1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Weq, Ada lagi nic, Ramalan Kiamat n Perang

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by asadhy, Aug 2, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    asadhy Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    335
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +687 / -0
    Ramalan Mengerikan: 2010 Perang Dunia Ke 3 Meletus, Eropa Musnah


    Boleh percaya boleh tidak tapi ramalan ini sunggung mengerikan. Seorang peramal asal Bulgaria, yang disetarakan dengan Nostradamus atau peramal terkenal Valdes, mengatakan, perang dunia ke 3 akan meletus pada November 2010.
    Diawali dengan perang antara Negara tetangga yang berkembang menjadi besar dan melibatkan banyak Negara, serta terjadi perang nuklir dan senjata kimia. Peran ini akan berlangsung empat tahun, hingga 2014.
    Akibatnya sungguh mengerikan, perang ini menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi Utara, khususnya Eropa yang penduduknya nyaris musnah. Benua eropa diramalkan hanya didiami hanya sedikit orang karena banyak yang musnah karena perang.

    Perang Dunia kali ini tidak seperti perang dunia I dan II, kali ini kecanggihan teknologi persenjataan, nuklir, kimia, dll, ikut berperan menghancurkan semua, bukan hanya pasukan yang terlibat perang tapi juga masyarakat yang tak berdosa. Setelah perang, hampir sebagian besar penduduk dunia akan mengalami penyakit kanker kulit dan penyakit kulit lainnya akibat senjata kimia dan nuklir.

    Lebih jauh tentang ramalan itu ikuti ulasan ini.

    Tidak banyak orang percaya pada ramalan namun kepercayaan itu biasanya baru akan muncul ketika apa yang diramalkan mulai menunjukkan kebenaran atau menjadi kenyataan. Seperti halnya Vanga yang memiliki nama asli Vangelia Gushterova, seorang peramal asal Bulgaria.
    Pada awal kemunculannya, tak banyak orang percaya prediksinya tentang peristiwa-peristiwa yang akan terjadi pada masa depan. Namun seiring waktu ketika prediksinya itu mulai menjadi kenyataan, orang pun mulai berpaling padanya. Mulai mengingat-ingat apa yg pernah dikatakannya dulu. Banyak ramalan-ramalan Vanga tentang peristiwa-peristiwa besar yang mengguncang dunia, pada akhirnya menjadi kenyataan.

    Vanga telah meninggal sejak 1996. Namun ramalan-ramalannya tentang masa depan dunia kini dicermati semua orang. Setelah sejumlah ramalan terdahulu menjadi kenyataan. Sebut saja, prediksinya tentang serangan teroris pada Amerika pada 9 September 2001 atau dikenal dgn 9/11. Ketika itu dia mengatakan Amerika akan ‘jatuh' oleh serangan burung baja. Dan itu menjadi kenyataan di mana pusat kebanggan Amerika, World Trade Center, ditabrak oleh pesawat yg dibajak teroris.
    Dia juga pernah meramalkan tentang meletusnya Perang Dunia ke-II, juga tentang perestroika yang menjadikan ‘ wajah' Rusia berbeda, serta kematian Putri Diana. Atau tenggelamnya kapal selam Kursk di Laut Barents yang berhubungan dengan konflik bersenjata di South Ossetia. Ramalan tentang tenggelamnya kapal selam nuklir kebanggaan Rusia, Kursk, ini diungkapkannya pada 1980. Ia mengatakan," pada pada agustus antara tahun 1999 atau 2000, Kursk akan diliputi air dan dunia akan menangisinya". Ternyata terbukti, tahun 2000 kapal selam nuklir itu tenggelam.

    PERANG DUNIA KE-III

    Namun yang menggegerkan Vanga meramalkan tentang meletusnya Perang Dunia ke-3 tahun 2010. Berdasarkan terawangnya, Perang Dunia ke-3 itu terjadi karena konflik akibat percobaan pembunuhan terhadap kepala Negara, yakni Ukraina, Estopnia, Lituania dan Polandia yang bagian ke Georgia. Perang Dunia meletus setelah konflik yang terjadi di Hindustan (India).

    Awalnya, perang tersebut hanya perang local antar Negara tetangga yang dimulai pada November 2010. Lalu perang itu merembet melibatkan banyak Negara, terjadi perang nuklir dan senjata kimia. Perang Dunia ke III ini akan selesai menjelang Oktober 2014.

    Berikut ini cuplikan ramalannya yang mengerikan:

    2011: akibat perang, hujan radioaktif akan menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi Utara. Kebanyakan orang-orang Eropa akan musnah dan menghadapi ancaman dari Muslim yang akan mempergunakan senjata kimia untuk menghabisi mereka.
    2014: Akibat mengerikan diterima penduduk dunia akibat serangan senjata kimia dan nuklir selama perang. Di mana sebagian besar penduduk dunia akan menderita kanker kulit dan penyakit kulit lainnya.
    2016: Penduduk Eropa hingga sedikit, nyaris benua itu tidak didiami.
    2018: Cina akan tampil sebagai Negara superpower baru, yang memiliki kekuasaan besar di dunia. Yang tadinya eksploiters akan menjadi yang diekploitasi.
    2023: Orbit tanah akan berganti
    2025: Penduduk eropa masih sangat jarang.

