010
    Messages:
    17,371
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +23,085 / -0
    setia banget tuh cowo :top:

    permenungan yang bagus, terutama buat orang kayak saya yang masih mencari arti cinta :elegan:
     
    • Like Like x 1
  4. Offline

    lenthobakar Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 22, 2011
    Messages:
    623
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +311 / -0
    aww.... so sweet...

    and so sad at the same time....
     
    • Like Like x 1
  5. Offline

    ferryblu3 Superstar Veteran

    Joined:
    Apr 20, 2009
    Messages:
    12,072
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,109,251 / -1
    sebenarnya yg gw suka dari ini, gambar ending ny itu lucu..
    td gambarnya salah code jd ga keluar..
    dah bae banget eh malah dikhianati.. :bloon:
     
  6. Offline

    hero4dohl Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    1,623
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +3,833 / -0
    waiakakaka.. gambar ilustrasinya keren banget..

    and gambar terakhirnya lucu hehe
     
  7. Offline

    chibi91 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 19, 2011
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +14 / -0
    menarik gambar2nya..
    klu dipikir2 cowok kyk gt sabar banget yah.. :iii:
     
  8. Offline

    kanga6us Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 21, 2009
    Messages:
    2,207
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +328,389 / -0
    itu cowo antara lucu dang bodoh...:lol:
     
  9. Offline

    yosielmay Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 15, 2010
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    kok cewe' nya gitu banget ya :iii:
     
  10. Offline

    feezy222 Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 2, 2010
    Messages:
    111
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +29 / -0
    so sweet banget :)
    Cinta itu adalah perasaan saling berbagi dan saling menerima kekurangan pasangan masing2 dan berusaha untuk saling mengisi. IMO
     
  11. Offline

    myhimesakura Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 27, 2010
    Messages:
    1,196
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +251 / -0
    yang terakhir kocak wakakaakaka. cweknya serem di SMG cwoknya. tpi nice pic menarik picnya
     
  12. Offline

    haineko Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    1,126
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +5,514 / -0
    great pics :sebel:
    sangat menggelitik :XD:
     
    • Like Like x 1
  13. Offline

    indahfida Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 26, 2008
    Messages:
    969
    Trophy Points:
    126
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,705 / -0
    :Haha: Hahaha. Pic nya lucu, haru...
    Bagus nih, di rate ah :top:
     
    • Like Like x 1
  14. Offline

    am4terazu Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    2,631
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,725 / -0
    kayanya pic yg trakhir itu terbalik deh... :???:
     
    • Like Like x 1
  15. Offline

    winter_winds Mainlander Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,594
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +46,087 / -297
    cinta sepihak nehh...:rokok:

    terkesan ceweknya egois banget...:haha:

    ga ada timbal baliknya :lol:
     
  16. Offline

    ferryblu3 Superstar Veteran

    Joined:
    Apr 20, 2009
    Messages:
    12,072
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,109,251 / -1
    kalau dr sumber yg gw dpt sih bnr gitu urutannya..
    soalny gw buat bersadarkan sumber dr tmn gw jg.. :hmm:

    EDIT: klu dipikir2 emg kykny terbalik.. dah gw balik gambarnya.. mgkn ad kesalahan dr tmn gw.. :hmm:
     
    Last edited: Aug 20, 2011
  17. Offline

    hasanvanismail Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 28, 2010
    Messages:
    2,318
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +14,486 / -0
    cowoknya koq gue banget ya....:boong:
     
  18. Offline

    hyperseele Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 20, 2009
    Messages:
    117
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    Imut banget!!!!!! Kyaaaa kya kya!!!
    Ehem maaf... tapi ini terlalu bagus... Indah... Sangat cinta... monyet (?)
    Tapi emang indah... all that butterfly in your stomach...
     
  19. Offline

    ferryblu3 Superstar Veteran

    Joined:
    Apr 20, 2009
    Messages:
    12,072
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,109,251 / -1
    yakin walau dah ampe kyk gitu ttp bs sabar bro? :hmm:
     
  20. Offline

    blackKen Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    1,004
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +294 / -0
    jadi intinya "Love is Pain"

    lol..

    kasihan cowok'nya
    gw mana mau di gituin ampe segitunya
    yg ada tar cewe gw yg gw srh"

    :XD:
     
  21. Offline

    ferryblu3 Superstar Veteran

    Joined:
    Apr 20, 2009
    Messages:
    12,072
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,109,251 / -1
    klu yg ini parah jg deh..
    cew malah d suruh2 ini itu.. :iii:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.