    Vanga lahir 1911 dengan nama Vangelia Pandeva Dimitrova, setelah menikah namanya menjadi Vangelia Gushterova. Ia berasal dari Bulgaria dan buta sejak usia 12 tahun. Vanga banyak menghabiskan hidupnya di area Rupite di Kozhuh Mountains, Bulgaria. Ia diduga buta huruf dan tidak menulis apapun ramalannya. Ramalan-ramalannya hanya diucapkan dan orang merekamnya. Kadang ada kesulitan, karena ucapannya kadang bercampur dialeg Bulgaria yang sulit dimengerti.

    Ia mengatakan, kemampuannya melihat masa depan karena bantuan makhluk gaib yang mendampinginya dan membisikkan padanya tentang apa yang akan terjadi. Tapi Vanga tidak bisa menjelaskan dari mana makhluk gaib itu berasal. Makluk gaib itulah yang memberinya informasi tentang orang atau apapun yang akan terjadi atau telah terjadi.

    Kini ramalan-ramalan Vanga menjadi objek penelitian Institut Bulgaria. Sebanyak 7000 ramalannya kini tengah diteliti. Dari penelitian tersebut, dikatakan bahwa 80 persen dari ramalannya akurat. Sesaat sebelum kematiannya, Vanga , meramalkan, bumi akan dilanda keresahan dan ketidak seimbangan, serta sejumlah makluk luar angka (alien) yang sebenarnya telah bertahun-tahun hidup di bumi


    disarikan dari berbagai sumber
    Thx utk Bro platiniumz dForum tetangga :smiley_beer:

    Ckck, Gmana pendapat teman2 iDWS smua, post pendapatx y... :onion-65:

    Oh y Mohon Maaf klo :fd_7:
    Tambahan mohon maaf klo da unsur sara... :bolakbalik:
     
    Last edited: Aug 2, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    valr1st Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 30, 2009
    Messages:
    768
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +181 / -0
    namanya juga ramalan ... bisa bener bisa ga tergantung u percaya apa ga kan ....

    kalo cuma bener2 terjadi bisa aja faktor keberuntungan dan disama2kan aja....belum berarti full itu asli

    tau deh yg jelas masa depan itu ga bisa di lihat ...
     
  4. Offline

    zutara Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 3, 2008
    Messages:
    9,284
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +46,243 / -0
    manteb negh reply...ane suka komen2 yg kek gini....
    kiamat apapun yg nentuin tuhan....
     
  5. Offline

    RockD Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 24, 2008
    Messages:
    582
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +881 / -0
  6. Offline

    zhenzhaa Silent Reader Members

    Joined:
    May 24, 2009
    Messages:
    113
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    Berbagai kemungkinan bisa terjadi baik itu terjadi perang maupun bencana

    mungkin hanya di atas yg akan menentukan.....
     
  7. Offline

    evancode Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 19, 2009
    Messages:
    2,065
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +3,087 / -0
    Boleh juga sih dibaca buat iseng2 aja, tapi gak percaya banget deh soalnya bisa aja tuh orang ngebikin gosip aja biar terkenal.

    sebelum ada peristiwa WTC kan kita gak pernah tuh denger2 ada ramalan begitu, pas udah kejadian aja baru bilang klo dia pernah ngeramal.. boong besar tuh.
     
  8. Offline

    SemaRMeseM Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 16, 2008
    Messages:
    207
    Trophy Points:
    142
    Ratings:
    +1,820 / -0
    kayaknya emang baru ngetrend isu tentang kiamat. :hihi:
     
  9. Offline

    Dunceney Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 30, 2009
    Messages:
    515
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,654 / -0
    akhir" ini kok banyak ramalan gitu yah?
    apa nggak ada ramalan yang baik, masa bencana semua ramalannya
     
  10. Offline

    rubah Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    825
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +29 / -0
    adoh ada lagi ramalan serem kiamat neh...
     
  11. Offline

    pitiex Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 3, 2009
    Messages:
    566
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +838 / -0
    kug ramalanna beda2 y??
    kemaren aq baca PD III tu taun 2014...
    sekarang 2010....

    ya namanya juga ramalan...
    gw si ga terlalu percaya gituan...
    :D
     
  12. Offline

    Rush_Sykes Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 3, 2009
    Messages:
    757
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +2,724 / -0
    wah, sekarang lagi rame masalah kiamat nih..
     
  13. Offline

    Armageddon Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 19, 2009
    Messages:
    976
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +412 / -0
    hmmph

    ramalan kyk gthu ad bnerx...
    soalx ini bkn buatan alam tp buatan manusia itu sndr choy...

    n kmungkinan bsar itu trjd klo ngelihT STUASI dunia yg emang pada mw brebut kekuasaan aplg dgn teknologi canggih

    Tapi mending damai aza bang pizzzz
     
  14. Offline

    mitevahnmeta Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 29, 2009
    Messages:
    111
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +42 / -0
    ingat tuhan aja deh...

    ga usah ramalan-ramalan...

    hihihihi
    buat kontroversial aj...

    mendink kayak mbah surip
    hwahahahaha...hahahaha.....
    tak gendonk kemana-mana.tak gendong situ,tak ramal situ..hwahahahahah
    :hihi::hihi::hihi:
     
  15. Offline

    Rush_Sykes Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 3, 2009
    Messages:
    757
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +2,724 / -0
    nice info aja deh
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.